Saat suara Jiuqin jatuh, para Orc dan rubah berekor sembilan yang menyergap dalam beberapa mil dari istana Raja Iblis bergegas mendekat hampir seketika. Para tetua dan bangsawan dari Klan Tikus Pemakan Matahari yang awalnya memeluk keindahan dan membual dengan liar di aula utama juga Bereaksi dengan cepat.
Sangat disayangkan bahwa para pembunuh telah mengambil kesempatan, dan beberapa kekuatan spiritual mengapit gerakan yang ingin membunuh lawan, dan langsung memotong istana iblis yang sudah lama tidak dibangun menjadi ubin yang hancur.
"Cepat! Lindungi raja!" Penatua dengan cemas menghindari Bibi Hua dan merentangkan cabang dan daun dengan duri beracun. Dia ingin menekan perintah transmisi suara internal dari Klan Tikus Pemakan Matahari, tapi sayang sekali dia tidak sempat mengirim pesan.sakit.
"Engah!"
Penatua perlahan menundukkan kepalanya dan melihat mawar hitam halus merobek dantiannya, dari mana darah lavender milik keluarga kerajaan mengalir keluar.
Ada suara kesal dari Setan Bunga Mawar, "Penatua, ketika saya membantai seluruh klan saya, apakah Anda pernah berpikir bahwa akan ada hari seperti itu?"
Bunganya beracun. Jelas racun Morten yang hanya dijual oleh Aliansi Kehidupan Khusus. Kenapa...
Penatua agung melihat ekspresi ceria dan menyakitkan dari iblis mawar, seolah-olah dia telah melihat lautan mawar yang telah dimakan untuk menghadiahi prajuritnya atas kemenangan.
Jika saya mengetahuinya lebih awal, saya harus melakukan lebih mutlak.
Sebelum dia meninggal, dia masih belum bertobat.
Situasi yang sama terjadi di setiap sudut ibu kota Yaozu. Pada awalnya, lebih dari satu atau dua ras diserang secara brutal oleh Tikus Pemakan Matahari. Banyak monster lemah dieksploitasi dan dianiaya, dan mereka selalu putus asa. Mereka tidak punya pilihan.
Sekarang, seseorang memimpin apa yang ingin mereka lakukan tetapi tidak bisa melakukannya.
Setan pengecut tidak akan pernah menyia-nyiakan kesempatan untuk membalas dendam lagi.
...Raja Tikus Pemakan Matahari menyemburkan darah, dan ada rasa sakit yang tumpul di hatinya.Dia melihat vixen yang tersenyum di depannya dengan mata merah, dan dengan cepat menjadi tenang.
Dia bukan tipe orang lemah yang tidak memiliki kekuatan, dan dia dengan cepat bereaksi, menutupi luka dengan satu tangan, memuntahkan sebagian besar minuman keras, dan dengan cepat menggunakan kekuatan spiritualnya di tubuhnya, ingin kembali ke bentuk aslinya. , dan Tikus Penggigit Matahari kabur dengan cepat.
Namun, ketika dia menggunakan kekuatan spiritualnya, dia merasa bahwa kekuatan spiritual di daerah kemaluan yang akan menembus ke tahap keenam akhir tampaknya meledak dalam sekejap. Inti iblis yang rapuh retak dan kekuatan spiritual yang melonjak menjadi kacau. , hampir Tiba-tiba meledak sebagian besar meridiannya yang awalnya disebut tangguh.
Dia tidak memiliki cara untuk berubah kembali menjadi bentuk iblis.
"Persetan." Sun Eater mengutuk rendah, "Moteng Toxin!"
"Kamu cukup cerdas."
Racun Morteng, satu tetes dapat menghancurkan pembangkit tenaga listrik Tingkat 5, dan tiga tetes dapat menyebabkan kerusuhan kekuatan spiritual dari pembangkit tenaga listrik Tingkat 6.
Aliansi Kehidupan Khusus menghasilkan satu tetes dalam seratus tahun, dan kali ini memberi mereka lima tetes.
Jiu Qing tidak siap untuk berbicara omong kosong dengannya, sembilan ekornya berubah dari berbulu menjadi keras, tangannya berubah menjadi cakar yang tajam, sudut matanya merah cerah, dan bibirnya melengkung, "Untuk keluarga rubah berekor sembilan saya. , mati!"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...