58

452 64 0
                                    

Mu Wanwan bergumam pelan, setengah menebak dan setengah membabi buta, senyum muncul di bibirnya, alisnya terangkat.

Lampu dinyalakan di ruang kerja, dan itu hangat dan hangat, Tuan Long hanya melihat bintang emas di matanya, dan senyum itu segera menembus hatinya.

Nyonya biasanya tidak banyak tertawa, karena itu tidak perlu. Lagi pula, hidup bukanlah hal yang sangat mudah baginya, kecuali sesekali tertawa ketika bermain dengan teman-teman yang buruk. Dia bangun dalam waktu yang relatif singkat, biasanya di malam hari, dan pada dasarnya tidak banyak melihat senyumnya.

Dengan senyumnya, semua rasa malu dan malu di hati Tuan Long semuanya seperti rambut terbalik, dan mereka dihaluskan oleh senyumnya, dan dia sangat patuh.

Mata gelap Tuan Long sedikit menyala, dan ada setetes kegembiraan. Dia dengan ringan merasakan perasaan kering di ekornya, tidak tahu apa mentalitasnya, dia sedikit mengangkat ekornya dengan tenang, dan mengayunkannya dari sisi ke sisi dua kali.

Akan baik-baik saja jika ujung ekornya masih ada, pikir Tuan Long, ujung ekornya juga berbulu, dia akan sangat menyukainya.

sayangnya......

Dia menurunkan kelopak matanya sedikit, dan dia ada di sana sekarang.

Yang tersisa hanyalah ekor jelek dan patah yang baru saja mengeluarkan darah.

...

Mu Wanwan tertawa sebentar, dengan hati-hati menggulung perkamen, dan bersiap untuk membawanya kembali ke kamar dan menyimpannya.

Dia pikir Tuan Long benar-benar menyenangkan. Apakah ini sesuatu yang ditulis sejak lama? Meski kata-katanya jelek, isinya tetap membuat dia tertawa.

Meskipun itu adalah kalimat pendek, dia sepertinya telah melihat Tuan Long.

Tanpa penundaan, Mu Wanwan mengambil pena dan kertas dan meninggalkan ruang kerja.

Semakin dingin, dan Mu Wanwan menyelesaikan pekerjaannya, mandi, dan mengangkat kandang anak ayam roh ke dapur. Sekarang di luar semakin dingin, mereka tumbuh perlahan dan mudah sakit di luar.

Mengmeng masih dibesarkan di rumah, menikmati perlakuan yang sama seperti Tuan Long.

Setelah mengolah banyak tanaman spiritual, hari sudah larut malam.

Mu Wanwan menambahkan sedikit minyak lampu, mengeluarkan pena dan kertas yang dibawanya pada siang hari, dan mulai mencatat beberapa pengalamannya dalam kegagalan alkimia.

Mengmeng mencoba menemaninya pada awalnya, menghangatkan lengannya dengan tubuhnya yang halus, tetapi kemudian dia mengantuk dan kepala kecilnya menjadi sedikit lebih mengantuk. Mu Wanwan tidak tahan lagi, dan dia selesai merekam yang lain, dan hendak menoleh untuk memanggil Mengmeng, hanya untuk menemukan bahwa itu tertidur di lengannya.

Tubuh yang lebih gemuk itu berbulu dan hangat, dan hati Mu Wanwan yang imut akan meleleh. Dia dengan hati-hati memegang Mengmeng di tangannya, memasukkan rambutnya ke dalam sarangnya, dan menutupinya dengan selimut kecil.

Mu Wanwan menyelesaikan semua ini secara alami dan siap untuk tidur. Dia meregangkan pinggangnya dan membalikkan punggungnya ke Tuan Long. Setelah dia meregangkan pinggangnya, dia melepas pakaiannya lagi. Dia hanya mengenakan pakaian tipis. Dia mau ke Rasanya agak salah saat lampu dimatikan.

Ups, dia lupa bahwa Tuan Long bangun di tengah malam!

Ketika dia baru saja meregangkan, apakah dia memanjakan dirinya sendiri dan menyalakan lampu untuk melepas pakaiannya ...

Pipi Mu Wanwan panas, merasa sangat malu, dan gerakannya sangat melambat.

Dia sudah tahu apa yang dia pikirkan tentang dia, dan dia bukan orang suci, bagaimana mungkin dia tidak punya pikiran, dia masih ingin mempertahankan kepribadian peri yang dingin di hati Tuan Long.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang