Mu Wanwan dengan serius mempertimbangkan apakah dia harus membawa Tuan Long ke halaman untuk berjemur di bawah sinar matahari.
Meskipun dia tidak memiliki pengalaman dalam merawat tanaman ... jauh sebelumnya, Tuan Long sekarang berbentuk setengah naga dan ingin menjadi serupa dengan vegetatif modern itu, tetapi tubuh Tuan Long lebih kuat dari mereka, dan dia paling menderita.
Dia telah berpartisipasi dalam pekerjaan sukarela sebelumnya, dan mereka yang terluka secara fisik dan cacat akan menderita penyakit mental jika mereka tidak keluar untuk waktu yang lama.
"Saya harus mendapatkan kursi roda sendiri," kata Mu Wanwan rendah. Dia tidak tahu apakah ada kursi roda di dunia ini, tetapi ekor Tuan Long patah dan dia bangun kemudian. Diperkirakan bahwa kakinya akan cacat. Mungkin tidak nyaman untuk berjalan.
Tiran itu mendengar apa yang dia katakan tentang "kursi roda", meskipun dia tidak mengerti apa itu, tetapi dia secara intuitif merasa bahwa hal yang disebut "kursi roda" ini pasti ada hubungannya dengan dia, dan mulutnya masih dipenuhi dengan aroma buah Baizheng yang manis Sentuhan asam.
Ini adalah buah yang paling dia benci untuk dimakan.
Tuan Long perlahan-lahan menarik kembali kesadaran spiritualnya, menahan perasaan yang tak terlukiskan, mengerahkan semua kekuatan spiritualnya, mencoba menyambungkan pronucleus yang terfragmentasi untuk mematahkan kutukan. Dia awalnya berpikir itu tidak masalah, tapi sekarang, dia tiba-tiba ingin. Menjadi lebih baik .
Paling tidak, saya ingin melihat dengan mata kepala sendiri, wanita yang datang dengan gembira, tetapi tidak menyukai ekornya.
Bulu mata bergetar, dan Tuan Long tidak tahu apa yang dia pikirkan, dan ada kabut di hatinya.
Ekornya akan membusuk berulang kali sebelum kutukan itu dipatahkan.
Sekali atau dua kali, dia mungkin menahannya untuk waktu yang lama?
Dia akan lari.
Garis kutukan hitam dan merah di pipi tiba-tiba bergerak dengan ganas, seperti ular berbisa yang berputar ke depan melalui duri gelap, menghancurkan cahaya redup di ujung jalan kapan saja.
... Mu Wanwan bahkan tidak tahu bahwa Tuan Long adalah naga tanaman yang sensitif dan merepotkan.
Dia duduk di bangku dan mulai memikirkan plot sesudahnya.
Menurut teks aslinya, Bai Shuiyao seharusnya melarikan diri tadi malam dan dicium dengan kuat oleh Ao Qin, yang seharusnya memulai episode pertama dari adegan r.
Ao Qin menempati sebagian besar bagian sebelumnya dari deskripsi Sebelum tiran bangun, dia dan Bai Shuiyao terjerat dan ambivalen.
Mu Wanwan masih ingat kata-kata di buku bahwa pasangan wanita ditikam sampai mati yang membuatnya merasa sangat gelap ...
"Ao Qin kuat, dan sangat marah pada perilaku melarikan diri kedua orang itu. Dengan marah, cahaya keemasan gelap melintas, Mu Wanwan tiba-tiba menjadi kaku karena suatu alasan, mengalihkan pandangannya, dan perlahan-lahan meluncur ke sudut dinding, seolah-olah Semua tulangnya patah. Bai Shuiyao terkejut, dengan air mata di matanya, dan dia berjalan dua langkah ke depan seolah-olah dia ingin membantu Mu Wanwan berdiri, tetapi dia bahkan tidak melihat setengah dari sudut pakaian wanita titulernya. Jatuh ke dalam pelukan yang murah hati."
"Ao Qin melingkari pinggangnya dengan satu tangan, dan gerakannya tidak lembut atau kasar. Dia hanya berkata padanya dengan acuh tak acuh, "Jangan menyentuhnya, itu kotor." "
Bai Shuiyao memelototinya dengan marah, pipinya memerah, dan Ao Qin tidak tahu apa yang terjadi. Ketika dia menggerakkan hatinya, dia memeluknya dan mencium bibir merah mudanya dengan ganas. Bai Shuiyao tidak bisa menahan, jadi dia bergumam dan berkata tidak. Ketika mereka berdua mengingat ciuman tadi, Bai Shuiyao memperhatikan bahwa ada sesuatu di sudut dinding, hanya tumpukan lumpur di pakaian yang tersisa. . "
Mu Wanwan tiba-tiba bergidik, dan merasa berbulu. Meskipun dia telah melarikan diri sekarang, ingatannya selalu tidak menyenangkan. Dia hanya tidak tahu apakah Bai Shuiyao telah melarikan diri atau tidak.
Mu Wanwan menggosok kepalanya dengan sakit kepala.Untuk Bai Shuiyao, dia sebenarnya tidak punya solusi yang baik. Bai Shuiyao adalah pelayannya dalam nama, tetapi dia tidak dinaturalisasi. Dalam memori tubuh aslinya, meskipun gembala itu terlihat baik di mata Bai Shuiyao, dia sebenarnya tidak mencintainya secara mendalam, jika tidak, dia tidak akan ditinggalkan demi keuntungan. dari para jenderal Kedua putri membeli satu gratis satu dan mengirim mereka ke rumah tiran.
Sekarang meskipun dia dapat menggunakan identitas seorang wanita muda untuk menekannya dengan mulutnya, dia tidak dapat benar-benar menyebabkan kerusakan besar pada Bai Shuiyao.
Terlebih lagi, jika Bai Shuiyao benar-benar berhubungan dengan Ao Qin, dia dan Tuan Long tidak berdaya, dan dia pasti akan diganggu saat itu.
Mu Wanwan sedang sakit kepala, dan dia melihat Bai Shuiyao buru-buru mendorong pintu dari luar.
Dia mengacak-acak rambutnya, rok putih polosnya tertutup lumpur, dan ada sedikit darah di pipinya, dan ekspresinya sedikit panik dan sedih. Sebelum Mu Wanwan meletakkan benih, dia meraih lengannya, "Nona, saya, saya dalam situasi yang menyedihkan, Anda membantu saya!"
Mendengar kata 'Nona', hati Mu Wanwan menegang. Bai Shuiyao berinisiatif memanggilnya Nona. Pasti tidak ada yang bagus!
Suara Bai Shuiyao serak dan sedih, mata bunga persiknya yang indah penuh dengan air mata, dan ujung matanya masih dipenuhi emosi. Bibirnya sedikit merah dan bengkak. Dia sepertinya dianggap enteng oleh seseorang. Dia berkata pelan, "Wanwan, aku, aku..."
Rambut Mu Wanwan ketat, seolah-olah dia telah melihat masa depan yang tragis dan sulit dari dirinya dan Tuan Long melalui leher Bai Shuiyao yang terluka, dia panik, "Mungkinkah kamu adalah Aoqin ..."
“Mewah?” Sebelum tiga kata itu keluar, Bai Shuiyao menangis dan menyela, “Aku dihukum oleh Ao Qin karena melakukan kerja paksa di aula dingin di tepi tanah terlarang!”
Baik?
Kerja paksa?
Mu Wanwan sedikit terkejut dengan apa yang dia katakan. Benih di tangannya jatuh ke tanah. Dia bertanya sedikit tidak percaya, "Aku dengar itu kan? Mulutmu bukan karena Aoqin. Apakah bengkak setelah ciuman yang kuat?"
Bai Shuiyao dulu merasa tidak nyaman karena hal-hal buruk kemarin, tetapi sekarang melihat Mu Wanwan terlihat terkejut dan lesu, kemarahan di hatinya akan melonjak, "Apa yang kamu bicarakan, mulutku terpana oleh Qingye." Sayang!"
Mu Wanwan: "..."
Mengapa plot ini berbeda dari apa yang dia pikirkan?
« PrevNext »≡ Daftar Isi
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...