Bab 207-208

1.2K 122 1
                                    

Bab 207: Bagaimana kami menguji

Mobil mereka hanya lewat di toko, dan mereka berdua menyaksikannya dengan waspada. Jika mereka tidak meninggalkan mobil mereka dengan cepat, mereka mungkin telah melihatnya sejak lama.

Xue berlari mengertakkan giginya dengan ganas, ketika Paman Hantu berkata begitu, dia tidak berani mengatakan apa-apa, dia hanya bisa menanggungnya.

"Xiao berlari, kamu bisa pulih!"

Suara pria yang keras itu terdengar lagi, dan Xue Ran menatap pria itu dengan terkejut, "Paman Hantu, apa yang kamu bicarakan?"

Pria itu tersenyum rendah, "Wanita bernama Qin Tianyue penuh dengan energi spiritual, dan hanya kulitnya yang cocok untukmu dengan sempurna, dan tubuhmu tidak akan membusuk lagi."

Ini adalah pertama kalinya dia bertemu seorang wanita dengan aura seperti itu. Darah dan daging dan kulitnya yang sempurna adalah hal yang paling indah.

"Betulkah?"

Xue Ran menyentuh wajahnya. Sekarang wajahnya benar-benar terurai, dan tubuhnya juga memancarkan bau busuk bahwa mayat akan memancarkan. Terkadang orang tuanya takut mendekatinya, hanya paman hantu yang tidak membencinya.

"Um!"

"Itu bagus, kita akan segera berurusan dengannya."

Pada saat ini, Xue Ran berharap untuk mengupas kulit Qin Tianyue segera, karena dia tidak ingin begitu jelek lagi, dia takut.

"Tidak, kedua orang ini tidak mudah, kamu tidak bisa bergegas! Tunggu aku untuk menguji dan ragu-ragu."

Suara pria yang tajam dan keras itu terdengar, dan Xue Ran hanya bisa menganggukkan kepalanya, "Oke, bagaimana kita akan mengujinya?"

Mata pria itu berkedip di bawah pinggiran topi.

Sepuluh menit kemudian, seorang pria dengan wajah kurus dan kulit yang abnormal berjalan ke toko kecantikan Pinyue dengan kotak hitam di tangannya.

Xiaoxi menyambutnya dengan senyum, "Apa yang kamu butuhkan?"

Pria itu melirik Xiaoxi dan meremas kotak dengan erat, "Aku akan melihatnya terlebih dahulu."

"Oke, lalu kamu lihat dulu, apakah kamu membutuhkan aku untuk memperkenalkanmu."

Xiaoxi melangkah maju, dan pria itu dengan dingin berkata, "Tidak, aku bisa melihat sendiri."

Xiaoxi dan Xiao Nan saling memandang, dan berhenti memperhatikan. Mereka mungkin bertemu satu atau dua tamu ini setiap hari. Mereka tidak suka mereka untuk memperkenalkannya, dan mereka mungkin pergi setelah melihat mereka.

Xiaoxi dan Xiaonan hanya dapat menyapa orang lain terlebih dahulu.

Qin Tianyue melihat waktu, dan hampir waktunya untuk memeriksa lokasi restoran. Luo Hongyao telah merawat restoran selama dua hari terakhir, dan dia siap untuk membuka besok. Qin Tianyue juga merasa bahwa persiapan hampir siap untuk dibuka, setelah semua, dia tidak menginginkannya. Buang-buang waktu, kelompok orang masih menunggunya di ibukota, bagaimana dia bisa bermain melawan mereka jika dia tidak kuat.

"Mo Yishen, aku akan melihat restoran, kamu akan pergi?"

Qin Tianyue berbicara dengan Mo Yishen. Mo Yishen akan menganggukkan kepalanya. Dia melihat ke atas Qin Tianyue dan menatap pria kurus yang baru saja memasuki pintu. Tatapan pria itu dihindarkan ketika dia memandang, karena takut bahwa Mo Yishen akan melihat sesuatu yang salah.

Mo Yishen menarik tatapannya, mendekati Qin Tianyue, dan mendekati Qin Tianyue dengan santai, suaranya yang rendah berbisik di telinga Qin Tianyue, "Ada pria yang sangat aneh, hati-hati."

Ekspresi Qin Tianyue terkondensasi, dia mengangkat kepalanya untuk melihat Mo Yishen, dan mengangkat senyum, "Begitu juga kamu!"

Keduanya berjalan di luar seolah-olah mereka tidak memperhatikan apa pun. Pria kurus itu melihat bahwa mereka akan pergi. Dia mengepalkan kotak hitam di tangannya dan mendekati Qin Tianyue dan Mo Yishen dengan melihat isi konter.

Ada keraguan di matanya, dan kemudian menjadi keras lagi.

Pria kurus itu diam-diam melirik Qin Tianyue yang sedang berjalan ke arahnya, menyipitkan matanya dengan kejam, jangan salahkan dia, dia juga dipaksakan demi uang.

Bab 208: Tidak, Bagaimana mungkin

Pria kurus itu tiba-tiba membuka kotak itu dan melemparkannya ke arah Qin Tianyue. Xiaoxi dan Xiaonan sangat takut bahwa mereka menutupi mulut mereka dan berteriak ketika mereka melihat pemandangan di depan mereka. Beberapa tamu bergegas keluar karena mereka takut.

Pria itu tersenyum dingin, selama dia berhasil, dia bisa mendapatkan uang, asalkan uangnya ada di tangannya, dia akan segera membeli racun.

Melihat kotak dibuka, Mo Yishen tiba-tiba memeluk Qin Tianyue dengan erat dan melindunginya di belakangnya. Dengan satu tangan, dia dengan ganas menggenggam kotak yang akan dibuka oleh pria itu dan mendorongnya ke arah lelaki itu, kakinya yang ramping panjang menendang dengan ganas. Bagi pria itu terkena, pria itu meratap kesakitan dan jatuh ke tanah dan menjerit.

Dia menatap Mo Yishen yang memeluk Qin Tianyue dengan kejam. Qin Tianyue menatap Mo Yishen dari sebelumnya. Wajahnya yang halus itu dingin dan matanya dingin, "Siapa yang memintamu datang?"

Dia pikir dia tidak memiliki musuh, satu-satunya hal adalah gadis bernama Xue Ran, yang tampaknya samar-samar mengingat mata gadis itu ketika dia memandangnya, penuh kebencian dan balas dendam.

Pria itu menutupi dadanya, masih memegang kotak di tangannya, tanpa menjawab, dia tiba-tiba melemparkan kotak ke arah Qin Tianyue. Dia tidak bisa gagal. Jika dia gagal, dia tidak akan punya uang. Tanpa uang, dia tidak akan mendapatkan apa-apa. Tanpa itu menanam hal-hal, dia akan mati, agar tidak membiarkan dirinya mati, dia hanya bisa membiarkan orang lain mati.

Kotak itu terbang ke arah Qin Tianyue di udara. Karena itu tidak diikat, kotak dibuka ketika terbang menuju Qin Tianyue. Beberapa laba-laba hitam di dalamnya tampak mencium sesuatu, dan bergegas menuju Qin Tianyue.

Pria itu melihat adegan ini dan berseru mengejutkan, "Sukses, itu akan berhasil, aku berhasil."

Mo Yishen menatap laba-laba terbang dengan mata dingin. Laba-laba ini sangat kecil dan tampak biasa-biasa saja, tetapi Mo Yishen tahu bahwa laba-laba ini sangat mungkin sangat beracun.

Qin Tianyue meraih tangan Mo Yishen, bibirnya sedikit bergerak, "Tinggalkan padaku di sini."

Berani menggunakan laba-laba beracun untuk berurusan dengannya hanya mencari kematian, tidakkah kamu tahu bahwa dia adalah seorang dokter?

Keterampilan medisnya baik, dan keterampilan racunnya juga baik. Dia adalah keluarga racun. Jika kamu ingin menggunakan hantu ini untuk menghadapinya, apakah itu terlalu pediatrik? Sayangnya, dia benar-benar memurnikan beberapa bubuk racun yang berspesialisasi dalam menangani hal-hal kecil ini.

Mo Yishen melirik Qin Tianyue dan melangkah mundur beberapa langkah.

Tangan Qin Tianyue sepertinya menyentuh sesuatu di sakunya. Ketika dia mengulurkannya, dia memegang sebotol sesuatu di tangannya. Sebelum ada yang bisa melihatnya dengan jelas, beberapa bubuk halus ditaburkan di laba-laba, dan dia menyaksikan adegan ini dengan ngeri. Penonton melihat semua laba-laba mengerikan jatuh ke tanah, dan tidak ada suara lagi.

Qin Tianyue menepuk tangannya dan melemparkan botol kosong yang telah tumpah ke tempat sampah. Laba-laba itu membuat bayangannya, dan sekarang masih ada orang yang menggunakan laba-laba untuk menakutinya, bukan tentang membunuhnya?

Xiaoxi dan Xiaonan memandangi bos mereka dengan senang hati, bagaimana mungkin ada bos yang begitu kuat? Mereka telah memutuskan bahwa mereka akan bekerja untuk bos sepanjang hidup mereka!

Banyak tamu berdiri di pintu dan melihat adegan ini. Beberapa orang bertepuk tangan dan melupakan ketakutan mereka beberapa saat yang lalu.

Pria kurus itu melihat adegan ini pada saat terkejut, dan kejutannya masih kaku di pipinya, "Tidak, itu tidak mungkin, bagaimana mungkin kamu?"

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang