104

244 34 0
                                    

“Ayo pergi, kembali lebih awal.” Mu Wanwan memandangi putri duyung yang masih berenang, sedikit gugup.

Pergelangan tangan ditarik, Tuan Long memegang erat Yujian di satu tangan, dan menatapnya dengan sudut bibirnya melengkung, dan matanya dengan cahaya keemasan yang mengalir dalam cahaya gelap bahkan lebih menarik daripada Liuli.

Suaranya sangat jernih, bercampur dengan suasana yang lembut, dan suara akhirnya lebih panjang dari sebelumnya, seolah-olah dia bertingkah seperti bayi, "Oke."

Dia masih sedikit tidak terbiasa dengan dia berbicara seperti ini.

Dengan pipinya yang semakin panas, dia diseret oleh Tuan Long dan berenang menjauh dari sisi lain pasar.

......Ketika satu orang dan satu naga bersiap untuk kembali ke pulau terpencil untuk istirahat sementara, di Paviliun Xianqing:

"Pavilion Master" membuka jubah hitam yang menutupi wajahnya, memperlihatkan wajah yang sangat bersinar.

Dia memiliki mata biru biru, rongga mata yang dalam, bulu mata yang panjang, dan rambutnya digulung dalam gelombang emas, menutupi bahunya.

Jubah diangkat, dan ekor ikan peraknya yang indah dan berkilau juga terlihat, sirip ekornya istimewa, yang unik untuk keluarga kerajaan putri duyung.

Aura basis kultivasinya juga terungkap, dia kurang dari peringkat kelima, dia adalah putri ketiga dari klan putri duyung.

“Pil ini sangat bagus.” Putri ketiga dengan hati-hati membuka botol giok dengan pil konsentrat, dengan hati-hati mendekati ujung hidung bundar, dan dengan hati-hati menciumnya.

Dengan aroma pil, kesadaran laut juga jernih sejenak, dan bahkan kelelahan meminta bantuan dari klan naga karena invasi iblis dalam beberapa hari terakhir juga telah berkurang banyak.

"Dan Ningxue, cobalah dengan saudaramu, mungkin itu akan menghilangkan sebagian energi iblis di tubuhnya." Dia menghela nafas dan menggosok dahinya yang sakit. Tepat setelah dia selesai bergumam, suara yang agak kasar datang dari belakangnya. .

"Apa yang harus saya coba untuk Kakak?"

Dia sedikit terkejut, "Haijian, kamu kembali begitu cepat, bukankah aku sudah menjadi master paviliun?"

"Ya." Ini adalah kehidupan khusus yang diangkat oleh raja Kerajaan Putri Duyung yang disebut bilah laut, dan juga pelindung sejati Paviliun Cinta Kenyamanan Kerajaan Putri Duyung.

“Dua orang baru saja datang kepada saya untuk membeli berita, dan kemudian memberi saya pil.” Putri ketiga menyerahkan dua botol giok di tangannya, “Tiga pil Ningxue tingkat keempat dan satu yang belum pernah dia dengar. Berkonsentrasilah pada pil."

Hai Ren hanya mengendus pil dan mengerutkan kening, dia tidak menyangka bahwa dia hanya akan bertemu pelanggan kurang dari dua jam setelah keluar untuk insiden sementara, "Berita apa yang mereka beli?"

“Saya membeli semua berita terbaru dari Klan Naga, beberapa berita Klan Penyihir dan Monster, dan peta untuk pergi ke Yifa.” Putri ketiga menjelaskan, “Saya mengikuti apa yang Anda ajarkan kepada saya sebelumnya, mencari berita dari bola berita , dan berpura-pura menjadi aku memberikannya kepada mereka di slip batu giok."

Haiyan melihat ekspresi kosong di wajahnya, dan wajah yang keras penuh dengan ketidakberdayaan. Dia dibesarkan oleh putri duyung, dan putri ketiga sama seperti saudara perempuannya. "Kualitas pil ini sangat bagus, tidak ada orang biasa yang bisa. menyempurnakannya."

“Bukankah Tier 4?” Putri ketiga membuang bibirnya, kekuatannya tidak kuat, dia belum terlihat karena jubah master paviliun sangat istimewa dan dapat menyembunyikan kultivasinya.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang