20

778 95 1
                                    

Aura yang terkandung dalam beberapa batu roh tingkat rendah hanyalah setetes air di lautan untuk mantan Tuan Long, tetapi bagi Tuan Long saat ini, itu adalah hal yang sangat berharga.

Sisi aura perlahan memasuki tubuhnya dari batu roh, seperti hujan musim semi di bumi yang kering, Tuan Long mengumpulkan kesadaran spiritualnya, tidak seperti dalam mimpi sebelumnya, dengan hati-hati menyerap aura, menggunakan kesadaran kuat tingkat tujuh Memutar dengan beberapa aura samar, dia hanya menyerap kekuatan spiritual yang cukup untuk menghubungkan dua pronuclei yang rusak dan berhenti.

Mereka sangat miskin sekarang dan ingin menabung.

Jadi Mu Wanwan menyaksikan batu roh yang ditempatkan di telinga Tuan Long pecah dengan cepat pada awalnya, dan kemudian mereka semakin hancur, dan akhirnya tersisa tiga bagian.

Batu spiritual hancur, apakah itu berarti Tuan Long sebenarnya telah menyerap banyak energi spiritual? Metode ini berguna?

Merasa senang, Mu Wanwan melihat tiga batu roh tingkat rendah yang tersisa, dan diam-diam bertanya-tanya apakah itu karena tubuh Tuan Long saat ini sangat lemah sehingga hanya bisa menyerap beberapa batu roh tingkat rendah, dia menggosoknya. mata masam kecil, setelah memikirkannya, dia masih tidak menyingkirkan tiga batu roh.

Jika benar-benar karena kurangnya kekuatan spiritual, ekor Tuan Long membusuk lagi, dia tidak dapat mengambil batu spiritual lagi sekarang.

Mu Wanwan melambat dan memeriksa ekor Tuan Long. Tidak ada lagi pendarahan, mungkin itu benar-benar karena batu roh.

"Tuan Long, maafkan aku.." Mu Wanwan sedikit tersedak. Dia ingin menjangkau untuk menyentuh sudutnya yang patah, tapi dia masih berhenti di udara. Kali ini salahnya. Jika dia tidak pecah Batu roh Tuan Long, Mungkin ekornya tidak akan membusuk lagi.

Dia meminta maaf dengan lembut, mendengarkan telinga Tuan Long, tetapi itu sangat tidak menyenangkan ...

Dia mengenalnya, hanya berpikir tentang membawa lebih banyak uang dan pergi ke pasar untuk melihat apakah ada jalan keluar lain.Dia juga memikirkan mereka dan keluarga ini.

Rumah...

Telinga Tuan Long terasa panas dan panas, dan dia mengucapkan kata ajaib ini beberapa kali di dalam hatinya.

Jika rumah tiran dingin ini, jika ini hanya tempat peristirahatan sementaranya, bersamanya, mungkin itu bisa disebut rumah.

Dia tidak pernah memiliki, rumah.

Mu Wanwan tidak menyangka bahwa dia bisa membuat otak Tuan Long pergi ke 'rumah' hanya karena dia meminta maaf karena merasa bersalah. Dia tidak membuang waktu, dan hanya memantulkan bara kapur roh tingkat rendah dari bantal Tuan Long. Setelah mengubah posisi dari tiga bagian yang tersisa, dia mengambil selimut yang ditutupi dengan sisik dan darah.

Ini masih pagi, dan cuaca hari ini baik-baik saja. Anda harus segera menangani ekor Tuan Long, lalu mencuci selimut dan kasur, agar bisa kering lebih awal.

Sambil merencanakan apa yang harus dilakukan selanjutnya, Mu Wanwan mengisi baskom besar berisi air, karena dia harus mencuci selimut, dia mengeluarkan baskom terbesar di rumah. Mu Wanwan memasukkan selimut ke dalam air dan merendamnya, menambahkan banyak sabun, dan berlari ke dapur, merebus banyak air panas, mendisinfeksi pisau yang sebelumnya digunakan dengan air panas, lalu mengambil salep, dan pergi kembali. Tiba di kamar.

Mu Wanwan meletakkan baskom di tempatnya, mengambil dua saputangan lagi, membungkus tangannya, menatap Tuan Long dengan mata tertutup, dan berkata dengan lembut, "Tuan Long, biarkan aku mengambilkannya untukmu. Mungkin sedikit menyakitkan. "

Meskipun dia bersumpah demi Tuhan bahwa kalimat ini sepenuhnya mengungkapkan makna membantu Tuan Long menangani lukanya, dan tidak memiliki ide lain, tetapi mendengarkan telinga Tuan Long, itulah yang ingin dia lakukan padanya.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang