Jiwa Mu Wanwan sangat cocok dengan roh kayu, dan Bibi Hua telah mengintegrasikan jiwanya dengan roh kayu tanpa banyak usaha.
Roh kayu yang baru menyatu menyerap aura yang cukup dan tampak seperti kuncup bunga hijau lembut tertutup kecil dari luar.
"Ketika kuncupnya terbuka penuh, Wanwan akan berhasil bereinkarnasi," kata Bibi Hua.
Tuan Long dalam-dalam mengambil kata-kata Bibi Hua di dalam hatinya, dan meminta beberapa tindakan pencegahan, sebelum dia dengan hati-hati memegang kuncup bunga kecil dengan kekuatan spiritual paling lembut, dan tiba di ruangan tempat tweet gemuk yang masih di Nirvana diadakan. .
Untuk memberikan yang terbaik kepada istrinya, dia dengan canggung mengungkapkan idenya ingin menukar beberapa brokat secara kredit di matanya yang bingung.
Chi Yan melambaikan tangannya dan berkata bahwa dia bisa mengirimnya langsung.
Jadi Jiu Qing, yang tinggal di restoran untuk memulihkan luka-lukanya, penuh dengan garis-garis hitam dan menyaksikan naga yang estetis secara khusus memilih brokat lembut, membuat lampin bayi, dan meletakkan kuncup di tempat Mu Wanwan berada. .
Dia berani mengatakan bahwa jika Wanwan bangun dan tahu bahwa dia dibesarkan dengan cara ini, dia akan sangat terdiam.
Tapi kebisuan Jiu Qing masih jauh dari akhir.
Di pagi hari kedua kelahiran kembali Mu Wanwan, jarang mengakhiri segalanya. Setelah tertidur, dia tiba-tiba terbangun oleh suara "gemuruh dentang". Dia mengerutkan kening dan mendorong pintu terbuka, dan melihat yang sebaliknya. sisi awalnya tertutup rapat Pintu yang ketat dibuka dengan panik.
Dalam kesannya, meskipun dia menangis sedikit di depan Wanwan, dia masih sangat kuat, Raja Naga. Wajahnya pucat, mata gelapnya menyembunyikan ketakutan, dan lengannya secara eksklusif dan lembut memegang kuncup yang jauh lebih besar. dari kemarin. , Buru-buru meliriknya, dan langsung pergi ke kamar Bibi Hua.
Jiu Qing menghentikannya ...
Bibi Hua dan Paman Zong kelelahan akhir-akhir ini, dan akhirnya suami dan istri berkumpul untuk beristirahat dengan baik. Jika tidak ada yang serius tentang Wanwan, tidak baik langsung mengganggu mereka di pagi hari.
Yang paling penting adalah ketika mereka makan malam bersama tadi malam, Paman Chen sangat bersemangat sehingga mereka tidak repot hari ini. Dia juga memasang pesona di depan pintu kamar. Naga yang menjaga Wanwan dan Baifeng secara alami tidak melakukannya. tidak tahu tentang itu. .
Melihatnya di jalan, Tuan Long mengangkat alisnya, wajah Junya berangsur-angsur menjadi dingin, dan bibirnya mengencang.
“Ada apa dengan Wanwan?” Jiu Qing sedikit berbulu ketika dia menatapnya, dan buru-buru mengganti topik pembicaraan.
Ketika suaranya jatuh, dia mendengar naga itu dengan hati-hati mengarahkan kuncup bunga di tangannya ke arahnya, "Warna di sini menjadi lebih terang."
Jiu Qing meliriknya dua kali, "Tidak."
"Perhatikan baik-baik." Tuan Long sangat khawatir, "Ini."
Jiu Qing memutar alisnya dan melihatnya dengan cermat.Akhirnya, di bagian atas kuncup bunga, dia melihat titik putih kecil pada lubang yang tertutup.
"Apakah nyonya lapar? Semuanya memudar," tanya Tuan Long dengan sangat khawatir.
Jiu Qing: "..."
Dihadapkan dengan masalah yang "tajam", dia terdiam beberapa saat.
Melihat bahwa dia tidak berbicara, naga tertentu yang pelit memeluk kuncup yang berisi Mu Wanwan di lengannya lagi, tidak membiarkan Jiu Qingmo yang ingin menjangkau dan menyentuhnya, dan kemudian sedikit menurunkan alisnya, menghadap kuncup itu seperti keluhan. Berbisik, "Kamu tidak bisa melihatnya dari dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...