Dia, dia bangun?
Mengapa Anda tiba-tiba bangun dan tidak terus berpura-pura tidur?
Mu Wanwan tertegun di tempat, menghadapi mata phoenix yang tenang, sempit dan sempit, tiba-tiba kehilangan kata-kata ...
Ternyata dia membuka matanya seperti ini.
Alisnya seperti tinta, dan garis pandangnya ringan, tenang, dan acuh tak acuh dari apa pun.
Salju putih tipis turun, dan hujan darah di pipinya berubah menjadi sentuhan dingin, panas hati Mu Wanwan yang berharap untuk pulang turun sedikit, dan buih es terbentuk di garis pandang yang dia sapu.
Dia tiba-tiba bingung. Sisik yang dipegang erat di tangannya jatuh ke tanah, membuat suara kecil, tapi itu seperti suara keras, membuat Mu Wan membungkuk seperti burung dengan busur ketakutan.
Dia tanpa sadar ingin mundur, tetapi punggungnya menempel di pintu, dan keranjang belakang telah lama rusak, jatuh ke samping, dan barang-barang tumpah ke lantai.
Ujung jari Mu Wanwan dingin, dan dia menundukkan kepalanya tanpa sadar.
Setelah keluar dari pintu dan kembali, suami naga tanaman yang berbaring menjadi naga hidup dengan penglihatan yang terjaga, dan dia juga melepaskan sepotong sisik. Napas berdarah yang kuat membuatnya hampir terengah-engah, dan dia tidak tahu bahwa dia harus melakukannya. sekarang Bagaimana melakukannya, apa yang harus dikatakan.
Dia bingung dan tidak tahu bagaimana berbicara, tetapi untuk sesaat dia ragu-ragu, tetapi Tuan Long sangat sensitif.
Setelah dia melihat tatapan terkejut Mu Wanwan dan tanpa sadar melirik ke belakang, hati kaca telah pecah menjadi dua.
Benar saja, semua toleransi dan ketidaksukaannya padanya sebelumnya hanyalah mimpi sekilas tentangnya. Dia hanya bersimpati padanya, hanya mengasihani dia, bukan apa yang dia inginkan.
Dia sangat jelek, bahkan jika dia hampir tidak dapat mempertahankan bentuk manusianya, dia tidak memiliki energi cadangan untuk menyembunyikan bekas kutukan yang jelek dan bekas luka yang baru saja pecah di wajahnya. Dia pasti jelek dan jelek, bahkan lebih jelek dari yang dia miliki. baru saja terlihat di cermin perunggu. Tidak heran dia takut.
Buku-buku jari punggung Tuan Long bergetar kesakitan, tetapi mereka tidak bergerak seperti gunung ke arah Mu Wanwan.
Dia pikir dia bisa pergi. Dia sangat takut padanya. Dia membuat halaman yang akhirnya dia bersihkan begitu kotor, dan membuatnya takut dengan wajah jelek. Dia telah melakukan yang terbaik untuk dirinya sendiri. Bagaimanapun, dia telah memutuskan untuk menunggu. Bukankah baik bahwa dia tidak memiliki perasaan untuk dirinya sendiri jika dia meninggalkannya ketika dia bangun, jadi dia tidak perlu menggunakan cara apa pun untuk membuatnya membenci dirinya sendiri.
Tinggalkan saja dengan tenang.
Inilah yang dipikirkan Tuan Long, tetapi dia merasa tidak nyaman.
Itu pasti kutukan. Itu pasti alasan mengapa kutukan itu belum berlalu. Pasti dengan cara ini dia tidak bisa bergerak kesakitan. Garis meridian di sekujur tubuhnya sepertinya hancur. Seekor naga berdiri tegak dengan keras kepala, seolah-olah ada sesuatu yang dipaku di tempat.
Sehelai rambut hitam panjang menggantung di dadanya dan tertiup angin dingin, mempertahankan postur pahatan.
Hanya saja dia tidak tahu bahwa telinganya yang mewah yang belum sempat disingkirkan itu terkulai menjadi busur rendah dan mengerikan sedikit demi sedikit, menempel di puncak kepalanya, tak bergerak.
Mu Wanwan menatapnya dengan hati-hati, dan melihat perubahan di telinganya, dan anehnya dia merasa lega ...
Untungnya, itu adalah orang yang dia kenal sebelumnya, Tuan Long yang akrab dan sensitif.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...