89

329 43 0
                                    

Dia sedikit bingung, tetapi dia melihatnya di matanya.

Tas berisi "tonik" diletakkan di atas meja, Tuan Long mengulurkan tangan besar lainnya, telinganya bergetar, dan dia memegang tangannya.

Meskipun dia telah tenggelam dalam air laut yang dingin, suhu tubuhnya masih sangat tinggi, dan ada kehangatan yang tak terlukiskan dalam menggenggamnya.

Hati Mu Wanwan sangat tenang, mengikutinya dan berjalan ke tempat tidur.

Suara Transition Ling terdengar, itu adalah suara Ao Qinlue yang agak lelah, "Area terlarang telah digeledah, dan tidak ada satupun di sana. Apakah ada penatua yang dapat memberikan beberapa petunjuk."

Hatinya sedikit bergetar, dan dia menatapnya, dan melihat bahwa wajah sampingnya dengan titik-titik tanda kutukan adalah garis dingin, dia memperhatikan tatapannya, tetapi ketika dia menatapnya, itu sedikit melunak.

Seperti gunung es dan matahari yang hangat.

Tanpa menahan diri, dia tersenyum pada naganya, menggerakkan tangannya, dan menggenggam jari-jarinya yang diam.

Ekspresi terkejut melintas di mata Tuan Long, dan dia mengerucutkan bibirnya sedikit malu-malu, dan mengencangkan telapak tangannya.

"Mungkin kamu bisa memeriksa perbatasan." Sebuah suara terdengar, "Naga yatim piatu itu tumbuh di dekat Aliansi Kehidupan Khusus sebelumnya, tetapi sesuatu terjadi kemudian ..."

Pembicara mengaburkan isinya, dan Mu Wanwan merasa bahwa Tuan Long memegang tangannya dengan erat, dia merasakan sakit di hatinya dan hanya bisa menahannya.

"Kemudian, itu disegel di sana, dan sebuah pesona dipasang."

Setelah dia selesai berbicara, ada tawa keras, "Bai Huan, sulit untuk menembus penghalang tahap keenam, kan?"

“Jin Yan, aku hanya memberikan saranku.” Suara dingin dalam suara Transsion Ling dipenuhi amarah.

"Haha." Jin Yan mencibir, seolah-olah dia akan melanjutkan, tetapi diinterupsi oleh Ao Qin.

"Oke!" Dia terdengar sangat lelah, "Kalian berdua adalah perwakilan dari klan Naga Biru kami di klan Naga Emas dan klan Naga Putih, dan berpartisipasi dalam rencana pengepungan dan penindasan, jadi jangan bawa naga pribadi itu. dendam di.

Mereka membahas masalah ini lagi, dan Transsion Ling menjadi gelap lagi.

Gua tiba-tiba menjadi sunyi, dan Mu Wanwan tidak bisa menahan amarahnya ketika dia memikirkan apa yang dilakukan naga-naga itu pada Tuan Long sebelumnya. Tapi sekarang, Tuan Long seharusnya lebih sedih darinya.

Bagaimanapun, itu adalah masa lalu yang paling tidak ingin dia ingat.

Mu Wanwan bertanya-tanya bagaimana menghibur Tuan Long, tetapi tidak tahu bagaimana berbicara untuk sementara waktu.

Naga di sana tidak sedih, tetapi khawatir.

Fakta bahwa dia adalah naga yatim piatu baru saja dikatakan oleh naga-naga ini.

Meskipun dia tahu dalam hatinya bahwa istrinya tidak akan membenci kelahirannya, Tuan Long masih agak sensitif.

Sudut bibirnya ditekan, dan tangannya yang besar mulai bergetar secara bertahap.

Satu orang dan satu naga berdiri menghadap Transsion Ling, telapak tangan tumpang tindih, dan tetap diam untuk waktu yang lama.

"Tuan Panjang..."

"wanita……"

Satu orang dan satu naga berbicara pada saat yang sama, yang satu mengangkat kepalanya dan yang lainnya menundukkan kepalanya.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang