Ketika dia mengucapkan selamat tinggal pada Jiu Qing dan meninggalkan Paviliun Xianqing, Mu Wanwan masih gagal untuk pulih dari insiden bahwa "Tuan Long memberinya setetes usaha".
Dia berdiri di depan toko bumbu untuk waktu yang lama, dan penjaga toko memperhatikan dengan topi gorden dan pakaian berdebu di pintunya. Setelah menunggu lama, dia tidak melihat orang ini berbelanja. Itu masih dipertimbangkan di Mu Pergelangan tangan Wanwan Gelang safir senilai beberapa batu roh tingkat rendah sangat bagus setelah menunggu beberapa saat, lagipula, aku tidak bisa menahannya lagi.
"Senior, apakah kamu ingin membeli sesuatu?"
Mu Wanwan tiba-tiba terbangun, menatap penjaga toko dengan ekspresi agak tidak sabar, melirik gula yang diletakkan, "Yang mana yang terbaik?"
Penjaga toko mengerutkan kening, tetapi dengan gagasan bahwa orang tidak bisa terlihat baik, dia menunjuk ke gula yang disegel dalam toples kecil di toko, "Ini dimurnikan dari tebu roh. Ini sangat mahal. Ada tiga koin emas di dalam kotak kecil. botol."
Mu Wanwan mengangguk, dan mengeluarkan tiga koin emas tanpa ragu, "Beri aku sekaleng."
Sebelumnya, dia membeli gula biasa. Setelah Long bangun hari ini, dia memasukkannya ke dalam bubur nasi yang dimasak untuk diminum Nalong. Dia sangat menyukainya.
Jarang punya uang sekarang, dan ada baiknya membeli gula untuk meningkatkan kehidupan Anda.
Mu Wanwan tidak peduli bahwa penjaga toko berubah menjadi tampilan yang menyenangkan, dan mengambil permen itu dan pergi.
Dia berdiri di jalan yang ramai, dengan kepingan salju jatuh di telinganya, dan angin dingin bertiup di telinganya, yang membuatnya merasa sangat kesepian.
Suara Jiu Qing masih bergema di benaknya...
"Kehilangan darah hati, bagi sang naga, sama saja dengan menyerahkan nyawa dan bakat."
"Monster dan naga terkutuk, mungkin hanya darah jantung yang murni."
Mu Wanwan menyentuh hatinya tanpa sadar. Dia merasa itu menjadi sedikit panas. Dia berpikir bahwa dia hanya kemajuan keberuntungan dan bakat super untuk bisa mendapatkan dua level berturut-turut dalam waktu yang singkat.
Tapi ternyata Tuan Long, yang diam-diam telah membayar banyak untuknya sejak lama.
Berpikir untuk bertanya padanya sebelumnya, jika dia tidak menginginkannya lagi, Mu Wanwan tidak bisa menahan diri untuk tidak memerah.
Selain naga konyol yang tertekan, ada juga sentuhan manis di hatiku, seperti aliran kegembiraan yang tidak bisa ditolak, sedikit seluruh hatinya terbungkus ...
Biarkan dia semakin menyukainya.
Saya menyukainya, saya menyukainya.
Mu Wanwan memiliki mata yang panas, mencari sudut, dan berdiri diam untuk sementara waktu.
Dia harus tenang sekarang, kalau tidak pikirannya dipenuhi bayangan naga bodoh itu, jadi dia tidak bisa berkonsentrasi membeli barang.
Sungguh naga yang konyol, dia bangun pagi-pagi sekali, mengapa dia tidak mengatakan, mengapa dia merasa bahwa dia tidak menyukainya sebelumnya?
Mu Wanwan dengan lembut membelai gelang safir di pergelangan tangannya ...
Setelah itu, Jiu Qing dan dia berbicara sebentar, dan berjanji untuk berurusan dengan Bai Shuiyao. Dan bola kristal yang diberikan Paman Tie padanya juga nyata, dan tidak ada salahnya.
"Apakah kamu benar-benar ingin menontonnya?" Ketika Jiu Qing mengenakan jubah hitamnya dan hendak pergi, dia memikirkan rumor bahwa Junshang adalah dan pertarungan ketenarannya sebagai seorang tiran, tetapi dia tidak bisa tidak berkata, "Jangan nonton lagi.."
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...