24

642 84 2
                                    

Dalam sekejap mata, sudah seminggu sejak Li Mu Wanwan kembali dari pasar terakhir kali.

Dia menemukan sedikit pena dan tinta di ruang belajar aula samping Mr Long sebelumnya, dan mengingat hari-hari tepat waktu setiap hari.Pada saat ini, ada tujuh tanda rapi di atas kertas, mewakili berlalunya waktu.

Hujan turun selama tiga hari berturut-turut, dan kemudian mendung selama dua hari lagi. Ketika Mu Wanwan curiga bahwa cuacanya tidak cerah, selimut dan pakaiannya akan berjamur, dan akhirnya mengantarkan sinar matahari yang telah lama hilang.

Hari-hari ini, hari-hari Mu Wanwan dan Tuan Long dapat dikatakan cukup damai. Jika dia tidak mengambil inisiatif untuk keluar dari istana, tidak ada yang akan datang kepadanya di halaman untuk mengganggunya. Tubuh dan pikiran Mu Wanwan , yang sudah sangat lelah sejak dia bepergian, akhirnya mendapat istirahat sejenak.

Selama periode waktu ini, kecuali hari pertama dan kedua di mana mereka mencoba berkultivasi, jadi tidak banyak benih yang dibudidayakan. Selama hari-hari yang tersisa, Mu Wanwan terus mengolah 15 biji rumput yang terbakar setiap hari. Kecepatan rumput hijau benih.

Sejauh ini, ia telah berhasil membudidayakan seratus benih rumput bakar dan delapan belas benih rumput bintang hijau.

Saya tidak tahu apakah kekuatan spiritualnya istimewa. Saya tidak pernah gagal berkali-kali dalam beberapa hari terakhir. Masih ada empat puluh lima biji rumput yang terbakar dan delapan biji rumput yang tersisa di tangannya. Jika dia bekerja lebih keras, dia mungkin bisa berangkat Semua dibudidayakan sebelumnya.

Dengan pengangkutan kekuatan roh kayu, rumput yang terbakar dapat memanen satu batch hampir setiap dua hari, tetapi siklus pertumbuhan rumput hijau lebih lama dari rumput yang terbakar, dan menyerap lebih banyak kekuatan spiritual, tetapi butuh lima hari untuk panen. satu batch. . Sekarang dia juga memiliki banyak rumput dewasa yang terbakar dan rumput bintang biru di tangannya, tetapi Mu Wanwan tidak memetik rumput dewasa yang terbakar dan rumput bintang biru. Jika dilepas, itu mungkin akan menyebabkan penampilannya menjadi basi. Menunggu untuk keberangkatan Akan menyenangkan untuk berkonsentrasi dan mengatur hari sebelumnya.

Matahari cukup baik kemarin dan hari ini, dan selimutnya hampir kering. Mu Wanwan memindahkan rumput yang terbakar dan bibit Bixingcao ke halaman, dan menemukan tempat dengan sinar matahari yang baik, jadi dia berencana untuk bertemu Tuan Long malam ini. Tidur secara terpisah .

Lagi pula, ketika tidur bersama beberapa hari ini, dia harus khawatir apakah dia akan menekan ekor Tuan Long setiap malam, tidur sangat terkendali, dan sekarang dia akhirnya bisa tidur terpisah dari Tuan Long, Mu Wanwan masih sangat bahagia.

Hanya saja beberapa orang senang dan memiliki kesedihan yang panjang, bahkan sejak hari pertama hujan berhenti, Pak Long mulai berdoa, dan seharusnya tidak cerah.

Meskipun ini sangat buruk, dia sekarang menunjukkan untuk bisa terjaga selama beberapa waktu setiap malam, dan dengan manis menarik tangannya bersama istrinya.

Kepolosan memenuhi keinginannya, dan cuaca mendung selama beberapa hari, yang juga memperpanjang waktu bahagianya.

Tapi, hanya itu.

"Tuan Long, kamu tidak perlu meringkuk denganku malam ini. Apakah kamu bahagia? "Mu Wanwan masuk memegang selimut kering, memandang Tuan Long yang berbaring di tempat tidur batu giok, dan tidak bisa menahan diri untuk mengatakannya.

Apa yang dia pikirkan adalah bahwa meskipun Tuan Long adalah naga tanaman, dia mendengar bahwa banyak tanaman masih sadar, dan dia tidak tahu apa yang salah, dan dia akan mendapati dirinya mencengkeram tangan orang lain ketika dia bangun beberapa pagi ini.

Beberapa hari yang lalu tidak apa-apa. Hanya saja tangan dan tangannya tumpang tindih, tetapi dalam dua hari terakhir, dia menjadi semakin berlebihan. Dia langsung menggenggam tangan Tuan Long dan menggenggam jari-jarinya. Mu Wanwan sangat malu setiap hari.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang