122: Dragon Cub(1)

258 26 0
                                    

Karena satu orang dan satu naga telah bersumpah di bawah kesaksian Dadao, bentuk-bentuk dangkal itu tidak terlalu diperlukan.

Cahaya berangsur-angsur memudar, dan Mu Wanwan dan Tuan Long dibujuk oleh orang banyak untuk mencium mereka, dan kemudian mereka mengadakan pesta pernikahan bersama.

Tuan Long terkadang adalah naga yang boros dan boros. Bahan-bahan dalam perjamuan pernikahan mereka bahkan tidak lebih rendah dari bahan-bahan tingkat ketiga. Dekorasi di atas meja juga terbuat dari batu dan permata roh asli. Sekilas, semuanya bersinar, cukup besar.

“Uang Naga.” Tuan Long memegang tangannya dan menggigit telinganya dengan suara yang hanya bisa didengar oleh mereka berdua.

Mu Wanwan: "..."

Karena itu adalah uang Klan Naga, maka...maka habiskan.

Perjamuan pernikahan yang begitu mahal, bahkan jika itu sengaja datang untuk mendukung adegan itu, pemimpin yang ingin menikamnya tidak mengatakan apa-apa.

Beberapa teman lama yang dia bawa bahkan makan dengan gembira, "Kamu adalah suami murid yang baik. Kapan Chi Yan dan yang lainnya akan menjadi saudara?"

Pemimpin itu sangat dipuji olehnya sehingga dia merasakan sedikit wajah, jadi dia menyentuh janggutnya, "Aku tidak mengenalnya."

Sebelum magang Chi Yan, ada seorang suami manusia, dan teman-teman lamanya tidak mengetahuinya.

Tidak butuh waktu lama untuk pesta pernikahan dimakan. Semua orang bukanlah seseorang yang tidak memiliki penglihatan. Melihat bahwa bulan akan segera keluar, mereka pergi satu demi satu.

Awalnya, menurut ide Tuan Long, perlu minum anggur setengah bulan, tetapi juga menyenangkan bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan istrinya, dan itu tidak menghentikan mereka yang pergi satu demi satu.

Sebelum mereka pergi, Bibi Yun dan Mu Wanwan memiliki sesuatu untuk dikatakan, dan setelah mendiskusikannya selama beberapa waktu, mereka datang menemui Mengmeng, lalu pergi.

Yang mengejutkan Mu Wanwan adalah Jiu Qing tidak menyapanya sebelum pergi kali ini.

...

Jiu Qing memang agak abnormal. Faktanya, dia tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya sendiri. Di hari yang menyenangkan ini, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengingat pernikahannya yang gagal dengan Ao Xue.

Dulu mereka seperti pasangan baru ini, meski tidak ada restu dari semua orang, dan tidak ada saksi jalan besar.

Lagi pula, itu karena dia tidak mengenal naga dengan jelas sehingga dia terluka selama bertahun-tahun.

Untuk Mu Wanwan, dia tidak ingin dia mengikuti jalan yang sama seperti dirinya pada awalnya, kemudian, dia dengan tulus memberkati mereka, tetapi dia masih sedikit malu ketika dia memikirkan dirinya sendiri, dan dia tidak bisa mempertahankan kesopanan.

"Jangan berlari terlalu cepat." Suara yang sedikit bercanda datang dari belakang telinganya. Jiu Qing tidak menoleh. Dia sedikit malu sekarang. Meskipun dia tidak menangis, matanya masih merah. suaranya begitu mudah dikenali. Jika dia melihatnya aku benar-benar meneteskan air mata, dan aku pasti akan menertawakannya.

"..." Wujin memandang Jiu Qing yang awalnya hanya terbang perlahan, dan tiba-tiba mulai berakselerasi setelah mendengarnya berbicara, sedikit tidak berdaya.

Wujin menghela nafas perlahan, mencondongkan tubuh ke depan, dan mencapai Jiu Qing dalam waktu kurang dari tiga napas, meraih sudut pakaiannya seperti lelucon masa kecil.

Jiu Qing sangat kesal Setelah ditarik olehnya seperti ini, kemarahannya muncul, memutar kepalanya dan menatapnya dengan galak, matanya memerah dengan bunga persik yang terbakar, "Lepaskan!"

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang