122: Big Wedding(5)

230 26 0
                                    

Tuan Long meraih tangannya dan mendorong pintu hingga terbuka.

Bagian dalam terlihat lebih indah daripada bagian luar, setiap tempat tampak aneh, dan tampaknya ada jejak kehidupan mereka.

"Ini Lingtian."

... Nyonya dapat menanam beberapa tanaman spiritual di sini alih-alih menanamnya kembali begitu keras setiap saat.

"Ini adalah halaman yang cerah."

...Masih ada kursi malas besar di dalam, dan kursi roda sebelumnya tidak dibuang.Jika wanita itu mau, maka dia bisa menikmati matahari di halaman bersama naga.

"Ini ruangan yang jauh lebih besar dari sebelumnya."

...Tempat tidur giok hangat juga jauh lebih besar dari yang sebelumnya, dan gordennya telah diganti dengan yang baru, yang merah besar, yang sangat meriah.

"Ini ruang belajarku. Ke depan adalah ruang alkimia."

Seekor naga tertentu melirik Mu Wanwan sedikit, dan melihat bahwa dia memiliki tampilan alami, dan diam-diam melengkungkan bibirnya, Long tidak akan mengakui bahwa dia mendesainnya seperti ini karena dia ingin berlatih dengan istrinya di masa depan.

Dia membuang muka, berjalan dengan gembira, seperti anak laki-laki besar yang memamerkan hartanya seperti gadis pemalu, bangga dan tercinta.

Mu Wanwan mengizinkannya untuk menarik diri, dari tangga yang diaspal di dekat pintu, tempat jahitan batu dibersihkan, dan berjalan dengan cepat melewati seluruh "rumah baru".

Setiap sudut sangat teliti, bahkan sudut-sudut di mana garis pandang sesekali menyapu tidak terlalu membosankan, dihiasi dengan beberapa bunga dan tanaman yang tidak diketahui, dan bahkan beberapa sudut yang dirancang dengan indah dihiasi dengan permata emas dan bersinar.

Ini selera Tuan Long.

Setelah menontonnya untuk waktu yang lama, ternyata cukup bagus.

Ini adalah istana dongeng yang dia berikan padanya.

"Ini kamar Mengyu." Tuan Long membawanya, berjalan dua langkah ke ruang pernikahan yang dipenuhi dengan brokat merah besar dan permata yang tersebar, dan membuka pintu kecil.

Mu Wanwan terdiam menghadap dekorasi merah muda di kamar, menyaksikan Tuan Long meletakkan kelucuan telur di tengah tempat tidur, "Saya mengatur formasi, ruangan ini penuh dengan kekuatan spiritual, dan suhunya juga tinggi. sangat cocok."

Dia berkedip sedikit malu-malu, memanggilnya dengan lembut, dan menatapnya dengan tajam, "Nyonya ... ada satu lagi di sebelahnya."

Ini sudah merupakan petunjuk yang sangat mudah untuk Long.

Mu Wanwan juga mengerti, dia sedikit tersipu, dan berkata dengan samar, "Hmm ..."

“Bisakah saya menggunakannya di masa depan?” Tuan Long menggigit bibir bawahnya, meraih tangannya, dan bertanya dengan serius.

Mu Wanwan: "...Ya, seharusnya begitu."

Dia mencondongkan tubuh ke depan dan menciumnya di sisinya. Bibirnya menggosok telinganya, dengan sentuhan kesemutan, "Lama ... menunggu Nyonya."

Telinga Mu Wanwan sedikit panas, dan dia sedikit terkejut bahwa dia jarang mengambil inisiatif hari ini, "Hmm ..."

Tuan Long terkekeh ringan dan meletakkan orang itu di pelukannya.

Mu Wanwan juga tidak melawan, dan memeluk pinggangnya.

Mereka tidak perlu takut atau khawatir sekarang.

...

Dengan orang yang Anda cintai, waktu akan berlalu dengan cepat, dan dalam sekejap mata, sudah mencapai dua hari pertama pernikahan.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang