Mu Wanwan menatap tatapan penuh harap Tuan Long, sedikit takut dia akan terus mengeluarkan beberapa pakaian luar biasa, dan mencoba mengubah topik pembicaraan, "Tuanku, mengapa ada begitu banyak batu roh di tanah?"
Tuan Long mengerutkan bibirnya, "Terang."
Mu Wanwan: "..."
Dia sepertinya mengerti sesuatu, ternyata naga sangat menyukai hal-hal yang berkilau.
Setelah obrolan canggung yang sederhana, ruangan itu menjadi sunyi lagi, hanya menyisakan suara Mengmeng sesekali meluncur turun dari tumpukan batu roh dan kicauannya sesekali.
Mu Wanwan memandangi dua pakaian yang menyesakkan di tempat tidur, bagaimanapun juga, dia tidak bisa lulus ujian di dalam hatinya.
Meskipun dia hampir tidak bisa mengatakan bahwa dia menyukainya karena cinta, bagaimana jika Tuan Long benar-benar berpikir dia menyukainya di masa depan? Dia benar-benar tidak bisa menerima estetika naga lurus yang mengerikan ini ...
Mu Wanwan sedang berpikir tentang bagaimana mengekspresikan perasaan batinnya dengan cara yang bijaksana Jika dia tidak berbicara, Tuan Long tidak tahu harus berkata apa.
Ia menatap bibir istrinya yang sedikit merah, dan hatinya terasa gatal.
Tapi dia memikirkan tatapan yang sedikit terkejut di matanya ketika dia baru saja melihatnya masuk, dan bibirnya ditekan dengan keras ...
Wanita itu pasti melihat telinganya yang botak.
Naga tahu itu Nyonya hanya menyukai hal-hal berbulu. Ketika dia tidak menunjukkan telinganya sebelumnya, Nyonya tidak pernah menamparnya (?) Karena dia memiliki telinga yang mewah, sikap Nyonya terhadapnya telah berubah.
Tapi sekarang, dia botak.
Tanpa naga berbulu, apakah daya tariknya akan kurang menarik dibandingkan dengan naga berbulu?
Mata Tuan Long suram, dan dia membuka mulutnya untuk bertanya apakah dia tidak menyukai telinganya, dan ingin bertanya siapa yang memberi jepit rambut, tetapi ketika dia membuka mulutnya, itu berubah menjadi kata yang tidak disengaja dan kering, "Kamu. .."
"Tidur sebentar."
Mu Wanwan, yang masih tenggelam dalam bubuk Barbie kematian, berkedip, curiga bahwa dia salah dengar.
Dia mengangkat kepalanya tiba-tiba, bertemu mata acuh tak acuh Tuan Shanglong, dan melirik telinganya tanpa sadar, dengan wajah yang lumpuh seperti gunung es.
Lalu tiba-tiba terjadi... Tuan Long menutup telinganya, tapi dia tidak bisa menebak suasana hati dan aktivitas naga hanya dengan melihat wajahnya.
Mungkin tatapan Mu Wanwan terlalu langsung pada jiwanya. Tuan Long sudah sangat memperhatikan telinganya. Sekarang, dengan matanya, hati kacanya akan hancur berkeping-keping.
Tuan Long memutar kursi rodanya dan menurunkan pandangannya ke tempat batu roh, seolah-olah dia siap untuk berlatih.
Mu Wan menarik pakaian berharga di tempat tidur, punggung yang sakit dan kelelahan jiwa belum hilang, dia sangat tidak nyaman sekarang, tetapi naga itu sepertinya hanya akan mengatakan "tidur sedikit lebih lama".
Meskipun dia tahu bahwa lukanya ditangani olehnya, tidak mudah bagi temperamennya untuk mengatakan hal seperti itu.
Namun, dia jelas baru saja menciumnya ...
Nostalgia lembut di bibir masih ada, dan sentuhan bantalan jari panas Tuan Long di pipinya tampaknya tidak palsu.
Dia pikir dia tidak akan begitu canggung ketika dia kembali, dan akan menjelaskan semuanya dengan jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...