Kata-kata Mu Wanwan benar, dan semuanya tampak masuk akal dan masuk akal. Bai Shuiyao sedikit bingung dengan apa yang dia katakan secara langsung. Matanya yang berkaca-kaca sedikit melebar, seolah dia mencoba kata-katanya.
Mu Wanwan tidak memberinya kesempatan untuk terus menanggapi dirinya sendiri, "Yaoyao, tidak peduli apa yang ingin kamu lakukan, aku akan mendukungmu, nona. Jangan khawatir, kamu akan baik-baik saja jika aku mendukungmu di rumah tiran. . "
Pipi indah Bai Shuiyao memerah, mata bunga persiknya menatap Mu Wanwan, tapi dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun ...
Dia adalah kakak perempuan konyol yang tidak tahu mengapa dan sekarang bahkan lebih menyedihkan darinya.
Mu Wanwan memukul setrika saat masih panas, dan menunjukkan tangannya yang tergores sisik tadi malam, "Yaoyao, aku masih harus merawat tiran cacat itu. Lihat tanganku, itu semua darahnya, dan serangga kecil. …”
Salah satu karakteristik Bai Shuiyao dalam buku aslinya adalah dia suka bersih, dan dia tidak bisa melihat serangga, dia sangat ingin membujuk Mu Wanwan untuk melarikan diri bersamanya, tetapi dia tidak memperhatikan kotoran Mu Wanwan. tangan. . Dia memegang perutnya lagi dan tidak dapat menemukan tempat untuk melampiaskan, hanya menatap Mu Wanwan dengan marah dan pergi.
Masih ada air mata di sudut mata Mu Wan, tetapi hatinya sangat menyegarkan.
Dia membenci spanduk "baik untukmu" semacam ini di permukaan, dan tidak tahu bagaimana menghitung lotus putihmu di dalam hatinya Diperkirakan Bai Shuiyao tidak pernah terhalang oleh triknya yang biasa.
Setelah diganggu olehnya, dia tidak bisa tidur nyenyak. Mu Wanwan melihat ke langit yang secara bertahap menyala, menghela nafas, mencuci dengan air, dan mengganti pakaian yang dia bawa. Setelah memikirkannya, dia masih memegang tangannya. Potongan terakhir cadar bersih di kamar diganti dengan air bersih dan masuk ke kamar.
Dia membuka tirai sepenuhnya, dan begitu dia memasuki pintu, dia bisa melihat tiran itu berbaring di tempat tidur batu giok.
Dia masih mempertahankan postur yang dia berikan padanya tadi malam, dengan lengan di satu sisi, ekornya terkulai di samping, dan dia tidak bergerak sedikit pun.
Mu Wanwan berjalan ke arahnya, menyaksikan rambut hitamnya yang kotor disatukan, beberapa darah bernoda di bawah sudut yang patah, kasihan di hatinya ...
Penjahat yang dulu menutupi langit hanya dengan satu tangan semuanya kotor. Melihat penampilannya, diperkirakan dia sudah lama tidak mandi. Bahkan jika ekornya busuk, tubuhnya juga sangat kotor .
Mu Wanwan dengan lembut mengangkat rambut panjang patah yang menutupi matanya, dengan hati-hati menghindari sudutnya yang patah, dan menyeka kotoran di wajahnya sedikit demi sedikit dengan kerudung yang dibasahi, wajah Tuan Long, itu juga secara bertahap menjadi jelas.
Mu Wanwan tidak berani menatap wajahnya semalaman. Pada saat ini, setelah menyeka sebagian besar noda darah dan kotoran, dia menyadari bahwa dia tidak sejelek yang dia bayangkan ...
Alis hitam tebal miring ke pelipis, dan di bawah ada rongga mata yang agak dalam.Bulu mata hitam panjang dan melengkung, seperti dua kipas kecil. Wajahnya pucat, pangkal hidungnya lurus, dan bibirnya yang tipis terkatup rapat, dan bagian atasnya kering dan pecah-pecah, memperlihatkan bekas luka biru-ungu dan darah yang tidak sesuai dengan wajahnya.
Jika tidak ada garis hitam dan merah yang hampir menyebar di seluruh wajah, dia pasti naga yang tampan.
Ketika Mu Wanwan memikirkannya, dia melihat garis-garis di pipi Tuan Long tiba-tiba bergerak, dan tangannya gemetar ketakutan, dan seluruh kerudung pecah di wajahnya.
Mu Wanwan: "..."
Dia buru-buru mengambil kerudung dan mengucapkan beberapa kata maaf. Setelah beberapa saat, dia memperhatikan bahwa tiran itu tidak bangun, tetapi garis-garis di pipinya tampak hidup, yang akan bergerak dua kali dari waktu ke waktu. , sama seperti sisik layu di tubuhnya.
Sambil menghela nafas lega, Mu Wanwan sedikit lucu dan lega. Mengetahui bahwa dia tidak bisa mendengarnya, dia masih berkata dengan lembut, "Aku akan mencuci mukamu setiap hari di masa depan ... Jika aku punya kesempatan, aku akan akan menyeka ekormu lagi."
Mu Wanwan memandang Tuan Long yang menunjukkan wajah aslinya, dan merasa lebih simpati padanya, ternyata dia juga memiliki ekspresi ...
Alisnya berkerut, bibirnya membiru, keringat dingin di seluruh dahinya, dan bulu matanya bergetar tidak nyaman, membuatnya terlihat sangat tidak nyaman. Ditambah dengan ekornya yang busuk, pasti sangat menyakitkan bukan?
Mu Wanwan merasa tidak nyaman, berpikir untuk mendapatkan obat untuknya sesegera mungkin, ketika dia mendengar suara wanita yang keras di luar pintu, "Nyonya, sudah waktunya sarapan."
Mu Wanwan tahu bahwa Fu Liu akan datang, jadi dia meletakkan kerudung di tangannya dan berjalan ke pintu kamar, menghadapi tatapan tidak ramah Fu Liu, "Kamu hanya punya seperempat jam."
Dia memegang kotak makanan di tangannya, dan ketika dia melihat Mu Wan membungkuk, dia menyerahkannya padanya, sepertinya dia belum siap untuk memasuki ruangan.
Mu Wanwan juga tidak peduli. Dia belum makan apa pun sejak dia masuk. Dia sangat lapar dan mengangguk mati rasa. Dia mengambil kotak makanan dan masuk ke rumah, membuka tutupnya dan meremas roti kukus untuk dimakan.
Di pagi hari, hanya ada roti kukus dan semangkuk bubur putih dengan beberapa acar. Ini adalah standar asli di Tyrant's Mansion. Tidak mengherankan bahwa Mu Wanwan jatuh, hanya ketika dia akan menelan mangkuk yang sangat jernih. bubur Pada saat itu, bibir kering tiran yang pecah-pecah tiba-tiba muncul di benaknya dengan sangat jelas.
Ditulis dalam buku bahwa tiran itu sangat kuat. Dia biasanya makan dan memakai yang terbaik. Dia minum anggur yang dibuat dengan buah roh dan makan daging dari binatang roh. Tapi sekarang, dia menjadi seperti ini dengan pakaian. Tidak ada yang seperti itu. hal seperti sanitasi, belum lagi makan dan minum.
Menurut ingatan di tubuh aslinya, pria kuat di atas peringkat ketiga tidak akan mati kelaparan jika dia tidak makan selama seminggu, dan tiran, sebagai salah satu pria kuat ketujuh yang pernah berdiri di puncak daratan , bahkan jika dia terluka parah, dia menjadi naga tanaman. , Jika kamu tidak makan, kamu tidak akan mati kelaparan.
Namun, ketidaknyamanannya tidak boleh berkurang.
Sudah enam atau tujuh hari sejak tubuh asli menikah dengan Rumah Tiran. Dalam kesan saya, tiran itu tidak pernah makan apa pun. Ao Qin telah mengambil alih kekuatan bawahannya dan belum mengirim siapa pun untuk mengirim obat dan pil Jadi, Tuan Long seharusnya sudah lama lapar.
Bubur di depannya masih memancarkan semburan aroma, tetapi Mu Wanwan kehilangan nafsu makan aslinya. Dia ingin patah hati dan menghabiskan bubur sendirian, membuatnya lapar terlepas dari tiran itu.
Meskipun dia saat ini adalah istrinya Chongxi dalam nama, mereka hanya orang asing. Bagaimana dia sebenarnya tidak ada hubungannya dengan dia, dan tiran itu sekarang menjadi naga tanaman, bahkan jika dia tidak begitu berdedikasi untuk merawatnya, dia tidak akan tahu...
Namun, jika Mu Wanwan benar-benar ingin meninggalkannya sendirian, semangkuk bubur ini, yang seharusnya manis, tampak begitu sulit ditelan dan hambar.
« PrevNext »≡ Daftar Isi
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...