59

413 59 0
                                    

Pada akhirnya, Mu Wanwan mensimulasikan beberapa prosedur dan metode alkimia berdasarkan permintaan ganda dari Tuan Long dan Mao Chiu, dan bersiap untuk mencobanya satu per satu.

Tidak banyak bibit di Ningxue. Kemarin, satu gagal dan sia-sia. Hari ini, satu dimakan oleh Mengmeng, dan hanya lima belas yang tersisa, jadi Mu Wanwan akan mencoba kembali ke pil roh.

Kali ini dia dengan hati-hati membagi Hui Ling Guo menjadi tiga bagian. Setelah memikirkannya, dia memutuskan untuk mengambil bagian yang paling penting terlebih dahulu. Meskipun mungkin akan sia-sia untuk pertama kalinya, dia masih ingin memperbaiki pilnya terlebih dahulu.

Seharusnya tidak ada masalah dengan alkimia.Mu Wanwan mengambil pulp dari buah roh, ditambah mengeluarkan bunga lonceng dan pusat bunga dari bunga pengerukan dari rimpang bawah, dan pergi ke aula samping untuk mempersiapkan alkimia, dan Mengmeng mengikuti Datang bersama.

Tungku pil perlahan melayang. Dengan pengalaman kemarin, Mu Wanwan mengendalikan api pil jauh lebih lancar. Saat nyala api naik, Mao Chuo melompat ke samping dengan penuh semangat.

Mu Wanwan tersenyum, dengan tenang, pertama-tama masukkan bunga lonceng dengan kotoran yang dibuang ke tungku pil, dan kendalikan api pil. Setelah beberapa saat, dia menggunakan kekuatan spiritualnya untuk menahan jus bunga lonceng di udara.

Kali ini, massa cairannya bukan hijau tua seperti kemarin, tapi warnanya lebih terang.

Mu Wanwan merasa sedikit berani di dalam hatinya, dan memasukkan bubur Hui Lingguo ke dalam tungku pil, sambil mengendalikan api pil dengan kekuatan spiritualnya, sambil mengamati tingkat pencairan.

Sungguh menakjubkan, kali ini kekuatan spiritualnya menembus ke dalam daging, seolah-olah dia bisa merasakan energi murni di dalamnya. Dengan gerakan di hati Mu Wanwan, dia perlahan-lahan mengendalikan kekuatan spiritualnya untuk mengembara dalam esensi Hui Ling Guo yang semi-padat sejenak, dan tiba-tiba menyentuh beberapa titik abu-abu kecil yang tidak sempurna.

Ini adalah kotoran?

Mata Mu Wanwan menjadi cerah, dan dia berkonsentrasi untuk mengendalikan kekuatan spiritualnya, menutupi titik-titik abu-abu kecil itu, dan mengeluarkannya. Untungnya, tidak banyak kotoran dalam esensi setengah padat ini, dan dia mungkin menghabiskan kurang dari setengahnya. Dapatkan singkirkan semua bintik abu-abu kecil dalam waktu singkat.

Setelah semua dikeluarkan, mereka melayang ke samping, dan pada pandangan pertama, masih ada massa abu seukuran setengah ibu jari.

Bahkan bagian yang tidak disukai Mengmeng memiliki begitu banyak kotoran, sehingga bagian yang tidak dapat digunakan harus memiliki lebih banyak kotoran.

Mu Wanwan berpikir sejenak, menangguhkan esensi Huilingguo, dan menyelidiki kekuatan spiritualnya ke dalam massa cair bunga lonceng. Seperti yang diharapkan, ada kotoran seperti titik abu-abu kecil di dalamnya, tetapi warnanya coklat, partikel Bentuk dan volumenya relatif besar.

Setelah membersihkan kotoran di kedua bahan, Mu Wanwan menarik napas, mengambil jantung bunga pengerukan, dan mengondensasi massa cairan biru muda sesuai dengan langkah-langkah di atas.

Mengmeng menatap alkimia pemurniannya dengan saksama, berperilaku sangat baik.

Mu Wanwan menjabat tangannya untuk mengendalikan kekuatan spiritualnya, dan dengan hati-hati menambahkan esensi dari tiga kelompok ke tungku pil. Dia sangat terkonsentrasi. Jika dia harus memadatkan pil, dia tidak boleh gagal!

Tiga kelompok esensi hijau muda, biru muda dan kuning perlahan mendekat di bawah kendali kekuatan spiritual ...

Kali ini, Mu Wanwan tidak berusaha menggunakan kekuatan kasar untuk memadatkan materi seperti terakhir kali, tetapi dengan lembut mengeluarkan kekuatan spiritual yang ada di antara tiga esensi.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang