Sudah larut, dan kekuatan akhir musim gugur secara bertahap terwujud. Berdiri di tanah, Mu Wanwan bisa merasakan udara dingin naik ke lantai. Dia melirik Tuan Long yang berbaring diam di tempat tidur, dan kemudian di kasur tebal dan tempat tidur batu giok di bawahnya, hatinya kusut.
Aneh untuk mengatakan bahwa tempat tidur di kamar Tuan Long tidak tahu terbuat dari bahan apa. Itu terlihat seperti tempat tidur batu giok, tetapi tidak sedingin tempat tidur batu giok. Sebaliknya, agak hangat dan nyaman untuk tidur....
Mu Wanwan gemetar saat memikirkannya, dan ketika dia pulih, dia sudah berjalan ke sisi tempat tidur.
Di dalam ruangan, hanya sebuah lampu yang menyala di atas meja di sebelah tempat tidur, dengan cahaya lembut yang menyinari selimut.Melihat Meilong di bawah yang disebut lampu, pandangan Mu Wanwan tanpa sadar berpindah ke wajah Tuan Long.
Dia memiliki rambut patah di dahinya, tetapi dia menariknya ke satu sisi hanya untuk mencuci wajahnya. Dua helai rambut panjang tergantung di satu sisi, dengan garis-garis aneh di seluruh wajah, tetapi meskipun demikian, itu bisa menjadi pingsan. Lihat miliknya penampilan yang tampan.
Dia adalah naga yang cantik.
Mu Wanwan berpikir, itu sangat bagus.
Dan sekarang dia tidak bisa bergerak, pria itu tidak bisa mengambil keuntungan dari orang lain, dia masih tidak ingin tidur di ranjang dengan Tuan Long.
Mu Wanwan menghela nafas, membantu Tuan Long menutupi selimut, menemukan beberapa pakaian yang sedikit lebih tebal untuk dikenakan, dan naik ke tempat tidur dengan cemberut.
Untungnya, tempat tidur batu giok ini tidak terlalu dingin, tidur di sini jauh lebih baik daripada berbaring di meja ...
Bagaimanapun, jika cuaca besok baik-baik saja, selimut dan selimut akan kering, dan itu akan menjadi satu malam tanpa menghalangi.
Mu Wanwan bersandar di sisinya, tidak berani melihat Tuan Long yang berbaring di sampingnya, dan perlahan menutup matanya.
Tapi Tuhan tidak tahu apakah dia bercanda dengannya, ketika Mu Wanwan terbangun dari sakit punggung dan punggung keesokan harinya, dia mendengar derai hujan datang dari luar rumah.
Sedang hujan.
Mu Wanwan menggosok kepalanya kesakitan, untungnya, dia memasukkan selimut dan kasur tadi malam, kalau tidak dia harus menunggu beberapa hari.
Dia bangun untuk mencuci, dan setelah lama mencari, dia akhirnya menemukan payung kertas minyak dengan sudut yang hilang di aula samping, dia menggunakan payung untuk membuat sarapan dan makan siang antara aula utama dan aula samping.
Dia sebenarnya bangun agak terlambat hari ini, jadi dia hanya membuat sarapan dan makan siang. Sayang sekali saya tidak punya daging kemarin, jadi saya mungkin juga merebus sup tulang babi di siang hari. Mu Wanwan memikirkan hidangannya, dan mulai melakukannya.
Sayuran yang dibeli dari pasar sangat bagus, Feng dan Lan'er, saudara-saudara elf, sangat pandai menyajikan sayuran, Meskipun dibiarkan semalaman, daun sayuran tidak berlama-lama.
Di era modern, dia hidup sendiri, dan dia juga memperoleh kemampuan untuk memasak secara langsung. Dia bukan master chef, tetapi beberapa masakan rumahan oke, dan kecepatan memasaknya tidak lambat.
Istana pada hari hujan tampak sedikit lebih misterius dari biasanya. Mu Wanwan berjalan dari aula samping ke aula utama di bawah payung, berjalan melalui koridor, dan berjalan melalui halaman. Ketika dia mendekati pintu kamar, kakinya terpeleset dan hampir terpeleset. Tak kuat berdiri, payung itu langsung jatuh ke tanah.
Mu Wanwan memegang wadah makanan dengan satu tangan, dan menggosok dinding dengan yang lain. Dindingnya tidak terlalu halus, dan dia mengelapnya ke sudut dengan sial, dan hampir seketika telapak tangannya patah dan terlihat darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...