Bab 261: Apakah kamu pikir cincin berlian ku terlihat bagus
Qin Lan memandang Qin Jian'an dan menemukan bahwa Qin Jian'an hari ini tampak sedikit berbeda dari biasanya, dan tidak tahu mengapa, "Kakak, kapan kamu dan Yueyue datang?"
"Kami baru saja datang!"
Qin Jian'an berbicara dengan lancar, sedikit berbeda dari kebodohan yang biasa.
Qin Lan tidak banyak berpikir, mengangguk.
Tatapannya tiba-tiba jatuh di tangan Qin Tianjiao, sulit untuk tidak memperhatikan, karena Qin Tianjiao telah bermain dengan cincin berliannya sepanjang waktu, dan wajahnya masih bangga memamerkan.
"Bibi, apakah kamu pikir cincin berlianku terlihat bagus?"
Qin Tianjiao menyerahkan tangannya ke Qin Lan, yang menatapnya. Siapa yang paling ingin dia kenal adalah dia mengenakan cincin berlian. Itu tidak lebih dari Qin Tianyue dan Qin Lan. Siapa yang membuat Qin Lan selalu tidak suka dirinya dan merasa bahwa dia tidak berharga. Dia hebat, dia akan memberi tahu dia apa yang lebih baik darinya, bukan karena dia tidak kaya.
"Bagus!"
Qin Lan mengangguk melawan kehendaknya. Bahkan, cincin berlian ini benar-benar tidak terlihat bagus. Bahkan, bukan karena cincin berlian tidak cantik, tetapi tangan Qin Tianjiao pendek dan sedikit lemak. Mengenakan cincin berlian ini, dia benar-benar tidak bisa menemui cantik, tetapi Qin Tianjiao tidak melihat untuk mengetahui hal yang sama sama sekali, dan terus pamer di sana.
Cahaya rumit melintas di mata Qin Lan. Terakhir kali dia mendengar putranya mengatakan bahwa dia melihat Qin Tianjiao dan seorang lelaki tua berusia 50-an dan 60-an memasuki hotel. Dia tidak terlalu memikirkannya pada saat itu, tetapi sekarang dia melihat Qin Tianjiao mengenakan setidaknya puluhan ribu dolar. Dia harus memikirkan lebih banyak tentang cincin berliannya.
Qin Tianjiao tersenyum kemenangan, dan memandang Qin Tianyue yang telah makan sayur diam-diam, "Tianyue, apakah kamu melihat cincin berlian ku?"
Qin Tianyue mengangkat kepalanya dengan wajah kosong, seolah-olah dia tidak tahu apa yang dikatakan Qin Tianjiao.
Penghinaan melintas melalui mata Qin Tianjiao, dan qin Tianyue ini mengabaikannya.
"Tianjiao, apa yang kamu bicarakan?"
Qin Tianyue berkedip mata indah dengan polos.Qin Tianjiao menggelengkan kepalanya, ekspresinya jelek, "Tidak ada!"
Dia mendengus dengan dingin dan meremas tangannya dengan erat, dan merasa bahwa jika dia tidak pamer di depan Qin Tianyue, dia akan terlalu menyesal untuk cincin berlian di tangannya.
"Oh, tidak ada, maka aku akan makan."
Qin Tianyue menundukkan kepalanya dan memakan apa yang ada di depannya. Sejujurnya, keterampilan memasak Zhang Shufen benar-benar tidak baik, dia sebenarnya tidak memiliki nafsu makan sama sekali.
"Qin Tianyue!"
Qin Tianjiao meneriakkan nama Qin Tianyue dengan cara yang pemalu. Qin Tianyue mengangkat kepalanya dan melirik Qin Tianjiao, lalu menatapnya, "Apa yang salah?"
Dia merasa bahwa dia mungkin harus membuat Qin Tian benar-bisa terdiam.
Bukankah hanya cincin berlian puluhan ribu dolar? Sejauh dia pamer sejak dia masuk?
Qin Tianjiao mengambil napas dalam-dalam dan memaksakan diri untuk tersenyum sebelum akhirnya berkata, "Apa pendapatmu tentang cincin berlian di tanganku?"
Qin Tianyue melirik cincin berlian pada jari-jari pendek dan gemuk Qin Tianjiao, "Yah, itu tidak buruk."
"Pacarku membeli ini untukku. Harganya puluhan ribu. Apakah kamu ingin memakainya? Aku tahu kamu mungkin tidak menghasilkan banyak uang dalam hidupmu. Itu tidak masalah. Kita adalah saudara perempuan. Aku bisa memakainya sekali. Lihat. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 201-600 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali, Q...