Keesokan harinya, Mu Wanwan bangun dengan tubuh yang sakit. Tuan Long tidak ada lagi di sana. Dia menggosok bahunya yang tidak nyaman, dan setelah mencuci dan mengganti pakaian, dia berbalik untuk merapikan tempat tidur.
Dia meluruskan pinggangnya dan melihat ada beberapa mutiara malam yang tertanam di dinding gunung, dan dia bisa melihat jejak di dinding gunung yang sulit dibaca kemarin.
Ada lapisan noda air di atasnya, perlahan-lahan tumpah, seperti air mata perpisahan.
Mu Wanwan tiba-tiba teringat air mata naga jahat tadi malam, dia memikirkannya, dan mengeluarkan pena dan kertas dari ruang mustard dan mencatat semua kata.
Faktanya, basis kultivasinya sangat tinggi sehingga dia tidak akan melupakannya selama dia membacanya beberapa kali, tetapi dia masih memutuskan untuk menuliskannya.
Mungkin di masa depan, saya bisa bertemu orang-orang yang tahu kata-kata ini.
Kemarin, penampilan Tuan Long tidak normal. Mu Wanwan menebak bahwa "kekacauan" sangat berarti baginya. Apakah dia akan lebih bahagia jika dia tahu arti dari kata-kata ini?
“Tweet!” Di tengah tulisan Mu Wanwan, Mengmeng bergegas keluar dari gua seperti bola meriam kecil, dan jatuh ke tanah dengan bulu hitam.
Syal kecilnya telah kehilangan banyak rambut, dan telah diberi makan dengan baik oleh ayahnya (?) Tuan Long baru-baru ini, sehingga tumbuh semakin bulat dan bulat.
"Menciak!"
Setiap pagi seperti ini, penuh energi dan ingin bermain di ruang sawi untuk sementara waktu, lebih tepatnya ingin pergi ke ruang mustard untuk bermain dengan anak-anak ayam semangat.
“Ayo.” Mu Wanwan mengeluarkan tiga buah Baizhen orde pertama, biarkan Mao Chuo memegangnya, dan memasukkannya ke dalam ruang mustard.
Mao Chuo sangat menyukai anak ayam ling. Sekarang anak ayam kecil itu belum tumbuh dewasa, tetapi mereka semakin besar dan besar, jadi mereka benar-benar terlihat seperti ayah mereka!
Dalam hal ini, ibu lamanya tidak ada hubungannya. Tuan Long telah mengatakannya beberapa kali. Meskipun Mu Wanwan merasa bahwa Tuan Long tidak memiliki hak untuk mengatakan Meng Meng, tetapi setiap kali Meng Meng menoleh dan menggunakan Ass menghadap Tuan Wajah Long yang tampan dan sedikit terdistorsi.
Ayah tua itu tampaknya bingung.
Memikirkan dia, Mu Wanwan mengangkat sudut bibirnya, mempercepat gerakan di tangannya.
Jadi ketika Tuan Long menyelesaikan pemeriksaannya dan kembali dengan makanan baru, aroma pil sudah mengambang di gua.
Saya tidak tahu apakah itu karena kebangkitan kesadaran ilahi sebelumnya, bahkan jika dia tidak dapat membimbing kesadaran ilahi untuk melihat hal-hal sementara, tetapi mengupas api pil dan beberapa kotoran jauh lebih baik dari sebelumnya.
Ditambah "tonik" yang tidak enak yang dibawa kembali oleh Tuan Long.
Ya, sekarang Mu Wanwan telah mengakui bahwa yang berlendir adalah tonik.
Meskipun rasanya sulit untuk dijelaskan, masih sangat baik untuk menghilangkan beberapa kotoran di meridian. Yang dibawa Tuan Long dari awal adalah yang paling berharga dan langka.
Dia tidak keluar untuk waktu yang lama, bahkan jika kecepatan Mu Wanwan sangat cepat, dia hanya bisa memperbaiki satu tungku Pil Salju Tingkat 3 dan dua tungku Pemulihan Roh Tingkat 3.
Adapun versi lanjutan dari pil dewa padat yang akhirnya dia pikirkan kemarin, dia tidak memiliki cara untuk memperbaikinya untuk saat ini.
"kembali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married a Disabled Tyrant After Transmigrating [MTL]
FantasyMu Wanwan pindah ke novel. Dan menjadi karakter sampingan meriam yang digunakan untuk melawan nasib buruk tiran yang cacat. Tiran adalah penjahat besar. Dia menantang pemimpin tujuh suku sendirian dan telah dipukuli menjadi keadaan vegetatif. Karakt...