Jiaojiao dengan hati-hati memeluk telur phoenix besar, yang telah lama kehilangan nyawanya, mengabaikan tanah yang dingin, tersandung pada kakinya yang pendek, dan jatuh ke pelukan Tuan Long yang masih berlumuran darah. .
"Ayah, ayah."
Kehilangan tempat berlindung dari sisik, kulitnya yang halus dan halus berlumuran darah kotor, tetapi dia tidak berteriak sekencang sebelumnya, dia hanya menatap Tuan Long dengan mata percaya, berusaha keras untuk mendorong telur ke dalam pelukannya. Mengangkat.
"Simpan ... oh ... saudara."
Wajahnya penuh air mata, dan ada warna ungu tua di lehernya, yang membuatnya terlihat malu.
Tuan Long mengulurkan tangannya tanpa suara, dengan sedikit cahaya di ujung jarinya, dan dengan ringan menganggukkan dahi anak naga kecil itu.
"Woo ..." Jiaojiao hanya merasakan energi lembut mengalir di dahinya, mengurangi rasa sakit di tubuhnya, tetapi itu membuat Jiaojiao sangat mengantuk, dan dia menurunkan kelopak matanya.
Bahkan jika dia hampir mati dicekik oleh Tuan Jauh sebelumnya, dia masih mempercayainya dengan sepenuh hati.
karena……
Dia bukan orang lain.
Ayah yang sangat dicintai Jiaojiao.
Anak naga kecil itu tertidur, tubuhnya yang hangat dan lembut bersandar di lengan Tuan Long, dua tangan kecil putih yang lembut masih memegang "Saudaraku" dengan erat, hidungnya berkerut dan berkerut, jelas tidak cocok untuk kebusukan selera Tuan Long saat ini.
Tuan Long sedikit menurunkan matanya, menatap saat aliran udara di sekitar tubuh lembut anak naga kecil itu, dan pupil emas yang samar itu sangat bingung dan berjuang.
Dia sangat merindukannya.
Saya sangat ingin tahu, saya ingin tahu bagaimana dia akan hidup di kehidupan selanjutnya.
tapi……
Dia tidak ingin tahu.
Dia takut dia akan cemburu, dan mau tidak mau ingin membunuh anak naga yang tersesat ini dan merampas kebahagiaan "dia".
Sudut yang rusak memancarkan cahaya lembut Apakah Tuan Long menahan, menundukkan kepalanya, dan dengan ringan menyentuh sudut yang rusak ke sudut naga yang halus dan rapuh ...
Hampir seketika, ruangan yang semula gelap menjadi terang.
Sebagai saudara sedarah Jiaojiao, dengan Jiaojiao sepenuhnya mempercayainya dan tidak curiga, Tuan Long tampaknya telah mengalami semua emosi Jiaojiao dan melihatnya, yang lahir kurang dari setahun yang lalu...
Memori dimulai dengan telur naga, yang tidak terlalu kecil lagi.
Jiaojiao ditempatkan di ruangan yang sangat hangat, dan dia hampir tidak bisa melihat dunia luar melalui cangkangnya.
Meskipun saya tidak bisa melihatnya, tetapi karena hubungan darah, saya dapat mengetahui bahwa ada telur naga di sekelilingnya, kira-kira berukuran sama dengannya.
Setiap hari, tiga orang datang menemuinya dan telur naga lainnya.
Salah satunya adalah naga dengan aura yang sangat kuat, yang membuat Jiaojiao sedikit takut dan pada saat yang sama merasa aman untuk berada di sisinya.
Salah satunya adalah seorang wanita dengan suara lembut, telapak tangannya sangat hangat, Jiaojiao paling menyukainya.
Satu lagi adalah sesuatu yang kadang-kadang menjadi mengembang, Jiaojiao sangat aneh yang mengaku sebagai saudaranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...