124 : Dragon Cub(3)

245 18 0
                                    

Menerima saran yang tampaknya sangat bagus dari keluarga Longchen, dan mengingat bahwa Nyonya Long memang memiliki ekspresi tidak nyaman pagi ini, Tuan Long merasa bahwa dia harus melakukan sesuatu.

"Aku mohon maaf padanya, masak untuknya, dan panggil dia apa pun yang kamu mau."

Tuan Long membisikkan apa yang baru saja dikatakan Zilong kecil, sambil berpikir.

Saat memasak, ia teringat istrinya sepertinya lebih suka makan sejenis udang dari dasar laut.

Tuan Long dengan hati-hati mengemas teratai tanduk naga, menyusut menjadi satu inci, dan pergi ke dasar laut.

Setelah lama mencari, dia menemukan udang benang perak laut dalam urutan ketiga, dia memotong hanya bagian yang paling empuk dan bersiap untuk membawanya kembali ke istrinya untuk dimakan.

Tapi segera, naga itu jatuh ke babak baru keterikatan ...

Panjang...

Tidak bisa memasak.

Ketika dia masih muda, tidak ada kesempatan, tidak ada makanan dan kayu bakar untuk dia lempar.

Dia lebih tua dan mengembara sepanjang waktu. Ketika dia mengembara, naga itu masih tumbuh. Dia tidak cukup makan hanya bahan yang dimasak, jadi dia tidak memakannya, atau dia makan banyak dalam satu waktu. .

Setelah menjadi Raja Naga, tidak perlu memasak.

Karena itu, ketika dia kembali ke rumah dengan ringan, menghadap panci dan kompor dingin di dapur, yang terkuat dari Benua Naga kami ingin menyenangkan Nyonya Nyonya dan benar-benar bingung.

Sekitar satu jam kemudian...

Mu Wanwan terbangun dengan rasa yang tak terkatakan.

Dia merasa seolah-olah tubuhnya telah dilindas truk, dan dia merasa sangat sakit di mana-mana.

Pikirannya berangsur-angsur menjadi jernih, semua ingatan absurd dari beberapa hari sebelumnya membanjiri, dan Mu Wanwan melihat sekilas tanda merah di pergelangan tangannya, dan pipinya sangat panas.

"Nyonya." Pintu didorong terbuka, di luar tirai merah, Tuan Long, yang akhirnya selesai makan, memegang piring dan memanggilnya dengan lembut.

Mu Wanwan mendengar suaranya, tanpa sadar mengulurkan tangannya untuk mengencangkan selimut, dan suaranya sedikit gugup, "Kamu, kamu keluar dulu."

Dia berbicara dengan suara serak, beberapa derajat lebih rendah dari biasanya.

"Naga itu ingin bersama Nyonya." Seekor naga di sana tampaknya memiliki indera perasa yang dalam.

Mu Wanwan harus berbaring di bawah selimut lagi, sebelum dia sempat mengebor, dia melihat telapak tangan yang agak ramping mengangkat tirai, dan Tuan Long meremas dengan piring.

Dia melirik memar yang belum memudar dari sudut bibirnya, dan kemudian memikirkan beberapa gambar yang tak terlukiskan, sedikit tidak nyaman.

"Nyonya, apakah Anda ingin makan sesuatu dulu."

Pak Long menggelengkan telinganya, dengan noda debu di pipinya. Saya tidak tahu apa yang menyebabkannya terbakar. Makanan di piring di tangannya juga agak salah. Meskipun warnanya tampak normal, bagaimana caranya? baunya Aneh sekali.

hanya...

Mu Wanwan tidak bisa menahan perasaan sedikit lembut ketika dia melihatnya dengan mata kecil.

"Kamu keluar dulu, aku akan ganti baju."

"Nyonya." Ekor naga itu terdengar sedikit lebih panjang, dan suaranya masih dingin, tetapi dia berkata sedikit seperti bayi, "Naga itu tidak mau keluar."

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang