69

375 60 0
                                    

Li Ran tercengang saat dia melihat kutukan itu hilang di dantiannya.

Dia memegang sebotol pil Hui Ling yang dia beli dari Toko Obat Huayun, dan tidak tahan dengan ekstasi di dalam hatinya!

Karena dia sayangnya dikutuk oleh monster di tempat persidangan terakhir kali, statusnya di sekte telah anjlok. Hanya saja biksu tingkat kedua tidak memiliki batu spiritual. Berguna.

Li Ran tidak pernah menyangka bahwa rumor bisa mengubah hidupnya. Dia memegang botol giok dan dengan cepat menghubungi temannya, berharap untuk menyimpan pil roh sebelum menjadi terkenal.

Tapi dia meremehkan kecepatan berita, berita bahwa kaki depannya baru saja pulih, dan efek magis dari pil Hui Ling di toko Hua Yun di kaki belakang menyebar dengan cepat seperti sayap.

Li Ran tidak menyerah, dan membawa temannya ke Toko Obat Huayun keesokan paginya, hanya untuk menemukan bahwa pintunya telah diblokir oleh sekelompok orang.

“Pintunya terbuka!” Suara yang agak bersemangat terdengar, dan kerumunan yang telah menunggu di luar pintu segera menjadi gelisah, masuk seperti orang gila di tengah mata Paman Zong yang tertegun.

“Bendahara, saya ingin empat botol Pil Pengembalian Roh Tingkat 1!” Li Ran terjepit di garis depan, menghadap tatapan paman Shang Zong, berteriak.

Paman Zong, orc singa hampir ketakutan dengan postur putus asanya.

Tetapi sebelum Paman Zong sempat mengatakan apa-apa, kerumunan itu meledak, "Kelumpuhan, totalnya hanya sebelas botol. Kamu ingin empat botol saja. Apakah kamu takut terbunuh ketika kamu keluar?"

"Bendahara, saya dapat menawarkan harga yang lebih tinggi, saya ingin tiga botol!"

Suara berisik itu tiba-tiba terdengar, Paman Zong tidak bisa menahannya, dan paksaan orc singa yang perkasa menghilang, "Diamlah Lao Tzu!"

Dia turun, dan tidak ada yang berani berbicara lagi.

Ketika Paman Zong hendak mengatakan siapa yang pertama menjual kepada siapa, Paman Chen, yang menyusun strategi, tiba-tiba masuk dari luar toko, melirik kerumunan, menyipitkan mata dan tersenyum lembut, "Jumlah pil tidak cukup, pembelian terbatas, dan setiap orang paling banyak Beli satu, satu dengan lima batu roh tingkat rendah, hanya enam puluh yang tersisa."

Ketika kata-katanya jatuh, Orc Macan yang perkasa bubar, dan para biarawan segera mengubah wajah mereka, terutama Li Ran, yang terjepit di depan. Menghadapi Paman Chen yang tersenyum, dia gemetar dan tidak bisa mengatakannya. Kemudian, itu benar-benar berbeda dari orang yang baru saja berteriak di depan Paman Zong.

“Satu, satu pil roh tingkat pertama.” Li Ran mengeluarkan lima batu roh tingkat rendah, sangat lemah.

Orang-orang di belakang juga menjadi tenang, Lagi pula, para orc yang dapat memiliki toko di pasar tidak mudah diprovokasi.

Ketika pil itu terjual habis, mereka yang tidak membelinya tidak mau di satu sisi, dan di sisi lain, keluar dari pikiran bahwa Anda bahkan tidak ingin membelinya setelah saya tidak bisa membelinya, berita itu tersebar secara langsung.

Di antara mereka, keuntungan terbesar adalah dua keluarga Paman Zong dan Paman Chen yang mulai menghitung Lingshi setelah menutup toko.

“Kamu menghitung, berapa banyak yang kamu hasilkan?” Bibi Yun baru-baru ini meningkat pesat. Ningxue Dan yang dikirim oleh Mu Wanwan memiliki efek besar pada kutukan sihir di tubuhnya, dan garis-garis halus di sekitar matanya berkurang banyak. Tampaknya dia telah menjadi dirinya sepuluh tahun yang lalu, dan berbicara dengan Paman Zong juga membawa rasa yang begitu lembut.

“Kita akan mendapat banyak nanti. Menurut harga yang diberikan kepada Xiaoqian sebelumnya, kita harus membuat tujuh batu roh kelas menengah lagi untuknya.” Pikiran Paman Chen lebih tercerahkan.

I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang