Lan'er sangat senang karena Mu Wanwan memberi mereka dua koin perak. Feng hanya memandangnya dalam-dalam dan mengulurkan telapak tangannya yang pucat dan kurus seolah-olah dia akan menerima beberapa harta. Dia mengambilnya, dan memegangnya erat-erat. telapak tangannya di mana Mu Wanwan tidak menyadarinya.
"Ayo pergi." Feng berbalik, bersandar pada tongkat di satu tangan, dan berkata datar.
Mu Wanwan mengangguk, bertemu wajah tersenyum bahagia Lan'er, dan mengikuti kakak dan adik.
Karena kaki dan kaki Feng, mereka berjalan sangat lambat, dan mereka pasti melewati banyak orang selama periode tersebut. Ras manusia baik-baik saja. Mereka hanya melirik saudara mereka dan membuang muka, tetapi kadang-kadang mereka lari ke mana-mana. Suku elf beberapa penampilan cantik bisa mendapatkan pandangan yang sangat ironis.
Ketika melewati toko pemerah pipi, seorang gadis kecil elf berambut hitam yang lucu dan cantik memanggil Lan'er secara langsung, "Oh, bukankah ini Lan'er? Apakah kamu menjual sayuran hari ini?"
Mu Wanwan memperhatikan bahwa tinju kecil Lan'er mengepal sesaat, dia menggigit bibirnya, dan berkata dengan keras, "Mengapa aku harus memberitahumu!"
"Heh," gadis kecil itu memutar matanya yang indah, "Aku tidak mau tahu. Lagi pula, kamu tidak bisa membayar sewa lagi. Saat itu, sayuran yang kamu tanam dengan susah payah tidak akan menjadi milikku!"
"Kamu!" Lan'er sekarat karena marah, wajahnya memerah, dan dia menahan diri untuk waktu yang lama tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
Feng berbalik diam-diam, sepasang mata biru es melirik gadis kecil yang mengoceh dengan samar, Gadis itu tiba-tiba tampak seperti ayam kecil dengan leher tercekik, dan dia mendengus dan berhenti berbicara.
Mu Wanwan memandang Feng Yin dan menyentuh kepala Lan'er yang menangis, merasa simpati, tetapi memikirkan Tuan Long-nya sendiri...
Karena dia lahir dengan tanda lahir, dia didiskriminasi oleh orang-orang seperti ini, apakah Tuan Long juga pernah mengalaminya. Jika dikatakan bahwa pada elf di mana diskriminasi tidak berubah menjadi kekerasan substansial, hanya saja wajahnya tidak cukup sempurna untuk diejek dengan cara ini.
Jadi, di antara naga, yang selalu lemah dan predator, dan memiliki diskriminasi yang lebih serius, mereka dilahirkan dengan lima cakar. Ketika mereka masih muda, tidak ada cara untuk menyempurnakan bentuk manusia Tuan Long. Betapa menyedihkannya itu. .
Daging naga adalah tonik yang bagus untuk beberapa biksu dari ras lain, dan ras naga mendiskriminasi naga yang berbeda dari mereka. Karena lima cakar, Tuan Long tidak dapat dengan sempurna berubah menjadi bentuk manusia dan menyamar sebagai anak kecil. dari ras lain Masa kecil seperti apa yang Anda miliki?
Dalam buku aslinya hanya disebutkan secara singkat, tetapi sekarang dia ingat bahwa Tuan Long adalah naga yatim piatu, dan tidak ada panti asuhan untuk klan naga. Di mana Tuan Long yang lemah bertahan?
Mu Wanwan mengikuti Feng, dengan adegan Tuan Long berbaring di tempat tidur batu giok berlumuran darah dengan ekor busuk di benaknya. Dia hanya merasa seperti ditusuk ringan oleh sesuatu. Ketika dia pulih, dia sudah Mengikuti kedua bersaudara itu. dan saudari, mereka melintasi hampir setengah dari toko-toko dan mencapai tepi pasar.
Aliran orang di sini jelas jauh lebih sedikit, dan hanya beberapa orang yang akan datang ke sini sesekali, Mu Wanwan memperhatikan bahwa ada sangat sedikit elf di sini, dan mereka pada dasarnya adalah ras manusia.
"Itu dia." Feng menunjuk ke toko yang agak rusak di sudut dan berjalan masuk lebih dulu.
"Senior." Lan'er menarik lengan baju Mu Wanwan dengan suara kecil, "Pemiliknya adalah orc singa dengan temperamen buruk."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...