30

646 84 0
                                    

Malam di akhir musim gugur sangat dingin, dan ruangan itu gelap dan sunyi tanpa jejak cahaya.

Suara detak jantungnya sangat jelas, Tuan Long bisa dengan jelas merasakan napasnya disemprotkan ke dadanya, tetapi hatinya berangsur-angsur menjadi tenang.

Karena Nyonya mengandung jejak buah belimbing hijau dengan kekuatan spiritual khusus dan suplemen kekuatan spiritual intermiten selama periode ini, Tuan Long telah berhasil menghubungkan tiga pronuclei yang terfragmentasi, dan sirkulasi latihan di tubuhnya telah menahan bagian dari kutukan.

Jika monster jurang tidak tiba-tiba menyerang ketika pronuklearnya rusak, mungkin dia tidak akan jatuh ke dalam situasi yang menyedihkan seperti itu.

Namun, mungkin kekalahan ini adalah hal yang beruntung.

Kesadaran ilahi menjentikkan batu spiritual yang ditempatkan di telinga, dan dengan lembut menyapu pipi Mu Wanwan, menghilang ke udara.

Tuan Long menarik kembali kesadarannya dan mulai melihat ke dalam kutukan di tubuhnya.

Kutukan paling kejam menyebar dari ekornya yang busuk ke anggota tubuhnya dan seratus kerangka, mengikat meridiannya. Seluruh naga pergi dari tulang ke epidermis. Kecuali untuk tempat bersih kecil di sekitar fragmen pronuklear, hanya ada darah dari mulut hati. , Masih suci.

Untuk naga, skala kebalikannya adalah garis bawah, tanduk adalah martabat, ekor adalah senjata pertempuran, pronucleus adalah tempat penyimpanan energi, dan darah di hati adalah kohesi bakat dan kehidupan.

Mengambil jantung dan darah naga dapat disuling menjadi pil berharga untuk umur panjang, dan juga dapat digunakan sebagai panduan obat untuk memelihara prajurit boneka paling kuat dari klan Wu. Daging naga juga sangat bergizi, meskipun darah dari tempat lain tidak sebermanfaat darah jantung, tetapi juga merupakan bahan yang baik untuk memurnikan obat.

Sebagai naga yatim piatu yang tidak dapat menyempurnakan bentuknya sejak kecil dan tidak memiliki perlindungan dari siapa pun, Tuan Long telah bertemu begitu banyak orang yang ingin membunuhnya demi darah dalam beberapa dekade terakhir, dan dia hampir tidak dapat mengingatnya.

Tetapi dari orang-orang itu, tidak ada yang pernah berhasil.

Kini, ia rela menanggung rasa sakit yang menyayat hati.

Hanya sekarang, dia membutuhkan sedikit kekuatan yang dapat menekan kutukan untuk sementara waktu.

Batu roh yang dibawa istrinya kali ini dapat memungkinkannya untuk sementara menekan kutukan selama beberapa menit dengan biaya koma selama seminggu.

Tanpa ragu-ragu, Tuan Long membuat keputusan dengan tenang. Detik berikutnya, batu roh kelas menengah yang diletakkan Mu Wanwan di sebelah bantalnya dengan cepat mengering dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang, bersama dengan dua orang di sekitarnya yang lebih rendah. roh tingkat.Batu itu juga berubah menjadi kekuatan spiritual energik, dan masuk ke tubuhnya.

Setelah beberapa saat, bulu mata Tuan Long bergetar ringan, dan garis hitam dan merah di pipinya tampak hidup, berkilau dengan lampu merah yang mengerikan, dan ekspresi Tuan Long sedikit menakutkan.

Dia ingin dia melihat penampilan terbaiknya, apa yang dia ingin dia lihat adalah penampilan orang lain.

Sisik mulai menunjukkan tanda-tanda retak, dan ekor naga mulai bergetar secara tidak wajar, seluruh naga Tuan Long mulai memancarkan cahaya keemasan samar, yang sangat menyilaukan di malam hari dan membuat Mu Wanwan dalam keadaan mengantuk sangat tidak nyaman.

Dia berjuang dengan tidak nyaman dua kali, mencoba membuat bantalnya lebih jujur, tetapi sebelum dia selesai memprotes, dia merasakan kaki dan bahunya merosot, dan dia dihancurkan di tempat tidur oleh sesuatu.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang