Bab 571-573

722 95 0
                                    

Bab 571: Lihatlah pengawasan, dia datang ke ibukota ..

"Jarang paman Lu memiliki sesuatu untuk membantu kamu!"

Pria tua Lu tertawa bahagia. Itu bukan masalah besar. Dia benar-benar takut apa yang terjadi pada kedatangan Mo Yishen tiba-tiba di rumah Lu. Pasti sangat penting untuk membiarkannya datang ke pintu secara langsung. Karena itu permintaan kepadanya, maka mudah.

Lu Jingyi berdiri di samping, dan mata di wajah Jingyi melintas, dan dia akan meminta bantuan untuk meminta bantuan. Apa hal penting untuk membuatnya membuka mulut yang menghormati? Dia berpikir bahwa seseorang seperti Mo Yishen hanya bisa jika orang lain bertanya kepadanya, mereka tidak akan membiarkannya bertanya.

Tidak hanya Tuan Lu ingin tahu tentang apa yang sebenarnya diminta Mo Yishen, tetapi juga Lu Jingyi dan pelayan Lu yang berdiri juga ingin tahu tentang apa yang terjadi pada Mo Yishen meminta bantuan.

Mo Yishen bersenandung dengan lembut, ekspresinya tidak berubah, dan berkata dengan suara rendah, "Paman Lu, aku ingin melihat pemantauan di perjamuan sekarang!"

Nada-nada Mo Yishen tidak rendah hati atau sombong, bahkan jika dia meminta bantuan, dia tidak pernah menurunkan posturnya. Ini adalah Mo Yishen, Master Mo yang dihormati oleh banyak orang di ibukota!

Mo Yan berdiri dengan hormat di belakang Mo Yishen, mengingat apa yang baru saja dia lihat!

Mereka berbalik dan bersiap untuk kembali ke tempat Tuan Mo duduk. Tiba-tiba orang-orang mereka hampir berlari ke beberapa orang di persimpangan. Ketiganya di kepala sangat aneh. Seorang wanita berusia sekitar tiga puluh tahun berjalan di depan, dengan satu di tengah. Seorang pria berusia dua puluhan membawa seorang pria di awal tiga puluhan, dan di belakang mereka seorang gadis muda berbicara dengan pria itu.

Wanita terkemuka tampaknya belum memperhatikan mobil mereka, dan hampir berlari ke dalamnya sambil berputar.

Karena gelap, mereka tidak melihat penampilan mereka dengan jelas. Ketika mobil hampir mengenai, mereka bisa melihat penampilan semua orang dengan jelas melalui lampu mobil.

Duduk di kursi penumpang, dia tidak memperhatikan apakah orang-orang berbeda. Dia hanya merasa bahwa gadis bungsu memiliki sepasang mata yang indah, beberapa akrab yang entah kenapa, tetapi dia tidak ingat di mana dia melihatnya.

Setelah empat orang pergi, mobil mereka baru saja melaju jarak pendek. Dia tidak tahu bahwa Lord Mo tiba-tiba membiarkan mereka berhenti seperti orang gila, membuka pintu mobil sendiri, dan melihat sekeliling dengan ekspresi panik!

Mo Yan tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi dia keluar dari mobil dan mengikuti di belakang Mo Yishen.

"Tuan Mo, ada apa denganmu?"

Mata Mo Yishen sedikit merah, dan dia kehilangan ketenangannya, "dia datang ke ibukota, dia datang ke ibukota!"

dia? Siapa yang dia bicarakan?

Apakah itu Nona Tianyue?

"Tuan Mo, Nona Tianyue telah datang ke ibukota?"

Mo Yan bertanya dengan terkejut, mereka belum melihat Qin Tianyue. Tuan Mo sibuk sepanjang hari. Setelah membaca orang tua dan wanita tua itu, di mana dia bertemu Nona Qin Tianyue, mengapa Tuan Mo tiba-tiba mengatakan bahwa Nona Qin Tianyue telah datang ke ibukota?

"Gadis itu baru saja dia. Aku tidak mengakuinya. Bahkan jika dia mengganti wajahnya, aku mengenalinya!"

Mo Yishen mengepalkan tinjunya dengan jengkel. Meskipun dia mengenalinya, sudah terlambat. Dia sudah tidak tahu di mana dia pergi!

Mo Yan terkejut, dan mengingat beberapa orang yang hampir dia tekan sekarang. Setelah memikirkannya dengan hati-hati, matanya sedikit menyusut, dan akhirnya ingat mengapa dia merasa terlihat akrab. Ternyata Nona Qin Tianyue! Bagaimana dia bisa mengubah tampilannya?

Memikirkan pakaian mereka sekarang, dan kemudian pemuda itu masih membawa seorang pria, pihak mana yang tampaknya berasal! Apa yang terjadi pada mereka di pesta mana?

Di mana jamuan itu ditahan di sini? Apa yang membuat Qin Tianyue di sini?

Bab 572: Seseorang yang sangat penting bagi ku ..

"Kenapa Nona Tianyue datang ke Beijing? Bukankah dia pergi ke kota Wuyou?"

Mo Yan bertanya dengan curiga, orang-orang mereka jelas mengetahui bahwa Qin Tianyue telah tiba di kota Wuyou, bagaimana mungkin dia tiba-tiba muncul di ibukota, dan jamuan apa yang dia hadiri?

Mo Yan tidak tahu. Kali ini, Qin Tianyue dan Hua Zhenzhu menggunakan kartu ID palsu karena takut bahwa orang-orang yang tahu Huaxing akan mendeteksinya. Ketika mereka meninggalkan pintu dokter jenius, Hua Zhenzhu dan Hua Qianfan juga sengaja menyamarkan diri mereka sendiri. Dia tidak berani menggunakan nama aslinya. Karena Hua Zhenzhu dan Hua Qianfan telah mengajukan satu, Qin Tianyue juga mengajukan kartu ID palsu dengan cara, yang mungkin tersedia di masa depan.

Mata Phoenix Mo Yishen terkunci dalam, "Pergi untuk mencari tahu di mana perjamuan diadakan di dekatnya?"

Mo Yishen berkata dengan suara yang dalam, nadanya kehilangan mantan ketenangannya. Dia keluar dari mobil dan mencari lingkaran tanpa menemukannya. Ada semua arah di sini. Jika dia pergi mencarinya dengan linglung, dia tidak akan menemukannya sama sekali. Dia hanya bisa mencari tahu yang pertama. Itu karena sesuatu yang saya datang ke sini, dan mungkin masih ada kesempatan.

"Kirim seseorang untuk mencari seluruh ibu kota lagi, kita harus menemukannya!"

Mo Yishen mengepalkan tinjunya, tidak ada yang tahu keringat di telapak tangannya, dia gugup dan tidak nyaman.

"Ya, Tuan Mo!"

Mo Yan dengan cepat menelepon dan meminta orang untuk mencari tahu di mana Qin Tianyue berada. Setelah panggilan itu, Mo Yan berjalan ke Mo Yishen dan berkata dengan suara rendah, "Jika kamu ingin berbicara tentang di mana harus mengadakan perjamuan di dekatnya, aku pikir hanya Luzhai yang tidak jauh dari itu. Perjamuan, hari ini adalah ayah Lu Ulang tahun ke-70, kami hanya mengirim seseorang ke Luzhai."

"Lu Zhai?"

Mata Mo Yi sangat dalam, dan dia melihat sekeliling lingkungan kosong, "pergi ke Luzhai sekarang!"

Dia ingin tahu segalanya dan tujuannya datang ke ibukota, dia harus menemukannya!

Mo Yishen tahu bahwa dengan kepribadian Qin Tianyue, sesuatu pasti membawanya ke tempat yang jauh.

Mereka membawa seorang pria sekarang, mungkin pria itu adalah tujuan mereka.

"Oke, Lord Mo!"

Mo Yan buru-buru masuk ke mobil dan membiarkan pengemudi pergi ke Luzhai.

Kembali ke sini lagi!

"Monitor?"

Penatua Lu terkejut sesaat, dan dia tidak mengerti apa yang Mo Yishen tiba-tiba pemantauan. Mereka memang menginstal pemantauan di mana-mana di rumah Lu, termasuk taman belakang.

"Ya, aku mencari seseorang!"

Mo Yishen berbisik, Tuan Lu mengangguk untuk Butler Lu, yang buru-buru pergi ke monitor.

"Siapa yang bisa membiarkanmu menemukannya sendiri?"

Orang tua Lu bertanya dengan rasa ingin tahu. Itu pertama kalinya dia bertemu Mo Yishen. Dia belum pernah melihatnya memohon bantuan, dan dia belum pernah melihatnya mencari seseorang dengan penuh semangat. Meskipun nadanya tenang dan tak tergoyahkan, mungkinkah dia tidak bisa mendengarnya?

Lu Jingyi, yang terdiam untuk sementara waktu, melintasi matanya, dan dia ingin tahu siapa yang bisa membuat Mo Yishen datang ke sini secara langsung.

"Se ... orang yang sangat penting bagi ku!"

Suara Mo Yishen rendah dan seksi. Ketika dia mengatakan ini, nada dinginnya melunak.

Penatua Lu benar-benar tertegun, apakah dia masih bermimpi? Bisakah dia benar-benar melihat Bocah Keluarga Mo? Dia tahu, dia belum melihatnya sekali selama bertahun-tahun! Apakah keluarga Mo memiliki seseorang yang dia sukai?

Tidak menguasai Xiao mengkritiknya karena cenderung sendirian seumur hidup? Lao Mo masih sangat gelisah pada saat itu, takut bahwa putra terbaiknya akan sendirian seumur hidup!

"Mungkinkah itu yang kamu suka?"

Tuan tua Lu mengatakan setengah bercanda.

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang