111

207 35 0
                                    

Dengan dirilisnya berita Xianqingge, semakin banyak orang yang mengetahui berita tersebut.

Daratan, yang telah lama tenang, akan segera datang, dan tampaknya diselimuti kabut yang sangat diperlukan.Migrasi sejumlah besar naga dan penyihir juga tampaknya membuktikan hal ini, begitu banyak yang berpengetahuan luas dan orang yang cakap berubah lebih awal.Menghitung masa depan sebelum masa depan muncul.

Dan kehidupan orang biasa tidak begitu mudah...

Dalam keadaan normal, kadang-kadang ada hujan di mana naga lewat.

Sekarang begitu banyak naga bergerak bersama, dan musim dingin adalah musim salju yang turun, cuacanya bahkan lebih buruk, hujan es dan badai menerjang seperti tidak ada uang, belum lagi berapa banyak tanaman di tanah yang terbunuh, beberapa rumah dibangun. juga orang biasa yang rumahnya hancur.

Apalagi klan Wu suka menjarah, dan setiap tempat berkumpulnya Ao Qin dan Wu Yao, mereka akan ditemani oleh kematian. Hanya saja Ao Qin bergegas ke jalan, dan lawan Wu Yao, Wu masih memiliki kekuatan mengikat, yang tidak menyebabkan banyak korban.

Naga dan penyihir bergegas ke dunia iblis, dan monster dan aliansi kehidupan khusus sudah bergegas ke Yifa.

Pada saat yang sama, beberapa monster yang tersebar dan orang kuat juga telah memutuskan satu demi satu untuk pergi ke Yifa, dan lebih banyak orang yang telah dikutuk memilih untuk melepaskan kesempatan ini.

Yifa berada di Alam Iblis, dan iklimnya juga sangat buruk, Tanpa kekuatan tertentu, tidak ada cara untuk melewatinya.

...

Pada hari kedua setelah Tuan Long pergi, Mu Wanwan, yang telah menjalani retret untuk alkimia, menderita kelelahan dan kelelahan mental.

Dia menyimpan pil yang baru dimurnikan, dan baru saja akan berdiri, dia merasa lemah dan lemah di tangan dan kakinya, dan tidak bisa mengangkat tangannya.

Mu Wanwan menatap telapak tangannya, merasa bahwa ujung jarinya tampak transparan untuk sesaat. Dia berkedip, dan ujung jarinya kembali normal lagi. Tampaknya semuanya barusan hanyalah ilusinya, tetapi tangan dan kakinya masih lemah.

Dia menggertakkan giginya dan selesai memurnikan ramuan di tungku Setelah menyimpannya, dia memegang meja dan kursi dengan lembut, mencatat bahwa rambut besar di satu sisi mengunyah batu roh, dan senyum muncul di matanya.

Mengmeng telah tumbuh sedikit lebih besar lagi. Baru-baru ini, perubahan rambutnya hampir sama. Bulu hitam kecil itu rontok, meninggalkan rambut putih bersih yang lembut. Rambut kusam di kepala juga menjadi jauh lebih sulit, dan tidak lagi terlihat seperti anak yang sangat kecil.

"Tweet!" Mengmeng menelan sepotong batu roh, mengepakkan sayapnya dan terbang ke lengannya, ingin menerkam seperti biasa.

Mu Wanwan membuka tangannya seperti biasa, tetapi gagal memeluk Mengmeng, menyebabkannya jatuh dan berjongkok.

"Tweet menambah berat badan," kata Mu Wanwan bercanda.

"Tweet!" Mengmeng tidak ada, Mengmeng jelas sangat kurus!

Mu Wanwan mengerutkan kening dengan tidak signifikan, membungkuk dan memutar-mutar rambutnya sambil melihat ke dalam ...

Kekuatan spiritual di dantian hampir digunakan, dan meridian tampaknya menjadi lebih transparan.

Kepalanya sedikit sakit, dan Mu Wanwan menggosok dahinya. Ini seharusnya ilusinya. Dia berlatih alkimia untuk membuat meridian dan tubuh transparan, yang tidak mungkin.

"Tweet?" Mengmeng memiringkan kepalanya dan menggosok telapak tangannya, seolah-olah untuk menghiburnya setelah menyadari bahwa emosinya tidak benar.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang