Tuan Long menunggu lama, sampai meridiannya menunjukkan tanda-tanda retak.
Bahkan pronukleus dengan beban berat di tubuh menunjukkan tanda-tanda ketidakstabilan.
Dia bangun terlalu lama hari ini dan makan terlalu banyak.
"..." Wajah Tuan Long berangsur-angsur memucat, dan dia akan menjadi gila oleh tebakan di benaknya. Dia hampir tidak bisa menunggu. Jika Mu Wanwan tidak kembali, mungkin dia akan mencari nya.
Matanya berangsur-angsur meredup, dan Mengmeng dengan tas Qiankun tergantung di lehernya lelah menatapnya, mungkin karena dia merasa naga itu tidak berdaya, dan tidak berani menggosok telinganya, jadi dia harus berbaring di atas meja dan menggerogoti dua suap Mu Wan, buah belimbing hijau urutan pertama tertinggal sebelum membengkokkan pintu.
Mengmeng tidak melupakan anak ayam di halaman setelah dia kenyang, menggerogoti kulit yang tersisa, perlahan, memegang naga tertentu dan tidak mau peduli, diam-diam, membungkuk menjauh dari Muwan.Melompat keluar melalui jendela berangin .
Mengmeng mengirim kulitnya ke kandang dengan anak ayam, tweeting untuk mengungkapkan cintanya.
Tubuhnya yang semakin bulat juga ternoda dengan banyak cairan lengket, dan itu juga membuat kandang ayam berantakan, Jika Mu Wanwan kembali dan tidak memberikan "sentuhan" yang penuh kasih, itu akan menjadi hantu.
Tapi Mengmeng bangga akan hal itu. Bukan berarti tidak menyukai ketiga anak ayam kuning yang empuk itu. Mata hitamnya yang besar mengerjap, melirik ke pintu yang tertutup, lalu ke anak ayam yang berebut kulit. , Dengan tegas memilih untuk menemani mereka di luar halaman.
Jadi, ketika Mu Wanwan mengucapkan selamat tinggal pada Hongye, dan membuka pintu halaman, apa yang dilihatnya adalah chuu dan tiga anak ayam kuning lembut yang berkerumun di dalam sangkar, ditutupi dengan jus dan lumpur kotor.
Mu Wanwan: "..."
Tweet ini benar-benar semakin gemuk.
Dengan enggan, dia menutup pintu halaman, "Mengmeng, mengapa kamu datang ke sini."
Suaranya memang tidak nyaring, tapi cukup membuat Pak Long yang akan menjadi istri harapan, terguncang...
Wanita itu kembali.
Bagus.
Dia baik-baik saja.
Tuan Long melontarkan pikiran-pikiran ini dengan cepat, dan jantungnya yang tegang juga terlepas, dia menahan rasa sakit dan dengan cepat berbaring.
Nyonya baik-baik saja.
Ketika dia bangun lain kali, lihat dia dengan pengetahuan ilahi.
Jari-jari Tuan Long menyeka seprai yang dingin, bulu mata Ya Hei bergetar, dan dia menutup matanya.
...
Mu Wanwan mengeluarkan rambut dari tumpukan ayam lagi. Mengmeng jauh lebih halus daripada ketika dia baru saja mengambilnya. Karena dia masih bayi, rambutnya sangat lembut, yang membuat Mu Wanwan berpikir itu. Bertambah berat.
Tetapi ketika dia mandi terakhir kali, Mu Wanwan tahu bahwa rambutnya tidak gemuk, tetapi berbulu.
Biasanya Mao Chiu adalah Chiu kecil yang sangat bersih, dan umumnya mempertahankan citra yang gemuk dan imut. Hari ini, lapisan lumpur lengket seperti itu tiba-tiba ditempelkan pada syal kecil ...
Eh?
Mengapa masih ada sesuatu yang terikat pada syal kecil itu?
Mu Wanwan melirik Mengmeng dengan sesuatu yang kotor dan berlumpur diikatkan di lehernya, menghela nafas, dan membawanya kembali ke kamar bersama Mengmeng. Naga itu berbaring dengan baik dan melihat ke rumah. Seharusnya tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...