"Ya." Ada bass yang sedikit menangis di telinga, dan ciuman hati-hati jatuh di bibirnya, dan sepertinya ada sesuatu di bulu mata, basah.
Sudah begitu lama, dan Tuan Long masih belum membuat banyak kemajuan. Sebelum diam-diam men-tweet tunas Mu Ling di ruangan itu, lebih sulit untuk menciumnya sekarang!
Mu Wanwan merasa ada yang tidak beres, dan memeluk pinggangnya erat-erat, jarang mengambil inisiatif.
Naga itu tidak banyak bereaksi, dan berperilaku sangat baik. Saat dia bergoyang, dia hanya merespons dengan lembut dan hati-hati, seolah-olah dia akan menghilang dengan sedikit kekuatan.
Ciuman itu panjang dan lembut, dan dia lebih lembut dari sebelumnya, sedemikian rupa sehingga Mu Wanwan tidak memperhatikan posturnya yang sedikit sedih.
Jiu Qing menyapu jauh ke sisi ini, dan hanya dengan satu pandangan, dia menarik pandangannya, menghalangi Hai Jiu, yang datang dari bawah dan ingin melihat penampilan sebenarnya dari Mu Wanwan...
Naga itu membungkuk dengan canggung, berdiri sedikit canggung, dan dengan patuh memegangi pakaiannya, jadi dia tidak berani untuk meluruskan, itu sangat memalukan, jadi jangan biarkan orang lain melihatnya.
Setelah waktu yang lama, kedua orang itu berpisah, dan Mu Wanwan menatap matanya yang berlinang air mata dan tersenyum, "Mengapa kamu masih menangis?"
Tuan Long sedikit memalingkan muka, tidak ingin memberi tahu dia bahwa dia khawatir tentang amnesianya, dan dia merasa sedikit malu.
tapi…
Untungnya, dia baik-baik saja.
Tidak melupakan dia juga.
Dia menyentuh pipinya dengan telapak tangan yang besar, dan meletakkan dahinya di dahinya, dan bulu mata menyapu kelopak mata Muwan, gatal, "tampan."
Mu Wanwan tersenyum, "Benarkah?"
"Ya." Tuan Long tersenyum ketika dia selesai berbicara, memperlihatkan pusaran buah pir yang dangkal di pipinya.
…
Keduanya berbicara sebentar dan mulai berjalan menuju ruangan.
Tuan Long memegang tangannya dan memperhatikan dengan melihat ke belakang pakaian yang dikenakannya, dengan sentuhan rasa malu di antara alisnya yang gelap.
Dia berpikir sedikit pusing, dia mungkin tahu mengapa Nyonya tinggal di roh kayu dan tidak mau keluar.
Itu adalah naga yang sedikit salah paham.
Dia meremas tangan Mu Wanwan dengan erat, dan mengerutkan bibirnya ketika dia melihat ke atas dan melihat ke atas, "Tunggu untuk kembali."
Mu Wanwan: "?"
“Aku akan membelikanmu banyak gaun bagus.” Setelah dia selesai berbicara, dia merasa sedikit panas, dan ujung telinganya yang terbuka berubah menjadi merah.
“Ya.” Mu Wanwan juga sedikit tersipu, dan matanya panas sepanjang minggu.
Tuan Long memperhatikan pakaiannya, apakah dia menebak mengapa dia tidak mau keluar?
Mu Wanwan berpikir sedikit memalukan, tidak, tidak, dia harus beradaptasi dengan naga yang tidak bersalah dan canggung di depannya sesegera mungkin. Mereka akan memiliki jalan yang panjang dan panjang di masa depan. Dua orang, pasti ada satu yang tidak begitu malu.
Ketika saya memasuki ruangan, saya melihat bahwa pesona itu masih menyala, tetapi nyala apinya jauh lebih kecil dari sebelumnya, dan saya bisa melihat isinya dengan samar.
Mu Wanwan mengerutkan kening, melihat hal kecil itu, memikirkan cara dia men-tweet selama perang, dan membelai pesona dengan sepenuh hati, "Kapan Mengmeng akan keluar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...