Mu Wanwan terdiam sesaat ketika dia mendengar apa yang dia katakan, dan memikirkan gadis kurus yang menjual imut dan berguling-guling di rumah, dan berkata, "Tidak apa-apa, ini sangat segar."
"Ya, ini sangat segar, tetapi bagaimanapun juga, ini adalah makhluk fana, dan masih akan ada banyak kotoran saat kamu memakannya. Itu akan cukup jika kamu memakannya sesekali," kata Hongye, dan berkata dengan sedikit bersemangat, "Nyonya, setelah saya selesai menarik payudara kemarin. , saya mengirim beberapa ke ibu pengurus rumah tangga Chen di sisi tanah terlarang. Coba tebak siapa yang saya lihat?"
Mu Wanwan mengerutkan kening, "Bai Shuiyao?"
"Haha ini dia." Hongye tersenyum dan terlihat sangat gembira. "Dia sangat bangga saat bersama kakakku. Saat aku pergi kemarin, dia sedang menyirami kebun sayur, berpakaian kasar, dengan wajah cemberut."
"Saya pikir dia menipu ketika dia mengatakan ada harta karun."
Mu Wanwan mendengarkan kata-kata Hongye, tetapi tidak menjawab. Dia memperkirakan bahwa Mushan mungkin memberi Bai Shuiyao beberapa harta, tetapi levelnya jelas tidak terlalu tinggi, jika tidak dengan temperamen Bai Shuiyao, dia seharusnya berbalik sekarang. Tetapi ketergantungan terbesarnya bukanlah harta yang diberikan kepadanya oleh gembala, tetapi jari emasnya sebagai pahlawan wanita.
Mu Wanwan sedikit bersyukur bahwa sekarang Bai Shuiyao telah dihukum dan dikirim ke istana terlarang di mana dia semua wanita. Ibu manajer Chen itu juga berkepribadian galak dan meremukkannya sampai mati. Lagi pula, selama ada laki-laki, ada Bai Shuiyao. Berikan permainan penuh ke ruang r teks pahlawan wanita halo.
Melihat bahwa dia tidak berbicara, Hongye mengira dia tidak tertarik dengan topik ini, jadi dia tidak melanjutkan.Keduanya pergi ke pekan peri dalam diam dan berpisah seperti sebelumnya.
Setelah menyetujui waktu untuk kembali, Mu Wanwan membawa tas dan membayar biaya masuk dan memasuki pasar.
Belum terlalu dini baginya untuk pergi malam ini, dan banyak orang sudah tiba di pasar.
Setelah memikirkannya, Mu Wanwan memutuskan untuk mencari tempat di mana orang bisa puas dengan menjual makanan terlebih dahulu, tetapi hari ini ada banyak orang, dia menemukan banyak tempat di sepanjang jalan, dan tidak ada ruang.
Mu Wanwan menghela nafas, memutuskan untuk melupakan, dan memberikan semua hidangan kepada Paman Zong untuk dimakan.
Dia mencium semua jenis makanan sepanjang jalan, dan berjalan ke gang yang semakin berkurang.
Ketika Mu Wanwan berjalan ke pintu tokonya, dia melihat pintu depan toko setengah terbuka, dan samar-samar bisa mendengar pertengkaran yang datang dari dalam, "Saudaraku, mengapa kamu begitu terobsesi!"
"Kapan giliranmu untuk mengurus bisnisku?"
Mu Wanwan secara tidak sengaja mendengarkan kedua telinganya, merasa bahwa dia ada di sini pada waktu yang tidak tepat, dan berbalik untuk pergi, dan kembali lagi nanti.
Tapi dia tidak mengambil dua langkah, dia melihat orc yang tinggi dan marah keluar dari toko. Dia tampak tiga poin mirip dengan Paman Zong, tetapi terlihat lebih muda, dan memiliki tiga pola binatang di dahinya. Dao, ketika melewati Mu Wanwan, dia memberinya tatapan galak.
Mu Wanwan berpura-pura bahwa dia hanya lewat dan tidak langsung pergi ke toko Paman Zong.Ketika orc itu jauh, dia berbalik dan mengetuk pintu toko Paman Zong.
"Pergi, hari ini tutup."
Paman Zong jelas marah juga. Dia menundukkan kepalanya dan tidak tahu apa yang dia pikirkan. Wajahnya penuh sesak dan putus asa. Tanpa melihat siapa itu, dia meninggalkan gulungan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...