Tuan Long dengan putus asa menekan kutukan di tubuhnya, mendengarkan pria di telinganya mengoceh tentang rencananya untuk masa depan, dia akhirnya mendapatkan kembali jejak kesadaran dan tampak sedikit kabur lagi.
Apa dia salah dengar?
Dia pasti salah dengar, dia seperti ini, bagaimana bisa menantu murahan yang tidak keberatan Chong Xilai ini? Saya terus menangis beberapa hari yang lalu, berubah begitu cepat?
Tuan Long dengan putus asa menekan perasaan aneh yang melonjak dari lubuk hatinya, mengharapkan dan takut, dengan putus asa mencuci otak dirinya sendiri:
Mustahil, dia adalah naga sampah, ekornya busuk dan tanduknya hilang, dia ditutupi dengan tanda kutukan, sangat jelek, sangat tidak menyenangkan, bagaimana mungkin dia tidak menyukainya.
Bahkan ketika dia terlihat paling baik, tidak ada yang memperlakukannya dengan tulus. Orang ini pasti mendekatinya dengan motif tersembunyi...
Hanya memberinya bubur, begitu lembut, itu harus berpura-pura.
Meskipun tiran itu tidak tahu apa manfaat yang akan dilakukan Mu Wanwan padanya, bahkan dia sendiri tidak tahu apa lagi yang harus dia hitung sekarang.
Dia hampir disegel, dan dia dikutuk. Tanduk yang paling berharga dan ujung ekornya hilang. Setelah kekalahan, keluarga itu digeledah. Semua hak hilang karena kepercayaan yang salah. Dia bersikeras bahwa dia masih hidup. tubuhnya. Jika ada sesuatu yang berharga, mungkin itu adalah pronucleus yang pecah menjadi beberapa bagian.
Oh, tulang-tulang dari tubuh seharusnya terasa enak jika dimasak dalam sup, tapi aku tidak tahu apakah kutukan monster jurang terukir di tulang.
Tuan Long berpikir sedikit sarkastis, tetapi tidak peduli apa yang dia pikirkan, Mu Wanwan tidak tahu. Dia menghitung kesulitan dalam hidup di masa depan, dengan hati-hati menghitung bagaimana mengalokasikan rutinitas bulanan secara wajar. Suara itu sangat lembut, seperti meresap api. , Sedikit melelehkan hati Tuan Long yang sulit untuk berdiri.
“Saat ini di pertengahan Oktober, aturan bulanan hanya sedikit, dan tidak ada banyak nasi spiritual.” Mu Wanwan memikirkan tiga kali sehari, tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan tiba-tiba mengulurkan tangan dan menyentuh paparan Tuan Long. perut, membenarkan Kecuali otot perut yang tersusun rapat, hanya ada sedikit yang mengempis, jadi aku merasa lega.
Dia sebenarnya sangat ringan, tetapi sentuhan halus dengan suhu tubuh tertentu tiba-tiba jatuh pada Tuan Long, yang tidak pernah melakukan kontak dekat dengan siapa pun kecuali berkelahi, tetapi itu seperti beberapa kembang api yang menderu, dengan sedikit kesemutan. Arus listrik meniupnya naik tiba-tiba.
Dia menyentuhnya!
Hanya ada satu pikiran yang tersisa di benaknya. Butuh waktu lama bagi Tuan Long untuk mendengar kata-kata selanjutnya ...
“Agak rata, seharusnya tidak sakit perut.” Mu Wanwan berkata pada dirinya sendiri, “Kalau begitu kamu bisa makan yang lain, tapi aku tidak tahu biji apa yang ada di dalam paket itu. Jika itu sayuran … "
Apakah Anda memastikan bahwa perutnya baik-baik saja?
Perasaan aneh perlahan muncul di hatinya, dan bulu mata tiran itu terus bergetar, dan dia diam-diam menjelaskan dalam hatinya bahwa perutnya rata ketika dia berbentuk setengah naga, tidak seperti naga lainnya.
Ketika saya masih muda, itu karena saya tidak punya cukup makan, saya tumbuh dan perut saya kecil.
Kenangan yang tidak menyenangkan itu disertai dengan rasa gatal dan nyeri pada ekor naga, dan kutukan monster itu tampaknya memiliki secercah peluang, dan itu terus mendatangkan malapetaka pada anggota tubuh sang tiran.
Tuan Long mencoba yang terbaik untuk menekan rasa sakit di meridian, kulitnya pucat dan keringat dingin mengalir.
Mu Wanwan memperhatikan bahwa alisnya berkerut lebih kencang dari biasanya, dan matanya menyentuh serangga hitam yang terus masuk dan keluar dari ekor naganya yang setengah membusuk, dan kulit kepalanya mati rasa.
"Apakah itu sakit?" Dia menghibur dirinya sendiri dan berkata, "Aku akan segera membantumu."
Mu Wanwan berdiri dengan sedikit cemas. Dia ingat ada beberapa pisau dan kain kasa di aula samping. Luka di ekor Tuan Long tidak bisa diseret, dan dia harus mengambil air panas.
Tapi langkah kaki dan napasnya yang berantakan, seperti pedang tajam, menghancurkan harapan tiran yang baru saja meningkat itu.
Dia benar-benar melakukannya.
Dengar, nada ketakutannya.
Dia hampir ketakutan dengan penampilannya.Hal-hal yang saya katakan sebelumnya benar-benar berpura-pura!
Tiran itu mencibir di dalam hatinya, dia bisa merasakan nanah disertai sisik berdarah, terus-menerus mengalir keluar dari ekor yang mengerikan itu, dan kutukan hitam dan merah terus naik dan turun, yang sangat menjijikkan.
Dia merasa menjijikkan, jadi mengapa dia harus memiliki harapan?
« PrevNext »≡ Daftar Isi
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...