Begitu dia membuka pintu, bau busuk di ujung hidungnya menjadi lebih tebal, dan bercampur dengan beberapa aroma dan darah yang tidak diketahui. Itu karena Mu Wanwan memiliki persiapan psikologis, dia masih tidak bisa menahan wajahnya. pucat.
Ruangan besar itu diterangi dengan lampu berwarna hangat, dan sangat sunyi, Mu Wanwan melihat tirai tebal yang dicat dengan pola rumit tidak jauh, dan telapak tangannya sedikit berkeringat ...
Tiran, tepat di balik tirai ini.
Menurut ingatan, setelah tubuh aslinya ketakutan dan menangis sekali oleh tiran, di malam-malam berikutnya, meskipun dia dipaksa masuk ke pintu, dia tidur di kursi sambil mengenakan pakaiannya.
Ketika Mu Wanwan berada di aula leluhur sebelumnya, dia memikirkan apa yang akan dia lakukan di masa depan.
Sayangnya, dia telah menjadi pasangan wanita dengan akhir yang tragis, dan dia hanya bisa menerima kenyataan. Menurut memori sporadis novel itu, tiran pada akhirnya akan bangun.
Mu Wanwan juga memikirkan apakah akan melarikan diri, tetapi menurut ingatan tubuh aslinya, benua ini sangat, sangat berbahaya, biksu dan monster hidup berdampingan, tubuh aslinya hanya memiliki kekuatan kayu yang lemah, dan kekuatan tempurnya sekitar 0.
Di benua ini, tidak ada hukum untuk melindungi keselamatan pribadinya. Selain itu, tiran itu membuat musuh yang tak terhitung jumlahnya, dan dia menikah dengan rumah tiran dalam tampilan penuh. Begitu dia melarikan diri, bahkan jika itu tidak ditemukan oleh Ao Qin, dia akan mati setelah keluar.
Sekarang hanya ada satu jalan di depannya, tinggal di rumah dengan damai, dan menunggu tiran itu bangun dan pergi dengan mudah, mungkin dia masih bisa hidup.
Meskipun Mu Wanwan telah mengambil keputusan sejak lama, ketika dia benar-benar berjalan ke tenda dan menjabat tangannya untuk membuka tenda, dia masih takut dengan kengerian orang-orang di depannya ...
Sesosok makhluk yang tidak bisa lagi disebut manusia sedang berbaring di atas ranjang batu giok. Tubuh bagian atasnya telanjang, dengan bekas luka yang saling bersilangan, dan garis-garis mengerikan menyebar di lengan dan wajahnya. Tubuh bagian bawahnya adalah ekor naga yang panjang, yaitu sudah setengah jalan, sudah busuk, ekornya terpotong menjadi dua, dan ujung kecilnya hilang.
Dia memejamkan matanya erat-erat, separuh wajahnya tidak tahu apakah itu terkorosi oleh sesuatu atau apa, meskipun itu tidak buruk, dia tidak tahan untuk melihatnya secara langsung. Ada dua sudut patah yang mengerikan dan menakutkan di dahi yang seharusnya mulus.
Selain itu, dari waktu ke waktu beberapa sisik layu muncul di bagian tiran yang terbuka. Tempat tidurnya kacau oleh darah kotornya, menetes dari tempat tidur ke tanah, Mu Wanwan juga melihat sesuatu dengan mata tajam, aku tidak tahu apakah itu Benda hitam kecil seperti parasit yang merayap di sekitar lukanya.
Dia tidak bisa membantu tetapi mundur dua langkah, dan ketika dia pulih, dahinya sudah penuh dengan keringat dingin.
Dia benar-benar tidak menyangka bahwa penampilan tiran itu akan lebih buruk daripada ingatan aslinya.
Jelas dalam buku itu, meskipun tiran itu cacat dan jelek, dia masih naga tanaman, tetapi ketika pasangan wanita dan nyonya rumah pertama kali menikah, seseorang melayaninya setiap hari, tetapi sekarang ...
Mu Wanwan melirik luka mengejutkan di tubuhnya, tanduk yang patah dan ekor busuk yang hilang, dan mengingat sikap pelayan Fuliu sebelumnya, dan tiba-tiba merasa sedikit bersimpati kepada penjahat yang dulunya adalah raja paling keren di depannya. .
Setelah dikalahkan, orang-orang mengambil teh untuk mendinginkan, dan seekor naga dilemparkan ke dalam ruangan yang sepi, tidak ada yang peduli dan tidak ada yang bertanya.Ketika dia dalam keadaan koma, dia diisi dengan menantu yang bahagia dengan bakat rendah. Akhirnya aku terbangun, naga yang cantik dan tak tertandingi, karena ekornya hilang, tanduk naganya juga patah, meskipun novelnya tidak ditulis, tetapi menurut copywriting penulis, mungkin diatur secara paksa untuk merebut Bai Shuiyao nanti.. .
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...