108

218 30 0
                                    

Darah merah bercampur dengan gumpalan darah kotor. Itu jelas cemas. Penjaga kecil klan Qinglong yang datang untuk melapor hampir ketakutan. Dia tanpa sadar mundur dua langkah, tetapi dicubit oleh Ao Qin, yang tidak tahu kapan langkahnya. wajah sudah tertutup sisik biru, menutup leher.

“Lanjutkan.” Di dahi Ao Qin ada tanduk naga yang ganas, dan matanya yang anggun tidak bisa lagi tetap tenang, merah menakutkan.

"...Besar, Pak." Penjaga kecil itu gemetar, hampir tidak dapat berbicara, "Tidak, tidak."

Ao Qin menyipitkan matanya, mengencangkan telapak tangannya, dan menyaksikan para penjaga berjuang dengan menyakitkan di tangannya, berdarah dari tujuh lubang, tetapi dia memulihkan kejernihannya pada saat terakhir. Dia tidak mencubitnya sampai mati di depan semua orang, tetapi melambat turunkan dia.

Dia menahan tatapan Wu Yao sambil tersenyum, dan menyerahkan sebotol pil kepada penjaga Qinglong, "Aku tidak mengendalikannya sekarang."

Penjaga itu memulihkan hidupnya, di mana dia berani menerima pil, dia berjongkok dan mengucapkan terima kasih karena telah menyelinap pergi.

“Ao Qin, jangan lupa perjanjiannya.” Wu Yao tidak berencana untuk menyelamatkan wajah Ao Qin di depan bawahannya. Itu hanya kesepakatan.

Ao Qin menelan darah yang melonjak di tenggorokannya, dan tidak punya pilihan selain berbagi sebagian besar bayi yang baru saja mendapatkan tangannya dan tidak cukup panas untuk Wu Yao, "Jangan lupa, klan Wu juga akan membantu saya mengepung dan menekan naga cacat."

“Aku tahu.” Wu Yao mengambil tas Qiankun dengan harta karun di dalamnya, dan alisnya langsung senang.

Ao Qin melihat wajahnya yang tersenyum, dan kebencian dan kemarahan di hatinya naik ke puncak ...

Dia telah dengan sengaja merencanakan selama beberapa dekade, tetapi apa yang dia dapatkan adalah hasil seperti itu.

Malam yang tak terhitung jumlahnya dan pikiran dan kepercayaan diri yang tak terhitung jumlahnya, pada saat ini seperti lelucon besar.

Dia benar-benar tertipu!

Semua ini adalah kesalahan naga yang cacat.

Ao Qin tertawa kembali dan tampak menakutkan, tidak mau membenci hasil seperti itu secara ekstrem, tetapi hanya bisa menghibur dirinya sendiri ...

Tidak masalah, selama dia memakan daging dan darah naga yang cacat, dia pasti bisa mencapai peringkat ketujuh, dan kemudian dia bisa mendapatkan beberapa metode mental dan warisan dari tanah terlarang, yang tidak rugi.

Ao Qin mengambil napas dalam-dalam dan memaksa dirinya untuk dengan tenang mengeluarkan perintah transmisi suara, "Semua suku mendengarkan perintah itu, dan para pejuang peringkat 3 ke atas segera berkumpul dan menuju ke kota Yifa di dunia iblis, dan bahkan Yifa bersama untuk pengorbanan darah."

Dia berhenti, dan melirik Wu Yao, suaranya sangat lembut, tetapi dengan kemarahan yang mengerikan, "Aku menginginkan hidupnya."

Rakasa Ras:

Jiu Qing dan Paman Chen baru saja memutuskan komunikasi dengan aliansi kehidupan khusus.

Bibi Hua menggosok alisnya, "Aku tidak menyangka Klan Naga menemukan kekacauan di pihak Klan Yao begitu cepat."

"Ada perubahan besar di ibukota Monster Race. Aliansi Kehidupan Khusus telah menunda kita selama hampir dua hari, dan itu baik bagi kita untuk menstabilkan. " Paman Chen mulai memikirkannya, "Bagaimana Matahari Pemakan Tikus Ras juga merupakan keluarga kerajaan? Adalah normal untuk memiliki komunikasi, dan itu juga dalam rencana kami untuk mencapai klan naga."

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang