Mendengar bahwa Paman Zong telah mengatakan harganya, Mu Wanwan merasa sedikit tergoda untuk mundur.
Tuan Long belum pulih, dia memperkirakan bahwa dia hanya akan bisa bangun selama beberapa jam sehari, lebih baik membiarkannya menyerap batu roh ini.
Sepatah kata dari Paman Zong membuatnya sedikit tergerak...
"Pria itu memiliki temperamen yang buruk dan tidak memiliki banyak hiasan, tetapi jika Anda memiliki ide yang bagus, itu mungkin jauh lebih murah."
Jadi Mu Wanwan mengikuti Paman Zong di sekitar beberapa gang dan datang ke toko kecil yang kumuh. Paman Zong memintanya untuk berbicara sendiri, dan kemudian pergi ke toko untuk menemukannya. Setelah berbicara, dia segera menghindar seperti menyembunyikan sesuatu. Naik.
Mu Wanwan mengetuk pintu dan berdiri di sebuah toko kecil yang penuh dengan bahan dan hampir tidak bisa turun. Hidungnya penuh debu dan bau mulut. Dia melihat Paman Bian Zong dengan palu di tangannya. Seorang kurcaci bernama "Paman Besi".
Meskipun para biksu tidak terlalu takut dengan cuaca yang sangat dingin, Mu Wanwan jarang melihat orang yang telanjang tetapi mengenakan celana panjang dalam cuaca seperti ini. Kulit Paman Tie berwarna hijau muda, wajahnya tidak cantik, dari telinganya yang terbelah hingga bekas luka yang panjang di bibirnya, sepasang mata kaca berwarna coklat tua yang sedikit menonjol tersembunyi di bawah kelopak matanya yang terkulai, membuatnya terlihat sedikit menakutkan. .
Tubuh telanjangnya ditutupi dengan bekas luka berbagai ukuran, dan kadang-kadang ada kilatan asap hitam, Mu Wanwan berkedip dua kali dan merasa bahwa dia salah.
"Apa yang kamu inginkan?" Dia mengangkat matanya yang sedikit berlumpur, dan suaranya seperti suara serak yang pecah.
"Senior." Mu Wanwan membungkuk padanya. Sebelum mengatakan dari mana dia berasal, dia merasa ada sesuatu seperti pedang tajam yang menembus angin dan menyerangnya sekaligus. Dia secara tidak sadar ingin bersembunyi, tetapi dia tidak melakukannya. Dia jatuh, hancur, dan jatuh ke tanah.
Sangat sakit sehingga tidak sakit. Mu Wanwan tertegun selama dua detik sebelum dia bisa melihat dengan jelas apa yang menabraknya. Itu adalah ... palu kecil?
"Aku benci orang memanggilku senior, panggil aku Tie Bo, lepaskan kentutmu." Tie Bo berkata, Ke Ke tersenyum dua kali, pupil matanya bergetar hebat, menatapnya dengan cermat, bekas luka di wajahnya Mereka semua menjadi hidup, itu mengerikan.
Mu Wanwan: "..."
Dia bangkit, mengambil palu kecil dan menepuk-nepuk debu di atasnya, "Paman Tie, saya ingin menyesuaikan sesuatu yang dapat membantu orang berjalan ..."
Mu Wanwan menjelaskan secara singkat dan berkata, "Karena suami mungkin memiliki kaki yang tidak nyaman, kakinya agak panjang, jadi saya harap dia bisa menyesuaikan tingginya."
Faktanya, Mu Wanwan ingin mengatakan bahwa ekor Tuan Long agak panjang. Menurut kursi roda standar modern, saya khawatir dia tidak dapat memuatnya. Pikirkan tentang itu, Tuan Long, yang awalnya memiliki setengah dari miliknya. ekornya, digosok oleh ekornya di kursi roda. Tanah bukanlah pengalaman yang luar biasa.
"Oh." Tie Bo tidak mengangkat kelopak matanya, dan buku-buku jari yang memegang palu sedikit bergetar. "Batu roh tingkat rendah akan diambil dalam tiga jam."
“Hah?” Mu Wanwan mengira dia salah dengar, dan mau tak mau bertanya, “Bo Tie, apakah itu benar-benar batu roh tingkat rendah?”
Paman Tie bahkan tidak memandangnya, seolah-olah dia tidak sabar, dia langsung mendorong orang itu keluar dari toko dengan palu kecil lainnya, dan Mu Wanwan jatuh ke tanah, menatap dengan bodoh ke pintu yang tertutup di depannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...