Mu Wanwan sedikit tidak nyaman.
Dalam mimpinya, dia seperti ditekan oleh naga jahat di lahar panas. Naga jahat itu memiliki senjata yang membuatnya bingung, menjarah seperti dominator. Dia berjuang untuk membuka matanya beberapa kali, tetapi hanya ada sepasang vertikal emas di hadapannya Hitomi.
Kadang-kadang naga itu sangat lembut, seolah-olah untuk menghibur mangsanya yang kecil, tetapi sebagian besar waktu, itu ganas yang tidak bisa dia gambarkan.
Ini diulang untuk waktu yang lama, dan cahayanya terang dan gelap, tetapi dia tampaknya tidak dapat membedakan antara siang dan malam.
Ketika Mu Wanwan tidak tahan untuk meneteskan air mata, naga yang mengerikan itu tampaknya menyadari bahwa mangsanya agak rapuh dan tidak bisa memakannya sekaligus, telapak tangannya yang besar menyentuh pipinya dan mencium tetesan air mata yang jatuh.
Dia memanggil namanya dengan bodoh, dan dengan suara keras, mengandung emosi membara yang tidak bisa dia abaikan, dia tiba-tiba menarik Mu Wanwan dari tidurnya.
Dia membuka matanya dan bertemu Tuan Long yang matanya berair dan biubiu bersinar.Kesal, dia mengangkat kakinya yang lemas dan menendang seekor naga tertentu dengan susah payah, "Pergi."
Ini adalah hal terberat yang dia katakan pada naga ini!
Namun, suara Mu Wanwan yang digunakan secara berlebihan itu bodoh dan menakutkan, dan suara akhirnya lemah, dan dia berbicara hidup-hidup seolah-olah dia bertingkah seperti bayi.
"ini baik."
Tuan Long tersenyum rendah, berkata baik-baik saja, tetapi anggota tubuhnya terjerat seperti gurita. Dia memeluknya dari belakang dan meletakkan dagunya di lehernya. "Nyonya bilang semuanya baik-baik saja."
"Itu, kalau begitu kamu, keluar."
Dahi Mu Wanwan basah dan menempel di dahinya, dan dia tidak bisa mengucapkan kalimat lengkapnya. Dia setengah menutup matanya, dan dia bisa melihat bekas gigi merah muda di pergelangan tangannya yang terkulai. Suasana hatinya rumit...
Naga itu tidak mengerti apa-apa seperti yang dia pikirkan, atau lebih tepatnya, hanya mengerti sedikit.
Tetapi mengingat kenyataan bahwa keduanya akan menjadi suami istri di masa depan, mereka tidak dapat hidup dengan cara yang sama seperti sebelumnya, jadi dia memberikan beberapa petunjuk.
Mu Wanwan sedikit ingin menangis tanpa air mata, tetapi setelah dia mendapatkan sesuatu, sepertinya dia telah membuka baris kedua Ren dan Du. Saya tidak tahu apakah itu bakat klan naga. Dia membuat kemajuan pesat. Dia tersipu dan melemparkannya sambil menangis. menangis.
Sungguh, terlalu banyak.
"Banwan." Tuan Long, yang telah terganggu oleh keberhasilan Nyonya Shimui Zhiwei dalam kesederhanaan, menyeret ekor panjang, dan memanggilnya dengan suara lembut centil, seperti naga susu.
Namun, bahkan Mu Wanwan yang pemarah kali ini benar-benar marah. Dia hanya menutup matanya dan mengabaikannya. Dia sangat lelah sehingga dia benar-benar ingin beristirahat.
"Nyonya ..." Dia masih sedih tanpa berbicara, dan memanggilnya beberapa kali.
“Lelah.” Mu Wanwan meludahkan kata itu, dan dia benar-benar lelah untuk tidur sepenuhnya.
Tuan Long masih sangat bersemangat, tetapi dia juga menyadari bahwa dia terlalu banyak dan tidak mengganggunya untuk tidur lagi, bangun dan menutupinya dengan selimut.
Bibirnya sedikit robek, dan terlihat sedikit memar.
Faktanya, masuk akal bahwa dia adalah orang yang sangat kuat dengan kekuatan pertahanan tubuh yang mendekati level penuh, dan bibirnya akan pecah, yang sangat menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...