67

373 61 0
                                    

Mu Wanwan menunggu lama, dan Tuan Long "hmm" sebentar, tidak ada lagi yang bisa dikatakan.

Dia sedikit kecewa, jadi Tuan Long menurunkan matanya dan menambahkan, "Dingin."

Mu Wanwan menjadi bahagia lagi, mempertimbangkan nada negosiasi, "Kalau begitu aku bisa membelikanmu pakaian?"

Lembut, naga itu merasa telinganya hampir garing, dan dia tidak bisa mengatakan apa-apa, hanya aliran panas yang mengalir melalui hatinya, berteriak-teriak untuk cinta sama sekali.

Aku sangat menyukainya, aku sangat menyukainya.

Tidak ada jawaban yang diterima lagi, Mu Wanwan hampir menunggu Sang Buddha sebelum sebuah kata keluar dari naga tertentu.

"ini baik."

Merasa tak berdaya, dia pergi ke lemari, mengambil brokat tebal putih polos yang dia lihat di toko sebelumnya, dan bulu putih yang telah dia siapkan.

Ini sangat berharga, dan harganya sembilan batu roh tingkat rendah, dan dia tidak mau membelinya untuk dirinya sendiri.

Ya, ada celana yang dilipat...

Pipi Mu Wanwan memerah, tetapi pada kenyataannya, dia bertanya apakah dia kedinginan, terutama karena dia ingin dia memakai celana yang buruk.

Mu Wanwan memunggungi seekor naga, dan dengan hati-hati menjepit celana cabul di antara dua potong pakaian, sehingga tidak akan terlihat, kan?

"Tuan Tuan." Mu Wanwan sedikit menundukkan kepalanya, sedikit malu, "Aku, aku meletakkan pakaianku di sini."

Dia merasa suasananya aneh, meletakkan pakaiannya di tempat tidur, dan mundur dua langkah dengan cepat seperti membakar alisnya.

Dia malu, tetapi naga itu patah lagi.

Itu karena dia sangat jelek.

Jadi dia tidak ingin berbicara banyak pada dirinya sendiri.

"Ya." Tidak seperti perasaan cerah di hatiku barusan, Tuan Long merasakan hujan ringan di hatinya, tetapi ketika matanya yang dingin jatuh pada pakaian di kaki tempat tidur, perasaan dingin dan kurang percaya diri tampak menghilang dengan aneh. Up.

Dia belum pernah memakai gaun yang begitu bagus.

Dari menikahinya sampai sekarang, dia telah menderita, dan dia belum menerima pengembalian apa pun. Dia memiliki bulu mata yang panjang dan gemetar. Dia ingin memeluknya, mencium ujung telinganya, dan mengucapkan sepuluh ribu terima kasih padanya. .

Tapi kembali ke kenyataan, dia tidak sabar untuk meninggalkannya.

"Tuan Long ..." Mu Wanwan secara refleks memanggil Tuan Long, dan kemudian dengan cepat menjelaskan dengan tidak jelas, "Ah, tidak ..."

Tuan Long mengangkat kepalanya sedikit, dan Mu Wanwan melihatnya dengan mata terbuka yang indah, dan matanya memancarkan keraguan, seperti bintang kecil.

Wajahnya semakin panas, dan Mu Wanwan merasa bahwa dia akan menyala secara spontan, "Tuanku, aku, aku tidak akan mengintip, aku akan menyiapkan makan malam."

Setelah dia selesai berbicara, dia merasa bahwa kata-katanya sangat aneh, dan senyum malu muncul di bibirnya, dan Mu Wanwan membeku di tempat.

Terdengar tawa kecil di telinga, sekilas, dan sangat cepat. Dia bertanya-tanya apakah dia salah dengar. Dia mengintip Tuan Long. Naga itu masih tanpa ekspresi, seolah-olah dia tidak tertawa barusan.

Mu Wanwan: "..."

Dia merasa bahwa dia memiliki beberapa masalah saraf dan dia perlu keluar dan menenangkan diri.Sebelum dia pergi, dia mengambil Mao Tweet yang telah meratapi kurangnya rambutnya yang kusam sebelum dia pergi.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang