103

260 33 0
                                    

Segera setelah Wu Yao dan Ao Qin menandatangani kontrak, Ao Qin memberi kabar tentang penarikan pasukan.

Bai Huan menghindari pohon anggur yang melambai dengan cara yang mendebarkan, meremas perintah transmisi suara di tangannya karena malu, dan menghela nafas lega.

Efektivitas tempur Moteng kuat, dan naga-naga ini sama sekali bukan lawannya.Setelah sekian lama, apalagi memeriksa apakah Tuan ada di dalam, mereka bahkan belum menyentuh batas.

Kutukan di tubuhnya tidak jauh lebih baik, dan pertempuran menghabiskan banyak kekuatan, sekarang yang lemah mungkin tidak dapat mengalahkan naga yang baru saja mencapai peringkat keempat.

Sangat menyenangkan untuk mundur Ketika dia kembali ke wilayah itu, dia seperti cara untuk menghubungi pemilik Toko Obat Huayun yang tiba-tiba tutup sebelumnya untuk melihat apakah dia bisa membeli beberapa pil.

He Bai Huan dapat dianggap sebagai sosok yang lebih bergengsi di klan naga, bagaimana dia bisa membeli pil obat itu.

Bai Huan berpikir dalam hati, dia tidak banyak bicara, dan dengan cepat memerintahkan Pengawal Naga di bawah tangannya untuk mundur.

Penjaga naga mundur, dan Moteng segera mengirim pesan kembali ke Aliansi Kehidupan Khusus.

Leng An menyentuh dua tentakel di dahinya, wajahnya tidak cantik, "Tuan, saya ingin menggunakan keterampilan bakat."

Ekspresi pemimpinnya juga sedikit serius, "Oke, aku akan melindungimu."

Leng An mengangguk, tubuhnya yang tembus cahaya secara bertahap memancarkan cahaya biru samar, dan teks yang rumit muncul dengan padat di dahinya. Seiring berjalannya waktu, warna tubuhnya berangsur-angsur menjadi lebih gelap dan pecah-pecah. Itu tumbuh dengan cepat lagi.

Seluruh proses berlangsung sekitar tiga menit sebelum Leng An membuka matanya lagi dengan kesakitan, "Tuan, Penyihir dan Naga telah mencapai kesepakatan, dan tidak ada cara untuk mengetahui isinya."

Tentakelnya menekuk, dan teks rumit melintas di atasnya, "Selain itu, sejumlah besar pasukan dari Perlombaan Tikus Pemakan Matahari telah meninggalkan Ibukota Ras Ras."

Pemimpin itu menyipitkan matanya, "Beri tahu berita itu ke setiap cabang, dan ngomong-ngomong, beri tahu Jiu Qing gadis itu, kamu bisa melakukannya."

"Ya, Tuan." Leng An mengangguk, tentakelnya menyala, dan segera berita itu menyebar.

Pemimpin itu mengulurkan tangannya dan menembakkan cahaya hijau, yang masuk ke tubuh Leng An, "Beristirahatlah dengan baik."

Leng An tampak sangat gembira, "Terima kasih, Tuan."

Pemimpin itu melambaikan tangannya, "Itu tidak akan menghalangi."

Dia melirik ke langit yang penuh awan gelap, dan bertanya dengan ekspresi sedikit serius, "Kakak seniormu dan yang lainnya telah bersatu kembali dengan Jiu Qing, kan?"

Leng An mengangguk, "Kakak baru saja membalasku."

Sejak terakhir kali mereka mengetahui bahwa Mu Wanwan dan Jiu Qing masih dalam persahabatan, mereka telah melakukan kontak, Paman Chen sangat pandai merencanakan, ditambah mereka sudah berencana untuk membantu Mu Wanwan, dan kedua pihak dengan cepat membuat kesepakatan.

"Oh, apakah kamu sudah menghubungi Alam Iblis?"

Pemimpin itu bertanya dengan pura-pura.

Leng An membeku sesaat, lalu berkata, "Kami berhubungan, Tuan Suster telah mengirim banyak orang untuk menjaga di dekat area terlarang."

"Ya." Pemimpin itu mengangguk, "Jika gagal, masih ada jalan keluar."

Leng An merasa sedikit iri sejenak ...

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang