129

209 18 0
                                    

"Oh ..."

Meskipun wajah itu menakutkan dan meskipun matanya tajam, Jiaojiao masih mengenalinya, dan "naga" di depannya adalah ayahnya.

Nafas yang sama, keakraban yang sama.

Semua ketakutan di sekitar Jiaojiao yang membuat Jiaojiao takut telah menghilang.

Ayah tidak akan menyakiti Jiaojiao, di sini gelap, Jiaojiao agak dingin.

Anak naga emas dan putih kecil itu perlahan merangkak keluar dari sudut gelap, bergerak ke arahnya sedikit demi sedikit.

Tuan Long bisa melihat anak naga yang tidak terlalu tampan merangkak di sampingnya, dan dia memandangnya dengan penuh percaya dengan mata berkaca-kaca, merentangkan cakar depannya yang pendek, dan meraihnya tanpa rasa takut.

"Merayu..."

Jiaojiao dingin.

Saya tidak tahu mengapa anak naga yang muncul di pesona itu begitu seperti susu.

Peluk dia seperti bayi.

Matanya penuh mati rasa seperti kematian, dan dia hampir tidak bisa bergerak, Tuan Long, yang hampir sekarat, mengangkat jari kakinya dengan tidak sabar dan menendang anak naga yang tidak tahu mengapa dia muncul di penghalang.

Kaki ini tidak terlalu berat, tetapi masih menyebabkan darah mengalir dari bibirnya, dia menegakkan punggungnya dan duduk di sisi peti mati es yang dia buat untuk dirinya sendiri, yang sepertinya bisa beristirahat dengan baik.

Balas dendam, hampir menjungkirbalikkan seluruh benua, sekarang dia mendekati akhir hidupnya.

Rasa sakit yang terakumulasi selama berabad-abad, ditambah kutukan yang hampir tidak dapat diubah yang disebabkan oleh beberapa kegagalan Tanah Warisan, menggigit hidupnya sedikit demi sedikit.

Sebelum martabatnya habis, dia menghabiskan hampir setengah dari energinya untuk membangun penghalang terkuat di benua itu.

Semua orang mengira dia ingin berjuang sampai mati dan berlatih retret.

Tetapi hanya dia sendiri yang tahu bahwa ini hanyalah sebuah makam yang dia bangun untuk dirinya sendiri.

Dia akan gagal mati di sini, sama seperti hidupnya yang gagal.

Dia tidak peduli mengapa anak naga ini tiba-tiba muncul di sini, dan mengapa itu sangat mirip dengannya ketika dia masih muda. Dia jelas-jelas anak naga yang mengenakan pakaian. Dia tidak peduli.

Dia hanya merasa bahwa anak naga ini sangat berisik.

... Ketika Jiaojiao ditendang dan berguling-guling di tanah beberapa kali, seluruh anak naga tercengang.

Dia bangkit, melihat ke arah Tuan Long, dan tidak bisa menahan tangis lagi.

Mengapa Ayah menendang Jiaojiao? Ayah harus meminta maaf, jika tidak, Jiaojiao tidak akan berbicara dengan Ayah lagi.

Anak naga kecil itu merangkak ke sisi Tuan Long dengan isak tangis, dan mengaitkan pakaiannya dengan cakar depannya.

Tuan Long mengangkat mata phoenix gelapnya sedikit, dan melemparkannya ke samping dengan susah payah.

"Merayu..."

Jiaojiao hanya berguling di tanah dua atau tiga kali kali ini, dan kemudian bangkit dari tanah lagi.

Dia menggelengkan kepalanya, dan telinga kecilnya yang berbulu bergetar.

Apakah Ayah bermain-main dengannya? Tapi Jiaojiao tidak suka permainan seperti ini, dia berguling-guling di tanah dan kotor, dan ibunya tidak menyukainya.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang