Di Klan Peri:
Ini masih pagi, abu-abu, dan suhu semakin rendah. Sepertinya akan turun salju. Paman Zong menunda pembukaan toko selama periode ini. Dia hanya buka selama dua jam di sore hari hampir setiap hari. Saat itu perlu berkonsentrasi pada persiapan untuk pelelangan.
Tapi hari ini, pintu toko diketuk sangat awal.
Pria orc yang tidak takut dingin mengenakan kulit binatang yang tipis, memegangi istrinya yang telah banyak pulih dalam beberapa hari terakhir, mengerutkan kening, "Siapa, pagi-pagi sekali."
Wajah Yun'er memiliki corak yang sedikit lebih, mungkin setelah mengalami pasang surut besar di tepi hidup dan mati, seluruh orang memiliki pesona yang lebih bebas dan mudah, "Saudara Lei, biarkan aku pergi dan melihat-lihat denganmu. ."
Paman Zong tidak punya pilihan selain membiarkannya, bangun dan mengenakan mantel bulu tebal padanya, dan membuka pintu toko dengan wajah tidak senang.
"Paman Zong." Feng membawa bungkusan itu dan memegang erat lengan Lan'er dengan tangan yang lain. Dia berdiri di pintu dengan pakaian tipis, pipinya memar, sangat rapuh.
Sentuhan kejutan melintas di matanya, dan Paman Zong membuka pintu, "Mengapa kamu di sini? Masuklah, di luar dingin."
Feng menggelengkan kepalanya, matanya menyentuh Bibi Yun di sebelah Paman Zong, menunjukkan senyuman, "Bibi Yun."
"Bibi Yun." Lan'er, yang ditarik oleh Feng, juga menunjukkan setengah kepalanya, pipinya merah dan bengkak, dan matanya berkaca-kaca, bisiknya.
Bibi Yun melihat penampilan kecil bermata merah dari anak itu, meskipun jelek, dia langsung merasa tertekan, "Hei, kenapa kamu menangis? Masuklah sekarang."
Feng menggelengkan kepalanya dengan kuat, "Bibi Yun, Paman Zong, hari ini kita di sini untuk mengucapkan selamat tinggal."
Paman Zong merasakan banyak masalah, "Selamat tinggal? Selamat tinggal? Mau pergi apa lagi?"
Feng dan Lan'er hanyalah elf biasa, kecuali bahwa mereka lebih baik dalam menanam sayuran, dan mereka tidak memiliki bakat untuk berkultivasi. Paling-paling, mereka dapat hidup lebih lama dari ras manusia biasa dan memiliki lebih banyak kekuatan, dan mereka berbahaya di luar.. .
Tetapi melihat luka di wajah mereka, apakah mereka diganggu baru-baru ini?
Pikiran ini terlintas di benaknya, dan Paman Zong merasa sangat bersalah. Beberapa waktu yang lalu, karena Yuner dalam keadaan buruk, saudaranya terus datang untuk membuat masalah. Dia hampir tidak punya waktu untuk merawat kedua saudara kandung ini. Sekarang saatnya sepertinya mereka telah bertemu 80%. Tidak ada cara untuk terus bertahan hidup di elf.
"Apakah kamu diganggu?" Ekspresi Paman Zong tiba-tiba menjadi garang, dan pola binatang di dahinya menjulang.
Feng menggelengkan kepalanya, "Tidak, saya hanya berpikir bahwa para elf memandang rendah kita yang tidak diberkati. Sebaiknya kita pergi dari sini dan pergi ke tempat di mana hidup tidak terlalu membuat stres. Jika seseorang tidak menyukai kaki saya. , mungkin mereka bisa memberi Lan'er. Cari kakak ipar."
Dia berkata dengan sangat santai, bahkan dengan senyum di wajahnya, tetapi memar di sudut bibirnya sangat ironis.
Air mata Lan'er tidak bisa menahannya lebih langsung, "Maaf, saudara, saya salah, saya tidak ingin pergi!"
Feng hanya berpegangan erat pada tangannya, bibirnya ditekan, dan sudut mulutnya yang akhirnya naik turun sedikit lebih jauh, "Hentikan!"
Lan'er agak galak olehnya, jadi dia tidak berani berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...