Bab 441-442

902 119 0
                                    

Bab 441: Bawa dia ..

Nenek Ayan awalnya di rumah, tetapi melihat bahwa cucunya tidak kembali setelah hujan lebat, dia kehabisan dengan cemas untuk menemukan seseorang. Setelah waktu yang lama, dia tidak melihat Ayan. Dia khawatir dan takut, dan dia takut Ayan akan mengalami kecelakaan.

"Nenek, aku tidak sengaja jatuh ke lereng bukit. Itu adalah saudara lelaki dan perempuanku yang menyelamatkanku."

Seorang Yan memandang Qin Tianyue dan Mo Yishen tidak jauh. Wanita paruh baya itu melihat Qin Tianyue dan Mo Yishen dan berterima kasih kepada mereka dengan penuh syukur, "Terima kasih, terima kasih banyak."
Wanita paruh baya juga tahu betapa berbahayanya Gunung Fengming, jadi dia khawatir!

"Tidak apa-apa, perhatikan nanti!"

Qin Tianyue tersenyum pada wanita paruh baya, dan Mo Yishen berjalan menuruni gunung. Itu terlalu dini, dan dia juga harus kembali.

Wanita paruh baya memimpin cucunya dan menyaksikan keduanya pergi. Dia belum pernah melihat dua yang tampan dan cantik. Mereka seperti orang yang tidak fana. Dia tidak tahu siapa mereka.

Karena hujan lebat dan jalan berlumpur, Qin Tianyue mengalami kesulitan berjalan, dan kakinya yang halus dan putih penuh dengan lumpur.

Mo Yishen berhenti dan melirik kakinya Qin Tianyue, alis pedangnya berkerut, tubuhnya yang ramping berjongkok, "Ayo!"

Qin Tianyue menatap punggungnya yang kokoh, "Tidak!"

Jalannya sulit untuk berjalan, dan dia harus membawa dirinya sendiri.

"Naiklah, cepatlah, sudah terlambat!"

Mo Yishen berkata tanpa memutar kepalanya, memegang tangan Qin Tianyue, membawanya ke punggungnya, mendukung pantatnya dengan kedua tangan, berdiri tegak dan berjalan ke depan.

Qin Tianyue berbaring telentang, napasnya mengalir ke tubuhnya, Qin Tianyue tersenyum, pada saat ini hujan ringan, Qin Tianyue memandang wajah sisi basah dan tampannya, tidak bisa menahan condong ke depan dan mencium pipinya. .

Setelah berciuman seperti pencuri, dia meletakkan kepalanya di punggungnya, sudut bibirnya terus meningkat, dan senyumnya seterang bunga.

Mo Yishen berhenti dan memiringkan kepalanya untuk melihat Qin Tianyue yang bersinar di punggungnya, bibirnya yang tipis terangkat sedikit.

Langkahnya stabil dan kuat, dan Qin Tianyue memegang tangannya sebagai payung di atas kepala Mo Yishen, dan keduanya berjalan dengan hangat, berjalan di gerimis dan berlumpur.

Lebih dari sepuluh menit setelah mencapai dasar gunung, Qin Tianyue buru-buru memberi tahu Mo Yishen untuk merendahkan diri. Mo Yishen merilis Qin Tianyue dan membuka pintu belakang untuk membiarkannya duduk.

Mo Yishen masuk ke mobil dengan handuk dan menyeka Qin Tianyue dengan handuk.

Qin Tianyue juga mengambil handuk dan menyeka hujan dari wajahnya dengan tinta. Mereka berdua panik, dan ada banyak lumpur yang tersisa di tubuh mereka untuk menyelamatkan anak kecil itu.

"Mo Yishen, ini pertama kalinya aku melihatmu begitu malu!"

Qin Tianyue tidak bisa menahan tertawa, Mo Yishen menghentikan tangannya dan melirik Qin Tianyue yang tidak lebih baik darinya, lalu tersenyum tak berdaya, "Kamu hampir sepertiku!"

Qin Tianyue melirik dirinya sendiri. Memang, dia semua kotor dan tertutup lumpur. Kecuali satu wajah, dia bersih, dan dia benar-benar tampak seperti seseorang yang keluar dari lumpur.

Mo Yishen meminta Qin Tianyue untuk melepas sepatunya.

Qin Tianyue melirik kotoran pada kaki putihnya, "Apa yang kamu lakukan dengan sepatumu?"

[B2] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang