Dia sudah sangat tidak nyaman, dan dia masih menyentuh dahinya.
Telapak tangan yang dingin membawa hujan dari hawa dingin, dan sentuhan lembab menurunkan suhu di dahinya, yang membuat Tuan Long merasa jauh lebih nyaman, tetapi kulit halus perlahan meluncur di dahi, tetapi dia belum pernah merasakannya sebelumnya. Sentuhan gemetar.
Jari-jari Tuan Long yang tersembunyi di dalam selimut terkepal erat, dan buku-buku jarinya memutih.
Namun segera, tangan dingin Mu Wanwan dihangatkan oleh dahinya, kehilangan efek pendinginan.
Pasti ada demam.
Mu Wanwan sangat khawatir dan melirik Tuan Long ...
Keadaan normalnya biasanya dengan garis-garis hitam dan merah di wajahnya, tetapi kulitnya masih sangat pucat, tetapi hari ini, kecuali area yang ditutupi oleh garis-garis di wajahnya, telinganya juga merah.
"Mengapa kamu demam?" Mu Wanwan tidak bisa memikirkan hal lain lagi, dan buru-buru mengambil air untuk merendam saputangan, memerasnya dan meletakkannya di dahi Tuan Long untuk mendinginkannya.
Setelah melakukan tindakan ini, dia masih tidak merasa lega dan mengangkat selimut untuk melihat ekor Tuan Long, dan itu tidak buruk.
Seharusnya tidak ada yang serius, kan?
Mu Wanwan mengerutkan kening dan masih sedikit khawatir. Dia ingin merebus air untuk mandi, tapi sekarang Tuan Long sepertinya demam. Dia harus duduk diam di samping tempat tidur, memikirkan rencananya untuk beberapa hari ke depan. Dia melihat ke pintu tanpa sadar.
Tuan Long berangsur-angsur menjadi tenang karena selubung dingin di dahinya, dan akar telinganya masih agak panas, Dia dengan hati-hati menunjukkan jejak pengetahuan spiritual, perlahan menyebar dari kegembiraan merah.
Dia seharusnya mengganti pakaiannya sekarang, dan dia menunjukkan rasa spiritualnya sekarang, bukankah itu penting?
Tuan Long tidak bisa mengatakan perasaan di hatinya, dan dia sedikit kecewa dan lega ketika indra ilahinya perlahan menempel di lengan baju Mu Wanwan.
Mu Wanwan duduk sebentar, lalu mengganti kerudung di dahi Tuan Long, dan kemudian melihat bahwa sebagian besar gelombang merah di wajahnya telah surut, dan dia menyentuh dahinya, dan itu tidak sepanas tadi. .
ini adalah?
Baiklah?
Apakah begitu cepat?
Mu Wanwan masih tidak berani pergi. Setelah memikirkannya, dia berjalan ke beberapa pot rumput bintang hijau yang ditempatkan di jendela, memetik bibit yang cukup bagus, membimbing kekuatan spiritual dalam tubuh, dan ujung jari memancarkan sinar yang bersinar. cahaya. Lampu hijau menyampaikan kekuatan spiritual elemen kayu tanpa syarat. Segera, rumput bintang hijau berangsur-angsur matang, dan dua pucuk hijau dengan cepat tumbuh, memegang buah tembus cahaya di tengahnya. , Itu semakin besar sedikit demi sedikit.
Kali ini, Mu Wanwan tidak segera menarik kekuatan spiritualnya setelah melihat buah belimbing biru matang, tetapi mentransfer setengah dari kekuatan aslinya, dan buahnya menjadi lebih berkilau dan indah.
Ketika dia merasa sedikit pusing, dia menghentikan tangannya, dengan hati-hati mengambil buahnya, dan perlahan-lahan menghela nafas lega.
Meskipun dia tidak tahu mengapa Tuan Long mengalami demam singkat, dia menduga itu mungkin karena dia kekurangan kekuatan spiritual, atau lukanya tersembunyi di tempat di mana dia tidak bisa melihatnya.
Buah belimbing biru ini menggunakan 80% kekuatan spiritualnya, dan buah yang dihasilkannya jauh lebih besar dari buah belimbing biru lainnya, Mu Wanwan bahkan samar-samar merasa bahwa buah ini mungkin telah memasuki tahap kedua.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...