113

208 29 0
                                    

Setelah memutuskan untuk memberikan roh kayu kepada Mu Wanwan, Bibi Hua hanya melirik ke dalam roh kayu yang menghangat di tubuhnya, dan kemudian menatap Mu Wanwan yang sudah berkonsentrasi membuat alkimia. Dia berencana untuk menunggunya menyelesaikan ini. tungku obat mujarab Dia mengatakan tentang hal itu.

Dan di sana, Jiu Qing dan Ao Qin, seekor naga dan rubah, masih memarahi Ao Qin, tepatnya.

Dia terlihat cantik dan cantik seperti gadis rubah berekor sembilan. Bahkan sebelum Mu Wanwan mengira dia adalah rubah lembut yang akan mentolerir bajingan selama lima tahun, dia tidak ingin menyingkirkan bajingan sepenuhnya setelah dia berbicara. Ada tidak ada duplikat dalam kata-kata.

Ao Qin, seekor naga yang biasanya berpura-pura anggun, tidak bisa memarahinya saat ini, hanya mencibir dua kali, "Lampu jiwa Ao Xue tidak padam, apakah dia tidak mati?"

Ekspresi Jiu Qing acuh tak acuh, "Tidak masalah apakah kamu mati atau tidak."

“Tidak masalah.” Ao Qin menyentuh dagunya, tersenyum, dan melambai ke belakangnya...

Nyanyian naga dengan kemarahan atau gairah terdengar, ratusan penjaga naga berubah menjadi bentuk naga di bawah bimbingan Ao Qin, hampir menutupi seluruh langit dengan warna hitam.

"Aku akan memberimu kesempatan lagi untuk pergi dari pintu masuk warisan." Suara Ao Qin jelas, dan ratusan mata besar menjulang di belakangnya, "Aliansi Kehidupan Khusus, selama kamu meninggalkan Mu Wanwan dan segera pergi, nagaku bisa bersama. Kalian kembali bersama."

Sampai saat terakhir, dia tidak mau menyinggung Aliansi Kehidupan Khusus sampai mati.

Tetapi jika dia benar-benar tidak peduli dengan Mu Wanwan, memperhatikannya dengan tenang, dia tidak bisa menelan nafas ini.

Sekarang naga itu telah memasuki tanah warisan, biarkan istrinya mati untuknya.

"Haha." Hai Jiu, yang diam-diam memperhatikan keheningan, tidak bisa menahan senyum. Putri duyung kecil yang mendominasi memandang Ao Qin dan Wu Yao di sampingnya, suaranya penuh ejekan, "Apakah itu terlalu lucu?"

Dia melirik Mu Wanwan, yang duduk kokoh di platform tinggi untuk alkimia, dan ada sentuhan kecemburuan di kedalaman matanya, "Mungkin saja kamu membiarkan mereka mengambil wanita itu."

“Suku putri duyung, aku ingat bahwa kamu adalah suku dari suku nagaku.” Ao Qin memandangnya dengan merendahkan.

Hexize terbatuk dua kali dan tersenyum lemah, "Kamu bisa bertanya pada Klan Wu."

Jika bukan karena Klan Penyihir, bagaimana dia bisa berakhir seperti ini?

Wu Yao melambaikan tangannya dengan tatapan polos, "Tidak bisa menyalahkanku."

Urat biru di dahi Ao Qin dengan keras, dan dia menjadi semakin marah, dia menyaksikan duduk di platform tinggi, mewarisi pintu masuk, gaun polos berkibar ringan, dan telapak tangan Mu Wanwan bersinar dengan cahaya hijau yang bersinar dari waktu ke waktu. , dan dia melihat menggunakan mulutnya lagi. Mo Teng, yang mengatakan kata "bermimpi", hanya merasa bahwa kemarahan mengalir deras dari hatinya sepanjang jalan. Masa depan atau rencana apa yang tampaknya kurang penting daripada kemarahannya saat ini.

“Omong kosong apa?” ​​Wu Yao meletakkan tangan di bahu Ao Qin, “Ngomong-ngomong, itu sudah ada di sini, apakah kamu masih memikirkan siapa yang harus disalahkan?”

Dia merasa bahwa Ao Qin agak sedih, tetapi setelah semua perhitungan, dia membuat rencana yang cermat, tetapi selalu berpikir bahwa tidak ada yang harus bersalah, kelalaian sesaat, tetapi pada akhirnya, dia tidak mendapatkan apa-apa.

“Bahkan jika kamu mengampuni dia hari ini, selama naga limbah mati, apakah kamu pikir dia bisa membiarkanmu pergi?” Wu Yao menjilat bibirnya, melirik Ao Qin dengan mata merah darah, dan mengatakan tujuannya. untuk melakukan dua hal, hanya memberikan pengorbanan darah kepada hampir seribu orang di sini."

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang