126 :Dragon Cub(5)

202 20 0
                                    

Karena dia secara tidak sengaja menemukan tanda-tanda anak naga, Tuan Long jatuh ke dalam kepanikan yang belum pernah terjadi sebelumnya, dia setengah menekan Mu Wanwan, dan segera membalikkan tubuhnya ke samping, tubuhnya menegang.

Dibandingkan dengan nama lengket dan lengket yang memeluknya belum lama ini, sekarang seluruh naga itu tenang dan mengerikan, tetapi lengan panjangnya masih dengan ringan memeluknya, Mu Wanwan bisa merasakannya datang darinya, hampir kaku.

Dia ingin tertawa kecil, tapi dia tidak bisa.

Divine Sense melihat dua makhluk kecil di tubuh, dan seluruh otak orang itu sedikit kosong, dia tidak menyangka bahwa mereka akan memiliki dua anak secepat ini, bukankah akan sulit bagi orang dengan bakat kuat untuk memiliki keturunan?

Ketika bayi itu keluar, bagaimana cara membesarkannya? Baik dia maupun Long tidak memiliki pengalaman dalam membesarkan bayi. Ketika dia menemukan Mengmeng, dia sudah melewati masa ketika dia baru saja memecahkan cangkangnya.

Termasuk inkubasi ulang Mengmeng kali ini, itu juga merupakan pangsit besar.

Bagaimana Anda memberi makan anak naga kecil?

Mu Wanwan semakin memikirkannya, sampai sentuhan lembab dan panas jatuh di lehernya.

Telapak tangan yang agak kasar perlahan mengangkat dahinya yang berkeringat dan dengan lembut meluruskan helaian rambut itu.

Mu Wanwan menatap naga itu, dia membuka mata emasnya yang penuh air mata dan mencium pipinya lagi dan lagi, dengan air mata di bulu matanya.

Dia menekan bibirnya dengan erat, seolah-olah tidak bisa berkata-kata.

Sepertinya dia lebih gugup daripada dia.

Mu Wanwan tiba-tiba merasa lebih baik, dan melingkarkan lengannya di leher Tuan Long dan mencium sudut bibirnya.

Naga itu tampak sedikit gemetar dengan bibirnya, menatapnya untuk waktu yang lama, tetapi dia tidak mengatakan sepatah kata pun.

Mu Wanwan menunggu dengan sabar sampai dia mendengarnya menekan bibirnya dengan tangisan yang memalukan, "Woo ... Nyonya ..."

Mu Wanwan: "..."

Dia belum menangis!

Karena anak naga kecil yang tidak disengaja, setelah mengalami kejutan singkat, Tuan Long mengatakan bahwa dia tidak ingin membiarkan Mu Wanwan pergi ke Alam Iblis.

Itu benar, awalnya mereka mengatakan ya, pemberhentian selanjutnya adalah pergi ke Dunia Iblis untuk berjalan-jalan.

Mu Wanwan tidak terlalu tahan dengan ini. Dia juga merasa bahwa dia harus dibesarkan dengan baik. Meskipun dia telah menjadi seorang ibu terlebih dahulu karena keberadaan Mengmeng, dia tidak memiliki pengalaman dalam melahirkan bayi, apalagi melahirkan anak naga. Pengalamannya masih agak gugup.

Long lebih gugup daripada dia, dan kembali ke rumah bersama Mu Wanwan dan Mengmeng.

Setelah Mu Wanwan dan Mengmeng tertidur hari itu, mereka segera memanggil pejabat Naga yang sudah lama tidak bertemu.

"Tuanku, maksudmu ratu ada di sana?"

Setelah Tuan Long setengah tersirat dan setengah cemas bertanya, Xiao Zilong adalah yang pertama bereaksi dan bertanya dengan lemah.

"Ya." Tuan Long merasa sedikit tidak yakin, "Apa yang harus saya perhatikan?"

Zilong kecil yang telah bekerja keras selama lima atau enam tahun tanpa membiarkan subjek mengandung bayi: "..."

Naga hitam yang belum memiliki target: "..."

Setelah hening sejenak, Xiao Zilong menggigit kepalanya dan berkata, "Menurut pengalaman ayah dan saudara di klan sebelumnya, sepertinya kita perlu makan lebih banyak dan istirahat yang baik?"

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang