Mu Wanwan memandang Tuan Long yang duduk di sebelahnya, dan kesadaran keduanya perlahan bergabung.
Mungkin mereka sangat cocok, atau hanya karena sentuhan kesadaran ilahi akan menghasilkan perasaan yang berbeda, dia secara bertahap merasa sedikit panas, dan pernapasan yang bukan milik telinganya tampaknya secara bertahap bergegas.
Dia hanya memperhatikan bahwa kesadaran ilahi yang kuat yang membungkus kesadaran ilahinya yang lemah tidak bergerak sama sekali.
Mungkin……
Mu Wanwan merasa sedikit gatal di hatinya, sedikit buruk, dan dengan lembut menggerakkan kesadarannya yang lemah ...
Sebelum dia bisa melihat ekspresi Tuan Long dengan jelas, dia merasa berat di tubuhnya, memukul punggungnya di atas selimut lembut, dan dia ditekan oleh seekor naga tertentu.
“Jangan bergerak.” Suara serak itu meneriakkan gendang telinga, bercampur dengan arus udara panas yang sporadis. Pukulan ganda membuat Mu Wanwan sedikit tidak terkendali, dan dia menyusut sedikit tanpa menahan diri, dan indera ilahi juga segera ditarik kembali. .
Mu Wanwan: "..."
Tuan Panjang: "..."
Dengan malu, Mu Wanwan mendengar napasnya sebentar-sebentar, dan tersenyum ringan di telinganya.
"..." Mu Wanwan memaksakan rasa hormatnya, "Aku hanya sakit kepala."
“Ya.” Tuan Long juga sangat malu.
Faktanya, Long tidak jauh lebih baik, dia secara naluriah menekan provokasi dari istrinya, tetapi dia tidak berharap untuk tetap berpegang padanya.
Ini terlalu lembut.
Long tidak tahan sedikit, dan lengannya yang panjang ditekan sedikit untuk menopang tempat tidur, dan menarik sedikit menjauh darinya.
Satu orang dan satu naga menjadi tenang untuk sementara waktu, dan Mu Wanwan mendengarnya berkata, "Nah, wanita itu ..."
"Sekarang ... apakah lebih baik?"
Mu Wanwan: "... bagus, lebih baik."
Dia tersipu, perlahan mengeluarkan kesadarannya dengan hati-hati.
Kali ini, naga itu tidak semalu sebelumnya, dengan sepasang mata phoenix yang sedikit terkulai, menutupi hasrat posesif yang bersinar di dalam, dan secara aktif menyelimuti indera spiritual Mu Wanwan.
Mu Wanwan menahan keinginan untuk menarik kembali kesadaran ilahinya, dan perlahan beradaptasi dengannya.
Faktanya, tidak ada yang sangat tidak dapat diterima, tidak seperti gemetar dan gatal dari kontak langsung, rasanya agak baru.
Kemudian, Bu Long yang sudah terbiasa, membuka matanya dan melihat telinga suaminya yang lembut bergetar dan gemetar.Dari sudut pandangnya, dia bisa melihat bahwa seluruh wajahnya, termasuk lehernya yang tampan, berubah menjadi merah muda yang menggoda. . .
Bulu mata Tuan Long bergetar, menutup matanya, dan perlahan-lahan menerima berita yang ingin dia katakan padanya tetapi tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata, sedikit demi sedikit, semua mengikuti kesadaran ilahi yang menyentuhnya. , Disampaikan kepada Mu Wanwan.. .
Pronucleus yang putus yang akan disambungkan tetapi masih memiliki retakan.
Aturan naga.
Harta karun dari tanah terlarang.
Bahaya dari tanah warisan.
Dan apa yang dia ketahui tentang distribusi kekuatan klan naga.
Sedikit demi sedikit, aku mengaku padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...