68

385 58 0
                                    

Tuan Long bertemu dengan tatapannya, matanya redup, dan dia memindahkan kepalanya sedikit malu ...

Tatapannya tidak memberinya cara untuk melawan.

Ruangan itu kembali hening, Mu Wanwan hanya menyaksikan bibir ungu naga dan bulu mata panjang bergetar. Dia tidak bisa menebak pikirannya sama sekali. Melihat noda darah di kakinya, itu agak tak tertahankan.

Dia menarik tangannya, mengeluarkan kursi roda yang telah disimpan sebelumnya, menekan tombol, dan mengubahnya menjadi posisi duduk, dan kemudian dengan lembut menjelaskan, "Tuanku, ini adalah gadget yang tidak ingin saya dapatkan sebelumnya. Cukup menarik, Pak, apakah Anda ingin mencobanya."

Pipi Tuan Long pucat. Dalam tatapannya yang penuh harap, pikiran "diasingkan" itu runtuh dalam sekejap, hatinya dipenuhi dengan kegembiraan, dan matanya menyala ...

Bagaimana saya bisa melihatnya secara tidak sengaja? Seseorang yang dia selamatkan seperti itu pasti telah dibeli untuknya.

Telapak tangan Tuan Long berkeringat, tetapi dia bahkan tidak bisa mengucapkan terima kasih ketika dia membuka mulutnya, dia hanya mengangguk sedikit pada tatapan Mu Wanwan yang sedikit berharap.

Mu Wanwan menghela nafas lega, dia mengulurkan tangan untuk menopang lengan naga, untuk menopang berat badannya, meskipun dia sangat berhati-hati, dia pasti menyentuh pinggangnya.

Ketika tangannya menyentuh pinggangnya yang hangat dan sensitif, satu orang dan satu naga menegang sejenak.

Mu Wanwan bisa merasakan bahwa tubuh hangat Tuan Long menyebar ke telapak tangannya di sepanjang kain, sementara seekor naga tertentu merasa bahwa jari-jarinya yang lembut menyalakan kumpulan api di tubuhnya, dan betis yang terkutuk. Rasa sakit itu membentuk kontras yang tajam, jadi jelas dan mendalam sehingga dia tidak bisa mengabaikannya sama sekali.

Ketika dia pindah, Mu Wanwan mencoba yang terbaik untuk mengalihkan perhatiannya ke kursi roda, tetapi merasa bahwa suhu di bawahnya semakin tinggi dan semakin tinggi Ketika dia akhirnya mendapatkan Tuan Long di kursi roda dan duduk, pakaian yang baru saja dia kenakan adalah agak longgar dibuka.

Mu Wanwan berdiri, dan dia bisa melihat pakaiannya yang sedikit terbuka. Dari sudut pandangnya, dia bisa turun jauh dari tulang selangka. Melihat otot perutnya yang kuat sedikit tertekuk, dia dengan cepat berbalik, dengan sedikit suara. Gemetar , "Tuanku, tuanku, biarkan aku mendandanimu."

Pipi Tuan Long sangat panas. Dia menarik kemeja yang baru saja dibuka dan berkata dengan lembut, "Oke."

Mendengar apa yang dia katakan, Mu Wanwan tampak seperti perintah amnesti, dan dengan cepat mengambil pakaian yang berserakan di tanah dan mengambil pakaian brokat yang dia beli sebelumnya, "Tuan Lord, kamu ..."

Dia tergagap, dan Long terlalu malu untuk berbicara, tetapi dia tahu apa yang dia maksud, jadi dia mengangkat tangannya dengan acuh tak acuh.

Mu Wanwan sedikit lega melihatnya begitu kooperatif. Mereka berdua membutuhkan waktu sekitar seperempat jam untuk mengenakan pakaian sebelum mereka mengenakan pakaian. Mu Wanwan berjongkok di tengah jalan dan meletakkan bulu putih di kakinya.

Melihat celananya yang berdarah, dia tidak bisa menahan diri, "Tuanku, izinkan saya menunjukkan lukanya ..."

Tuan Long baru saja disentuh olehnya di banyak tempat, dan sekarang dia penuh energi Mendengar suaranya, hatinya bergetar, dan rasa sakit di kakinya bukanlah apa-apa.

Dan selama dia tidak bergerak, anak sapi itu tidak akan terus berdarah, dan melihat istrinya akan membuatnya khawatir. Dan lukanya sangat buruk, ketika saya melihatnya nanti, istri saya takut dia tidak akan bisa minum supnya.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang