8

827 114 1
                                    

Suhu malam di pertengahan Oktober agak rendah, dan keheningan di aula besar itu mengerikan.

Malam menguatkan semua suara dan rasa sakit, tiran memucat, dan sisik di tubuhnya bergelombang, disertai dengan garis hitam-merah yang menjulang, layu dan jatuh, bercampur dengan nanah dan darah, jatuh di tempat tidur batu giok, membuat sedikit dan suara yang keras.

Pronucleus hancur dan kekuatan spiritualnya habis. Dibutuhkan hampir seluruh energinya untuk menekan rasa sakit dan kutukan. Hanya sedikit kutukan yang bisa dibuka setiap hari. Pada tingkat ini, dia akan membutuhkan tiga tahun untuk bangun.

Karena tubuh yang lumpuh sementara oleh korosi tidak dapat bergerak, serangga kecil yang dapat diremas sampai mati hanya dengan beberapa kekuatan spiritual, tetapi pada saat ini gila untuk menghisap daging dan darahnya.

Keringat dingin meluncur melalui kelopak mata di sepanjang dahi, dan jatuh ke rambut hitam.

Kesadarannya berangsur-angsur kabur, dan ketika dia akan tenggelam ke dasar yang suram, langkah cepat di tanah tiba-tiba terdengar, dan suaranya sedikit terengah-engah, seolah-olah itu dekat dengan telinganya.

Sebuah tangan hangat dengan lembut menutupi dahinya. Sebelum dia koma, dia mendengar dia berkata...

"Kulitku sangat buruk, apakah itu sakit ..."

...Mu Wanwan tidak tahu bahwa Tuan Long bangun di tengah jalan, menyeka keringat dingin di dahinya, dan mengoleskan minyak pada lampu di kamar. Ruangan tiba-tiba menjadi lebih cerah.

Dia melihat bagian ekor Mr. Long yang busuk dan nanah serta darah yang menetes, dan dia benar-benar merasakan kulit kepalanya mati rasa.

Mu Wanwan memegang pisau yang hanya disterilkan dengan air mendidih di tangannya, menghadap ke ekor panjang Tuan Long, tiba-tiba ada ilusi bahwa dia sedang memasak hidangan naga. Berpikir seperti ini sepertinya sedikit lebih santai, Mu Wanwan perlahan menggerakkan pisau ke arahnya dengan wajah pucat.

Ekor Tuan Long mulai membusuk sedikit ke atas dari ujung ekor. Mu Wanwan dengan lembut menggaruk sisik kuning layu yang menempel pada nanah dan darah di permukaan yang busuk, dan bau tengik yang tak terlukiskan langsung meluap. Saya merasa bahwa saya saya akan mati lemas.

Tetapi memikirkan wajah yang hampir pucat yang baru saja terluka oleh tiran itu, Mu Wanwan tiba-tiba menahan ketidaknyamanan itu, dan dengan sedikit kekuatan, dia memotong sisiknya, dan sedikit demi sedikit daging busuk yang telah bernanah.

Selama periode itu, tidak dapat dihindari bahwa dia bertemu dengan serangga kecil yang tidak ingin dia temui sedikit pun. Serangga hitam memiliki cangkang yang keras dan akan merangkak. Perasaan bahwa ada sesuatu yang terus-menerus merangkak di punggungnya. tangan, lengan dan kaki itu benar. Itu mengerikan.

Setelah dengan kasar memproses ekor Tuan Long, Mu Wanwan merasa seluruh tubuhnya bau, dan mantelnya berlumuran darah. Dia melihat bantal di bawah Tuan Long, berbaring tengkurap. Mayat banyak serangga kecil yang terjepit dengan keras sampai mati menyebabkan kedinginan Mu Wanwan.

Dia dengan cepat melepas mantelnya, membungkusnya dengan tangannya, menyeret ekor Tuan Long, dan mengganti orang ke tempat lain, dan kemudian membuang tikar dan baskom barang-barang yang telah diambil dari ekor Tuan Long bersama dengan mantelnya. .

Setelah mencuci tangannya dengan hati-hati, Mu Wanwan mengambil salep dan kain kasa ke dalam ruangan.

Saya tidak tahu apakah itu karena penanganan ekor busuk yang sederhana, bau di ruangan itu tidak begitu kuat, mungkin itu ilusinya, dia merasa bahwa wajah Tuan Long tidak tampak begitu jelek.

Oleskan salep dengan hati-hati ke ekor panjang, lalu bungkus setengah ekor dengan kain kasa.Mu Wanwan mencelupkan beberapa baskom air dan menggunakan pakaian yang dia ganti kemarin dan belum sempat mencuci, membuat Tuan Long sedikit kotor. Menyeka ekornya lagi, dan setelah memikirkannya, dia tersipu dan membersihkan bagian atas tubuhnya sebentar.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang