Cairan ringan terhubung ke lengan Mu Wanwan, dan cahaya yang menyilaukan membuat platform tinggi menjadi sangat terang. Semua orang hanya bisa merasakan kehangatan dan kekuatan yang ditransmisikan dari sisi sang alkemis. Mungkin ada beberapa yang melihat ke sini, tetapi jarang Seseorang akan menyadari bahwa gadis yang membawa mereka cahaya hampir mencapai batasnya.
"Bibi Hua." Mu Wanwan memanggilnya dengan lemah. Dia tidak begitu sehat sekarang, kesadaran spiritualnya habis, dan kekuatan spiritual dalam dantiannya hampir hilang. Untungnya, Bibi Hua ada di sini.
Bibi Hua menatap telapak tangan tembus pandang Mu Wanwan dan terdiam. Beberapa bunga setengah udara mekar di sampingnya. Dia dengan paksa memisahkan cairan ringan dan memasukkannya ke dalam bunga yang mekar, dan kemudian menyeretnya dengan kekuatan spiritual. Itu tergantung di cabang-cabang Morteng yang tidak mudah diserang dalam pesona, seperti lampu.
Cairan ringan sulit untuk dibagi, dan ketika semua tangan Mu Wanwan dikeluarkan, Bibi Hua terkejut menemukan bahwa kekuatan spiritual di tubuhnya berkurang sepertiga.
Kelompok ringan macam apa ini? Ini jelas kelompok penghisap darah, kan?
Setelah akhirnya menyingkirkan cairan ringan itu, Mu Wanwan pingsan di tanah dengan lelah, dia tidak memiliki kekuatan apa pun, menutup matanya, dan bahkan tidak melihat anggota tubuhnya yang hampir transparan.
Bibi Hua menyentuh dahinya, memberinya beberapa Pil Konsentrasi dan Pil Hui Ning Xue yang sebelumnya disempurnakan oleh Mu Wanwan, dan duduk di sampingnya.
"Tweet ..." Melihat Mu Wanwan terbaring di tanah, Mengmeng dengan hati-hati bergerak, sayap-sayap kecil yang gemetar terbentang di bawah hidungnya, untuk memeriksa apakah dia masih bernafas.
Melihat adegan ini, Bibi Hua tidak bisa menahan tawa, dan hatinya yang berat menghilang.
"Tweet." Mengmeng dengan hati-hati merasakan aliran udara yang disemprotkan oleh Mu Wanwan di ujung sayapnya. Dia menghela nafas lega, menoleh ke mata Bibi Hua yang tersenyum, dan menepuk sayapnya dengan marah.
Tweet hanya khawatir.
"Oke, oke." Bibi Hua mengulurkan tangannya untuk menggosok bulu, tetapi dengan cepat dihindari oleh bola rambut besar yang gemuk, "Hei, jangan menyentuhnya!"
Bibi Hua menarik tangannya dengan marah, membungkuk, dan berbicara singkat tentang Mu Ling dan tubuhnya di telinga Mu Wanwan.
Mu Wanwan hanya merasakan dengungan di telinganya, dan suara Bibi Hua samar, tidak nyata.
Tapi kicauan Mengmeng sangat jelas. Setelah mendengar penjelasan kicauan serak Mengmeng di belakang Bibi Hua, dia mungkin mengerti apa yang dimaksud Bibi Hua ...
Itu berarti tubuhnya akan runtuh sekarang, tetapi tidakkah kamu bermaksud khawatir?
"Menciak!"
Tweet akan selalu bersama Wanwanda!
Mu Wanwan, yang setengah mengerti penjelasan Mengmeng, sedikit tercengang, tetapi dia sedikit rumit ketika dia merasa lega.
Jadi tubuhnya akan runtuh?
Saya tidak tahu apakah saya bisa bertemu Tuan Long sebelum dia kembali.
Saat kesadarannya berangsur-angsur kabur, Mu Wanwan berpikir seperti ini sebelum dia benar-benar tidak sadarkan diri.
Bibi Hua merasakan tidurnya yang nyenyak dan sedikit melengkungkan bibirnya, meninggalkan bunga kelahiran untuk menutupi tubuh Mu Wanwan.Jika tanda-tanda vital orang-orang di dalam berfluktuasi tajam, dia akan dapat merasakannya untuk sementara waktu.
"Menciak."
Apakah kamu pergi sekarang?
"Aku tepat di depan." Bibi Hua mengulurkan tangannya untuk memutar-mutar rambut, tetapi dia masih bersembunyi di sana, dan dia tidak marah. "Kamu lihat Wanwan di sini."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...