90

338 47 0
                                    

Bibirnya menyentuh dan semua "tonik" lengket dijepit ke dalam mulutnya Mu Wanwan membuka matanya sedikit dan menyaksikan Tuan Long melepaskannya dengan cepat, menutupi pipinya yang tampak merah dengan telapak tangannya yang besar Fengyan malu dan sedikit bangga.

Rasa yang tak terkatakan menyebar di antara bibir dan gigi, sedikit bau dan harum, licin tapi sedikit renyah, setelah ditelan, Mu Wanwan tidak enak.

Api menyala dari dantian, dan rasa asam yang samar datang dari meridian yang telah hancur sebelumnya, Mu Wanwan menahan sensasi kesemutan di seluruh tubuh, menggigil beberapa kali.

Ketika dia akhirnya pulih, hal pertama bukanlah pergi ke naga tertentu untuk menyelesaikan akun, tetapi buru-buru mengeluarkan benih untuk memurnikan buah belimbing hijau urutan kedua, dan meminum semua jus yang sedikit pahit di dalamnya dalam satu napas. Saya merasa sedikit lebih baik di mulut saya.

"Menciak!"

apa yang salah!

Mengmeng juga dengan senang hati selesai makan buah belimbing hijau, menggosok kaki melengkung Mu, melihatnya terlihat sedih, dan melangkah maju untuk menghiburnya dua kali.

Air mata Mu Wanwan akan keluar, dia tidak pernah berpikir bahwa Tuan Long akan dengan sengaja merayunya untuk membuatnya menelan "tonik" yang enak.

Naga ini benar-benar telah berubah, dia tidak tahu bagaimana sebelumnya.

Mungkin tatapannya terlalu sedih, dan Tuan Long juga sedikit malu, melihat sudut matanya yang merah, suaranya tidak sedingin sebelumnya, "Nyonya ..."

"Heh." Mu Wanwan mengangkat matanya, "Lezat?"

Tuan Panjang: "..."

Mu Wanwan awalnya berpikir bahwa naga itu telah dihidupkan kembali, dan masih memiliki sedikit harapan di hatinya, tetapi sekarang tampaknya itu hanya sarana anak naga kecil, ingin dia makan tonik yang tidak enak itu.

Tapi dia tahu bahwa dia melakukannya untuk kebaikannya, dan dia tidak terlalu marah, nada suaranya sedikit melembut, "Apa itu tadi?"

Tuan Long segera meraih langkah-langkah yang diberikan oleh istrinya, tersipu dan menggelengkan telinganya, dan mengulurkan tangannya padanya, "Akan kutunjukkan."

Mu Wanwan melihat bulu matanya yang panjang seperti dua kipas kecil, dan sedikit tergerak, "Tapi di luar ..."

Di luar adalah dasar laut, dia hanya seorang biarawan Tingkat 3, dia belum bisa bernapas di kulitnya, selain itu, tubuhnya sangat lemah, dan dia pasti akan tergencet oleh air laut.

Dengan sedikit senyum di bibir tipisnya, Tuan Long berjalan ke arahnya, dan untuk pertama kalinya di mata Mu Wanwan, dia mengungkapkan sudut yang rusak tanpa ragu-ragu.

Dia dulu takut padanya, lalu dia takut akan rasa jijiknya, dan kemudian, dia takut dia akan merasa jelek.

Tapi hari ini, orang macam apa dia, dia cukup tahu.

Jika Anda mengatakan, apa yang masih dia khawatirkan, apa yang masih dia takuti.

Itu sepasang tangannya berlumuran darah.

Tanduk naga yang patah perlahan-lahan bersinar terang, dan dia berdiri di depan Mu Wanwan, kelopak matanya yang indah menutupi emosi yang tersembunyi di pupil hitam pekat itu.

Dengan sentuhan yang sedikit dingin di dahinya, Mu Wanwan melihat bahwa dia sangat tercetak di bagian bawah matanya, dan ada lingkaran cahaya putih lembut di sekujur tubuhnya.

seperti……

Dia bersinar.

Pengakuan ini membuat Mu Wanwan panik, dia perlahan melayang di udara, tubuhnya adalah film cahaya transparan yang hampir tidak bisa disentuh.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang