Mu Wanwan menyelipkan selimut Tuan Long, dan kemudian mengeluarkan batu roh yang tidak terserap dari kursi roda. Menurut metode yang diajarkan oleh Tie Bo, dia menekan tombol tersembunyi di sisi kursi roda. Kursi roda dengan cepat berubah. Itu menjadi persegi panjang lipatan perak.
Dia mengemasi kursi roda, meletakkan Lingshi di sebelah bantal Tuan Long, mengeluarkan sebotol kecil salep, dan mengoleskan lapisan pada luka di pergelangan kaki yang dipotong oleh sisik tajam Tuan Long.
“Tweet.” Mengmeng selesai mengunyah pil, mencengkeram bantal kecil dengan erat, memiringkan kepalanya dan bertingkah seperti bayi.
Chuo benar-benar ketakutan, dan tidak ingin tinggal sendirian.
Mu Wanwan mengambil salep, berjalan ke sana, dan dengan lembut mengecat area yang tergores di sayap kecilnya, menggosok syal lucu, "Mengmeng sangat berani!"
"Menciak!"
“Kalau begitu Mengmeng akan membantuku mengawasi naga di rumah, oke?” Mu Wan melengkungkan bibirnya sambil tersenyum. Dia tidak tahu apa mentalitasnya, dan berpikir Mengmeng mungkin memahaminya.
“Tweet!” Mengmeng menggelengkan rambutnya, tiba-tiba menjadi energik, mengubah tubuhnya yang sedikit gemuk, dan men-tweet dua kali ke arah naga jelek itu, seolah-olah menunjukkan bahwa dia akan dapat menyelesaikan tugas dengan memuaskan.
Mu Wanwan merasa lebih baik karena kelucuannya. Dia ingin mengambil salah satu bibit yang ditempatkan di koridor di depannya dan meletakkannya di sebelah Mengmeng, tetapi ketika dia keluar, koridor itu penuh dengan darah. Semua bibit yang ada di sana meninggalkan banyak yang mati, dan tanah tampaknya tidak berguna.
Mu Wanwan samar-samar melirik naga tertentu yang tergeletak di tempat tidur tidak sadarkan diri, sakit hati sangat ...
Ada puluhan bibit, sekarang dingin.
Bahkan jika bibitnya dingin, tanahnya sebagian besar tidak dapat digunakan, jadi dia harus menggali tanah lagi.
Mu Wanwan melihat ke halaman, ada genangan darah dan sisik di tanah, dan dinding serta pintunya ternoda. Ketika kepingan salju jatuh, bagian-bagian yang tidak sempat menumpuk berubah menjadi darah, pada pandangan pertama, itu bahkan lebih menakutkan daripada tempat pembunuhan.
Untungnya, ini siang hari, dan hatinya sudah jauh lebih kuat dari sebelumnya, kalau tidak, saya khawatir tidak ada cara untuk tetap tenang sekarang.
Mu Wanwan dengan cepat menemukan apa yang harus dilakukan selanjutnya, merebus air, mencuci naga, dan menghasilkan uang.
Dia mencium bau darah yang memenuhi hidungnya, mendengar batuk rendah Mengmeng, dan hanya menutup semua jendela dan pintu ruangan. Dulu bisa berventilasi dengan jendela terbuka, tetapi sekarang sangat dingin dan ada bau darah di luar. Dari waktu ke waktu, kabut hitam akan naik dari sisik yang telah jatuh oleh Tuan Long, yang mungkin merupakan bukan hal yang baik.
Mu Wanwan mengerutkan kening, menahan napas, dengan hati-hati menghindari timbangan di tanah, berjalan ke depan halaman, dan mengambil keranjang belakang dan beberapa barang berserakan yang telah ditusuk oleh aliran udara pendaratan naga yang rusak ...
Tidak ada barang yang sangat berharga di dalamnya, hanya beberapa barang yang tidak terlalu mahal. Topi yang dia beli untuk dirinya sendiri, dan beberapa kain yang akan dia buat untuk Mengmeng semuanya robek, berlumuran darah, dan masih compang-camping. Ya, lebih baik untuk membeli satu lagi untuk membuat.
Mu Wanwan sedikit masam, dan akhirnya menghasilkan uang, dan melihat topi yang cukup bagus, dan itu menghilang begitu saja.
Keranjang belakang juga rusak, tetapi tidak ada gunanya, tetapi lain kali dia keluar, dia hanya bisa puas dengan tasnya terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...