45

488 68 0
                                    

Pada akhirnya, Mu Wanwan memutuskan untuk merebus lebih banyak air dan membantu Tuan Long mandi.

Ruangan itu cukup besar untuk memuat tong kayu, tetapi mungkin agak merepotkan untuk melepasnya, tetapi seharusnya lebih nyaman daripada membawa Tuan Long ke aula samping?

Mu Wanwan memikirkannya, dan melirik ekor Tuan Long. Dia merasa bahwa dia mungkin tidak bisa membawanya di punggungnya. Bahkan jika dia menggerakkan punggungnya, ekor Tuan Long mungkin terseret ke tanah. Itu akan menjadi lebih baik untuk memasukkan air.

Sekarang ekornya hampir sama, dan sudah lama tidak berdarah lagi, meskipun dagingnya lebih sedikit, ujung ekornya hilang. Tapi lapisan superfisial sisik tembus pandang yang baru lahir lembut dan lembut.

Di ekor naga yang panjang, ada beberapa sisik yang layu, garis putri duyung dapat terlihat dengan jelas, dan ada beberapa sisik emas berwarna terang di pinggang, yang memiliki godaan yang sangat centil.

Mu Wanwan sedikit malu, tetapi matanya menyentuh pakaian putih Tuan Long, benda tak terlukiskan yang ditarik oleh ayam roh, dan perasaan malu menghilang dalam sekejap.

Sayang!

Dia melihat ayam kecil yang lucu tapi kotor dengan sedikit jijik, dan pergi ke dapur untuk merebus air panas dan menyiapkan sesuatu untuk mandi.

Ini adalah pertama kalinya dia memandikan naga. Menurut pengalaman sebelumnya, sisik Tuan Long akan lebih keras di beberapa tempat ...

Mu Wanwan memikirkannya, dan mengambil kuas yang dia beli sebelum dia bisa menggunakannya!

Dia sebenarnya sedikit gugup!

Bukan hanya karena dia gugup, tetapi naga itu bahkan lebih gugup daripada dia. Dia hanya memikirkan apa yang mungkin terjadi lain kali, dan dia merasa sangat pelit! Bergairah!

Dia bahkan berpikir bahwa Mengmeng sangat lucu, dan dia mengambil seekor ayam kecil untuk melompat-lompat di atasnya, dan naga itu tidak merasa marah sama sekali!

Saya menunggu sebentar dengan wajah merah, dan melepaskan rasa spiritual saya, menyaksikan imut dan berjuang lucu di sudut yang dihisap oleh anak ayam kecil, mengagumi waktu memalukan yang langka, dan menantikan untuk menunggu keintiman dengan istrinya. Tuan Long dalam suasana hati yang sangat baik ketika dia menghubunginya.

Meski sangat pemalu, hal ini seharusnya menjadi sesuatu yang harus dilakukan antara suami dan istri, bukan? Dia sudah menikah dengan dia, telah tidur dengan dia di tempat tidur, dan memiliki tanda cinta (dompet tanduk naga).Jika dia memandikannya lagi, dia akan setuju untuk melahirkan (?) anak naga kecil dengan dia!

Jantung Tuan Long berdetak kencang, sambil meludahi tindakannya yang tak tahu malu berpura-pura tidur, dia diam-diam menantikannya.

Tapi segera, indera ilahi mendeteksi beberapa orang secara bertahap mendekati halaman, Tuan Long segera tenang, seringai meluap di bibirnya ...

Dia dalam keadaan koma sebelumnya dan tidak bisa berbuat apa-apa tentang bawahan yang datang untuk mencari kesalahan dengan istrinya. Sekarang, dia lebih baik. Meskipun dia masih tidak bisa berurusan dengan Aoqin dan penjaga naga, dia lebih dari cukup untuk menanganinya. dengan wanita-wanita yang ingin menggertak istrinya.

Masih ada beberapa batu roh di rumah sekarang, yang cukup untuk menanganinya.

Tuan Long dengan muram memikirkan bagaimana membuat pelayan yang menggertak istrinya beberapa saat kemudian. Mu Wanwan, yang sedang merebus air di dapur, jantungnya berdetak sedikit kencang. Dia memindahkan tong kayu ke kamar dan hanya meletakkan barang-barang untuk mencuci, gerbang halaman diketuk.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang