39

490 68 0
                                    

Mu Wanwan merasa sedikit tidak nyaman pada awalnya ketika kesadarannya ditarik oleh sesuatu, tetapi setelah berjuang beberapa kali, dia secara bertahap menjadi sadar.

Hanya saja kali ini, yang kulihat bukanlah ruangan yang kukenal dan Tuan Long yang kukenal, tapi aku merasa telah datang ke tempat yang sangat aneh...

Ada lempengan bluestone kotor di bawah kakinya, penyambungan sangat berantakan, celah-celahnya penuh dengan air kotor berlumpur, udara dipenuhi bau sampah, setetes hujan jatuh dari langit yang suram, menetes langsung ke bulu matanya, tapi itu hanya mengaburkan pandangannya sesaat, dan itu tidak membawa sentuhan buruk.

Mu Wanwan dengan cepat menyadari ada sesuatu yang salah. Dia mencoba menginjak tanah untuk beberapa langkah. Tidak ada air berlumpur di sepatu kain kasar, tetapi masih ada perasaan basah yang buruk, dan perasaan tertekan hujan di kepalanya. masih Ya, tetapi ketika dia menyentuh kepalanya, itu memang kering.

Apakah dia... bermimpi?

Menyadari bahwa dia sedang bermimpi, Mu Wanwan tidak terlalu gugup.

Dia sudah lama tidak bermimpi sejak dia memakai buku itu. Terakhir kali dia bermimpi, dia masih bermimpi bahwa dia telah mendapatkan banyak batu spiritual dan menumpuknya di samping Tuan Long.

Hanya saja mimpinya kali ini terlalu jelas, bahkan suara hujan yang jatuh di tanah sangat jelas.

Mu Wanwan mengambil dua langkah ke depan tanpa perasaan yang nyata, dan sedikit mengernyit...

Mimpi ini sangat suram, sekelilingnya basah dan suram, dan dinding gang semuanya kotor.

Ketika dia melirik ke sudut, jantung Mu Wanwan melonjak, dan dia merasa sedikit linglung, ada noda darah yang berdetak di sana.

Dia sedikit ketakutan, mempercepat langkahnya dan ingin meninggalkan gang gelap ini. Setelah berjalan beberapa lama, dia akhirnya melihat orang itu. Tepatnya, dia adalah seorang anak, seorang anak yang sepertinya sedang melarikan diri ...

Dia tampak seperti berusia delapan atau sembilan tahun, dan dia mengenakan jubah abu-abu compang-camping yang terlihat berusaha menjaganya tetap rapi, matanya tajam, lengan dan wajahnya berlumuran darah. Dia dengan cepat berlari melewati Mu Wanwan, rambutnya yang panjang berantakan, dan tangannya yang terluka mencoba menarik topi jubahnya, tetapi Mu Wanwan masih melihatnya melintas, itu tanduk yang tidak terlalu panjang dan satu, sepasang telinga putih yang mewah.

Ini... Tuan Long?

Mu Wanwan sedikit terkejut. Dia ragu-ragu sejenak, dan versi muda Tuan Naga melarikan diri. Melalui tirai hujan, dia hanya melihat ekor panjang naga di belakangnya.

apa.

Ada juga ujung ekornya, dan bulu putih lembut di ujungnya berlumuran darah, yang membuatnya sedikit sakit dan sedikit suka tertawa.

Naga jenis apa yang begitu berbulu?

Dengan pemikiran ini di benaknya, Mu Wanwan hendak mengejarnya ke arah pelariannya, dan serangkaian langkah kaki yang berantakan terdengar di belakangnya.

"Sialan, bajingan kecil!" Beberapa naga muda berlari dengan marah. Mereka juga tidak terlihat baik. Mereka juga mengenakan jubah compang-camping dan tanduk serta tubuh naga mereka kotor. Agak bau.

Dibandingkan dengan Tuan Long, dia terlalu ceroboh tentang kebersihan.

Mu Wanwan agak jijik.

Bajingan ini mengambil tempat sampah yang kita temukan terlebih dahulu. "Sisik hitam di kepala wajah naga muda itu menjulang, dan itu terlihat seperti naga hitam dengan temperamen buruk. "Saudara-saudara, saya harus memberikannya kepada saya hari ini. . Bunuh dan lihat siapa bos gang gelap ini."

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang